Advertising

Thursday 15 April 2010

[wanita-muslimah] Fw: [mediacare] Pengalaman Perempuan Pekerja Sex

 


----- Original Message -----
From: Hartoyo
To: perempuan@yahoogroups.com ; GWG ; ourvoice_ind@yahoogroups.com ; Mediacare ; jurnalperempuan@yahoogroups.com
Cc: AKKBB ; aids ina ; ungass_indonesia@yahoogroups.com ; FPK ; anggotajaringanmdgs@googlegroups.com
Sent: Wednesday, April 14, 2010 12:41 PM
Subject: [mediacare] Pengalaman Perempuan Pekerja Sex

Suamiku mantan aparat TNI yg ditahan slma 1 thun karena Narkoba,aku menyuap aparat hukum 30 jt dri hasil menjual tbuhku untk keringan tahanan. Tpi saya selalu dipukul suamiku. Mau cerai tp suamiku mengancam akan bunuhku. Skrg tiap hari aku menjenguknya dipenjara dgan memberikan makanan n uang 50 ribu/hari.(Pengakuan Pekerja Sex Perempuan di Sumatera).

Umurku 30 tahun, aku menikahumur 16 tahun. Pada saat umur anakku 17 bulan, selama menunggu hampir 4 tahun dalam ketidakpastian akhirnya aku mendapatkan kabar bahwa dia telah menikah dengan perempuan lain. Jangan nafkah bertemu anaknya juga tidak dia lakukan. Segala bentuk pekerjaan "halal" telah aku lakukan. Sekarang kedua orang tua saya sakit-sakitan permanen dan anak saya sedang sekolah di bangku SMP kelas 3. Akhirnya aku memutuskan untuk menjual tubuhku untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga. Perobatan orang tua dan biaya sekolah anak. Aku jujur semua kepada anakku apa yang aku lakukan. Pekerjaan ini tidak pernah aku bayangi sebelumnya. (Pengakuan Pekerja Sex Perempuan di Jawa Timur).

Aku tidak tahan lagi kalau harus berhubungan sex untuk melayani dua orang, suamiku dan seorang Waria. Selama 2 tahun aku harus melakukan cara-cara hubungan sex yang diinginkan suamiku. Perbuatan yang menjijikan bagi diriku. Tidak ada pilihan bagi diriku saat ini atas perlakuan suamiku kepada tubuhku. Suamiku tidak bisa ereksi dan nafsu kalau tidak melakukan hubungan sex bersamaku dan waria. Sampai sekarang aku harus melayani nafsu biadab suamiku secara berulang-ulang. Selain itu aku harus tidur dengan banyak laki-laki lagi untuk mencari nafkah. Saya menjadi benci dan marah kepada semua waria yang aku kenal.(Pengakuan seorang ibu 4 orang anak, Perempuan Pekerja sex di Jawa)

Tiga penggalan cerita diatas adalah gambaran pengalaman perempuan pekerja sex yang saya ketemui.

Kalau sudah begini siapa yang harus bertanggungjawab? Layakkah kita terus mengkriminalkan pekerja sex dan menstigmanya sebagai orang yang tidak bermoral? Hanya kejujuran hati yang dapat menjawabnya....

Salam Duka

Hartoyo
Sekum Ourvoice
Jl. Mampang Prapatan XV Gg.HR RT 12/RW 05 Jakarta Selatan
Telp : 021-92138925
http://ourvoice.or.id
http://forum.ourvoice.or.id


__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

=======
Wiadomosc przeskanowana przez Spyware Doctor - nie znaleziono wirusów ani spyware.
(Email Guard: 7.0.0.18, baza wirusów/spyware: 6.14780)
http://www.pctools.com
=======

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment