Advertising

Saturday 24 April 2010

Re: [wanita-muslimah] Tragedi Berdarah Tanjung Priok dari Prospektive lain...apa hikmahnya?

 

Fyi, di [R@ntau-Net] dullatip pakai nama Taufik Malin(g)
Gayung bersambut, kata berjawab. Mulai sekarang, saya bersikap keras, beginilah cara saya menyambut gayung, menjawab kata si pungo findamentalist dullatip taufik malin(g) yang antek American Zionism, yang suka menjual nama Allah sambil mencerca memaki-maki para ulama.
HMNA

----- Original Message -----
From: "abdul" <latifabdul777@yahoo.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, April 25, 2010 07:28
Subject: [wanita-muslimah] Tragedi Berdarah Tanjung Priok dari Prospektive lain...apa hikmahnya?

Sangat menyedihkan sekali terjadi pertumpahan darah tentara pemerintah dan rakyat tanjung Periok yang pada waktu itu di pimpin oleh seorang ulama2 yang berhaluan Keras..fundamentalis fanatik.

Seperti saya jeladskan dimana ada golongan2 islam fundamentalis disana terjadi ==kekerasan ===dan kemiskinan==
#############################################################################
HMNA:
Ou la la, vervelende vent, alle joden, dullatip taufik malin(g) fundamentalist JIL antek / budak state terrorist American Zionism, yang doyan jual Nama Allah, berdirilah di depan cermin, pandang baik-baik sosok yang waang saksikan, di situ terpampang tampang the real koppig fundamenalist yang yang tulisannya hasil dorongan SETAN dan tidak pernah kembali kejalan yg lurus, yaitu fundamentalist pungo dullatip yang infidel MERUSAK ISLAM DARI DALAM, musang berbulu ayam, menentang Allah, menganggap hukum Allah, yaitu sanksi cambukan itu primitif dan jahiliyah: Pezina perempuan dan pezina laki-laki setiap orang dari keduanya mendapatkan dera seratus cambukan (QS 24:2). dul-dullatip taufik malin(g) tukang fitnah, dul-dullatip jabrut lebih keji / kejam dari seorang pembunuh.

duldullatip taufik malin(g) jabrut ! Itu berawal dari Proyek LB Moerdani yang diajukan kepada Soehato saat itu adalah menciptakan stimulus dan prakondisi atas segera diberlakukannya asas tunggal Pancasila yang banyak mendapatkan tantangan dan penolakan dari kalangan tokoh Islam.

Pancingan dan pematangan oleh intelejen (BAKIN, BAIS, dan BIA) maupun penguasa teritori militer terang-terangan menyulut kemarahan ummat melalui sikap kurang ajar dan tak terpuji aparat teritori (angota Babinsa Koramil) yang mengguyurkan air comberan dan sengaja masuk ke dalam Mushalla tanpa melepas sepatu laras kotornya, di samping mengumbar kalimat jorok dan menantang ummat Islam, yang mengakibatkan dibakarnya motor aparat teritori tersebut.

Itulah yang berlanjut memicu terjadinya drama pembantaian ummat Islam di Tanjung Priok pada 12 September 1984, yang diawali dengan penangkapan beberapa jama'ah mushalla, berlanjut dengan munculnya reaksi tokoh-tokoh PTDI (Perguruan Tinggi Dakwah Islam) kemudian disusul Amir Biki tokoh masyarakat Priok menggelar tabligh akbar yang panas, namun itulah yang diinginkan oleh rezim militer pada saat itu.

Semangat dan pekik takbir ummat Islam berdemo menuntut pembebasan anggota jama'ah mushalla yang ditahan aparat. Namun mereka dihadapi dengan peluru tajam pasukan tempur dan kekuatan penuh rezim militer, langsung di bawah komando Pangdam Jaya Try Soetrisno dan Pangab LB Moerdani. Momentum ini dimanfaatkan untuk menciduk dan memenjarakan banyak aktivis Islam melalui penyusupan informan dalam rangka inventarisasi jaringan aktivis Islam seluruh Indonesia.

#########################################################################

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment