Advertising

Friday 16 April 2010

[wanita-muslimah] Banyak Berbuat Zalim Kepada Orang Lain Mati Su'ul Khatimah

 

By : Alihozi

Saudaraku, salah satu penyebab lain seseorang itu meninggal dalam keadaan Su'ul Khatimah adalah karena banyak berbuat zalim kepada orang lain, berikut ini kisahnya :

Pada era tahun 80an ada seorang jagoan (jawara) yg bernama Mr.T (nama samaran red) yg ditakuti banyak orang di daerah Pulogebang dan Cakung karena perbuatannya yg sering menimpakan berbagai ragam kesusahan kepada orang lain. Seperti memaksa minta uang kepada orang lain , memukuli orang lain dan puncaknya adalah membendung sebuah sungai kecil yg mengakibatkan banjir di daerah tsb, sehingga masyarakat harus bersusah payah melewati banjir dg berjalan kaki dalam menjalankan aktivitas hidup sehari-hari.

Masyarakat tidak ada yg berani melawan atau melapor kepada aparat karena tingkat kejahatan premanisme pada waktu itu di Indonesia sangat tinggi dan Mr.T sangat ditakuti keberingasannya. Tapi Allah,SWT Yang Maha Kuasa dan Maha Melihat tidak pernah tidur untuk membalas semua perbuatan orang-orang yg zalim, sehingga suatu ketika pada suatu malam Mr.T tsb berteriak-teriak minta tolong, tapi masyarakat tidak ada yg berani keluar rumah untuk menolongnya karena mereka sudah sangat membencinya.

Dan juga karena mereka melihat dari dalam rumah, 8 (delapan ) orang tinggi tegap sedang menyeret-nyeret Mr.T dg jaring ikan yg besar. Konon 8 orang tsb dikenal dg julukan petrus (penembak misterius) yg sedang menculik orang-orang yg sering membuat tindak kejahatan di masyarakat pada era th 80 an.

Demikianlah sedikit kisah nyata akhir hidup seseorang yg mati dalam keadaan Su'ul Khatimah karena perbuatannya yg zalim kepada orang lain. Semoga menjadi ibrah bagi kita semua agar berhati-hati untuk tidak melakukan perbuatan zalim sedikitpun kepada orang lain apalagi kepada orang-orang yg beriman agar tidak mati dalam keadaan Su'ul Khatimah dan juga agar tidak mendapatkan azab yg pedih dari Allah,SWT dunia dan akhirat.

Firman Allah,SWT dalam Al-Qur'an :
"Sesungguhnya orang-orang yang melakukan penindasan kepada orang Mu'min dan Mu'minat kemudian mereka tidak mau bertaubat maka bagi mereka adalah azab Jahannam dan bagi mereka adalah azab yg pedih" (Al-Buruuj : 10)

Hadist :
Dari Abu Dzar Al-Ghifari dari Nabi beliau meriwayatkan dari Allah, bahwa Allah,SWT berfirman, " Wahai hamba-Ku sesungguhnya Aku mengharamkan berlaku zalim atas diriKu dan Aku menjadikannya haram diantara kalian, maka janganlah kalian saling menzhalimi…(HR Muslim)

Wallahua'lam
Salam
Al-Faqir

Alihozi
http://alihozi77.blogspot.com/2010/04/mengajukan-kredit-perusahaan-ke-bank.html
http://alihozi77.blogspot.com/2009/05/anda-membutuhkan-kpr-syariah-bmi-untuk_25.html

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment