Advertising

Wednesday 21 April 2010

Re: [wanita-muslimah] Re: Ahmadinejad=Sadam Husen yang Sombong. ALLAH tidak Membantu orang2 Yang sambong.

 

Tetap salah kalau menyebut Saddam Hussein sombong - yang sombong itu para petinggi USA yang di " dakocani " GW Bush itu oelh Kaum Zionis ...karena kalau anda mau tahu Iraq diserang sebenarnya gara2 semula tidak mau ekspor minyak bumi dengan mata uang Dollar Amerika ...Bahkan kabarnya mau ekspor dengan Dinar Iraq ..yang lagi melambung tinggi ...

Yang menolak jual minyak bumi dengan US dollar : Iraq. Kuwait dan Iran .. yang setuju Arab Saudi, Indonesia, Bahrain, Qatar, Oman, UEA, Libya, dll semua produsen minyak dunia.

Nah oleh karena itu, USA pelan2 membujuk Saddam Hussein menyerang Kuwait - karena kebetulan Saddam benci dengan emir Kuwait yang hidup sangat borjuis itu .... Politik pecah belah tingkat tinggi.

Tapi setelah Kuawit diserang Iraq .. USA mengkhianati Saddam ..jadilah Iraq diserang sekutu katanya melindungi Kuwait yang lemah ... dan Kuwait dibantu dengan syarat jual minyak dengan US Dollar semata ya ...

Yang ketiga bukan Ahmadinejad sombong tetapi : akibat nmenolak jual minyak bumi dengan US Dollar .. Iran sekarang ini terus saja USA mengkompori dengan membual2 dengan Isu Nuklir itu .. Tapi anehnya koq gak berani2 nyerang .. Mungkin kehabisan akal, selagi urusan Iraq, Afganistan dan Pakistan gak beres2 ha ha ha ...mengkeret juga NATO rupanya ..

Nah begitu dong, mesti ngerti politik tinggi ..yang semuanya didalangi oleh para pebisnis kelas dunia Zionis itu ... hati2 menyikapi Iraq, Iran dan negeri2 Islam yang didera konflik itu ..apa anda nggak kasian rakyatnya wanita-anak2 menderita akibat ulah Zionis ?

--- On Tue, 20/4/10, abdul <latifabdul777@yahoo.com> wrote:

From: abdul <latifabdul777@yahoo.com>
Subject: [wanita-muslimah] Re: Ahmadinejad=Sadam Husen yang Sombong. ALLAH tidak Membantu orang2 Yang sambong.
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 20 April, 2010, 5:52 AM

 

istiaji sutopo, saya setuju, kedua duanya adalah orang2 sombong dan Fundamentalis, akirnya terjadi peperangan.. .

Itulah akibat kalau 2 negara di pimpin oleh seorang Fundamentalism sama sama sombong, terjadi malapetaka bagi rakyat.

Mari kita jauhi pemimpin2 Fundamentalis di segala level pemerintahan

manfaatnya bagi rakyat tdk ada...hanya rotarika saja..

salam

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, istiaji sutopo <issutopo@.. .> wrote:

>

> ISMAIL / assalaamu'alaikum wr. wb.

>

> Apa tidak salah alamat bukannya GW Bush itu yang sombong dengan enak sekali caranya menuduh2 Iraq / Saddam Hussein, sarang senjata terlarang, Iran ? Ahmadinejad membuat senjata Nuklir ...

>

> Wahai forum WM cobalah kita berfikir selama ini Dulatif ini benar2 manusia Islam yang super aneh karena membela pemimpin2 Amerika terus yang Kafir apalagi tukang fitnah yang tidak pernah terbukti ... dan sangat dibenci Allah SWT.

>

> Dullatif seorang Mukmin sejati yang seharusnya sebagaimana perintah Al Qur'an menganggap saudara2nya yang Mukmin Saddam Hussein, Ahmadinejad sebagai saudaranya sendiri ..kenapa dicela2 sombong segala ya ?

>

> Bahkan seorang Mukmin itu wajib mencintai saudaranya yang mukmin sebagaimana dia mencintai dirinya sendiri ?

>

> Sebenarnya Allah SWT. begitu murka pada pemimpin2 Kafir Barat yang mereka itu sebenarnya sangat khawatir kalau ada Islam yang bangkit sedikit saja. Itulah sunatullah bahwa Kaum Kafir itu sesungguhnya ketakutan dengan orang2 Islam, lebih takut dari pada takutnya kepada Allah SWT. sampai2 segala cara ditempuh untuk menghalang2i berkembangnya Islam dinegeri manapun ... berbagai fitnah, propaganda fundmentalis dll, terorisme yang dilakukan mereka sendiri untuk memfitnah Islam ....

>

> Namun sungguh Allah SWT. perintahkan untuk memaafkan mereka kerena sebenranya Allah SWT. telah menetapkan bahwa para Kfir dan Munafik hanya akan ditunggu kelak diakhirat saja .. bahkan kalau sudah mati, sambil menunggu kiamat mungkin dikubur ada yang sudah dipukuli Malaikat sampai babak belur dan tobat2 ...

>

> Disitulah baru mereka kena batunya ... menyesal luar biasa ... ingin dihidupkan lagi agar didunia segera masuk Islam, beriman serta bertaqwa ..Mana bisa lagi sudah Kiamat ..nasi telah menjadi bubur  wahai kaum Yahudi Zionis ....dan ....Bush, Obama, para anggota2 Kongres  ..!!!

>

> Apalagi menurut Al Qur'an bahwa ketika dibangkitkan kelak di hari Kiamat ..manusia2 itu akan melihat dengan jelas bahwa mereka ternyata hanya hidup didunia sebelum itu setengah hari saja ... Waduh percuma dong banting tulang 24 jam membuat kemewahan2, fitnah2 keji, kezhaliman2 pada wanita-anak tak berdosa dalam menyerang negeri2 Islam, kekayaan2, kegemerlapan2 .. aset2 yang besar2an ...sia-sia semua ...tidak ada artinya sama sekali ..

>

> SUNGGUH SESAL ORANG2 KAFIR KEMUDIAN TAK BERGUNA ...

>

> Apalagi dengan Dulatif menyebut2 Negara Amerika Serikat itu Rahmatan Lil 'Aalamiin ...

>

> Rahmatan Lil "aalamin itu hanya satu, hanya untuk orang yang paling mulia  : Nabi Muhammad SAW saja ... yang karena kelahiran beliau 12 Rabi'ul Awwal ( th 571 M ) ... maka turunlah Rahmat untuk seluruh alam ..manusia, jin, bumi, laut, awan, pohon2, binatang, kapal, meja, batu, pasir, ruamah, masjid ... semua mendapat Rahmat Allah SWT ... termasuk kekayaan dan kemakmuran negeri2 Kafir Barat yang dingini mereka         

> ( kekayaan duniawi yang menipu itu ) .. Allah SWT. meski benci mereka ... tetap karuniakan ( Rahmat ) pada mereka yang karena sungguh mereka sudah susah payah 24 jam per hari dengan time is money ...  ( meskipun ) tanpa bersyukur pada Allah SWT. sama sekali, alias Kafir ...

>

> Mana ada negara kafir yang Allah SWT. paling benci dan murkai itu bisa begitu mudah DULATIF menyebut mereka sendiri Rahmatan Lil 'Aalamin .. ?  Tetapi karena Nabi Muhammad SAW. itu yang Rahmatan lil 'Aalamin .. maka akhirnya USA dkk...kecipratan juga deh ...begitu maksudnya ... Ada-ada saja Dulatif ini ...

>

> Walahu'alaam bish shawwab ..

>

> Salam / ISMAIL

> --- On Mon, 19/4/10, abdul <latifabdul777@ ...> wrote:

>

> From: abdul <latifabdul777@ ...>

> Subject: [wanita-muslimah] Ahmadinejad= Sadam Husen yang Sombong. ALLAH tidak Membantu orang2 Yang sambong.

> To: wanita-muslimah@ yahoogroups. com

> Date: Monday, 19 April, 2010, 12:31 AM

>

>

>

>

>

>

>

>  

>

>

>

>

>

>

>

>

>

> Iran demands US troop withdrawal

>

> Ahmadinejad proposed forming a body that would provide a balance to the UN's nuclear watchdog

>

>

>

> The Iranian president has called on the US to withdraw its troops from the Gulf region and Afghanistan.

>

>

>

> "The region has no need for alien troops and they should return home and let the regional states take care of their own affairs," Mahmoud Ahmadinejad said in a speech marking the country's annual Army Day on Sunday.

>

>

>

> "They must leave the region and this is not a request but an order, and the will of the regional nations," he said.

>

>

>

> He said the deployment of US and Nato troops in Iraq and Afghanistan under the pretext of fighting terrorism had not only failed, but also increased insecurity in both countries.

>

>

>

> Israel will 'collapse'

>

>

>

> The president also said that Israel, the "main instigator of conflict" in the Middle East, was on its way to collapse and that regional powers wanted it uprooted.

>

> in depth

>

>

>

> Q&A: US-Russia pact

>

> Video: Assessing the nuclear arms treaty

>

> Video: Obama's nuclear doctrine

>

> Speech: Obama on US-Russia treaty

>

> Factfile: The world's nuclear stockpile

>

> Inside Story: A world without atomic weapons

>

> Riz Khan: Global nuclear disarmament

>

>

>

> "This is the will of the regional nations that after 60 odd years, the root of this corrupt microbe and the main reason for insecurity in the region be pulled out," Ahmadinejad said.

>

>

>

> He said that except the "Zionist regime (Israel)," Iran considered all other countries as "friend and brother" with whom the Islamic state wanted peaceful co-existence.

>

>

>

> On the day that Iran was exhibiting its latest military hardware, Ahmadinejad vowed that the country would use all its military potential in case of any armed aggression.

>

>

>

> Ahmadinejad' s comments came a day after he called for the formation of a new international body to oversee nuclear disarmament during a two-day summit on civilian nuclear energy in Tehran.

>

>

>

> Nuclear summit

>

>

>

> The summit, which is continuing on Sunday, is seen as a counterpoint to a major conference in Washington earlier this week, in which Barack Obama, the US president, outlined his nuclear strategy.

>

>

>

> Iran criticised the 47-nation nuclear security summit on the grounds that the US holds one of the world's largest stocks of nuclear weapons.

>

>

>

> Iran was not invited to the conference as the US fears its nuclear programme could be a cover for the production of atomic weapons.

>

>

>

> Tehran says it is entitled to continue work on its controversial uranium enrichment programme. It strongly denies it is seeking nuclear weapons, saying its atomic programme is for meeting civilian energy needs.

>

>

>

> http://english. aljazeera. net/news/ middleeast/ 2010/04/20104185 4124873989. html

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

>

> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment