Advertising

Sunday 18 April 2010

[wanita-muslimah] Re: LIBERAL adalah Agama ALLAH(Islam);-- hati-hati dengan JIL ya kawanku

 

Pak Abdul Latif,

1) kita semua sudah tahu ide pemikiran Anda, jadi tidak usah mempromosikan ide pemikiran Anda dengan lagu lama puja dan puji negeri paman Sam (USA) dan mencela dan menista umat islam dengan mengutip al qur'an seolah-olah hanya Anda yang paling faham dan mengerti Al qur'an.

2) menulis dan berekspresi apa saja memang dijamin UU, tetapi sebenarnya kebebasan Anda itu amat menyebalkan dan mengundang tidak simpati pada Anda. Menurut saya tulisan Anda tidak jelek kok, cuma akan lebih baik bahkan paling baik kalau Anda tidak menulis, tetapi ini saran, kalau tidak mau ya gpp.

Wassalam
Abdul Mu'iz

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "abdul" <latifabdul777@...> wrote:
>
> Mujiarto Karuk
> Bismilahirrahmanirrahim
> Terimakasih atas usulannya yang baik.
> Sesungguhnya saya boleh setiap malam melakukan shalat tahajjud.Bagi saya shalat tahajjud itu menjadi obat baik untuk bhatin dan kesehatan.
> dari pada shalat tarawihh.
>
> jadi hasil dan buah dari shalat tahajjud itu bagi saya adalah ilmu2 dan hidayah2 ALLAH yang diberikan kpd saya dalam memahami ajaran2 islam yang indah, sempurna, dan agung ini.
>
> Buah dari ajaran2 agama kita ini,kalau benar2 mengamalkan dgn sempurna buanya adalah;
> --kasih sayang..kedamian--bahagia---kejujuran--keramahan--kebaikan2--kesabaran--pemaaf--kesejahteraan--kecitaan dan takut kepada ALLAH--takut berbuat dosa--takut mengupat--takut perbuatan2 kekerasan--takut syirik--takut hati orang sakit krn kata kata saya.
>
> Saya sangat perihatin sekali kalau melihat dan mendengar orang2 islam atau mengaku penegaka islam,tapi perbuatan2nya;
>
> ---kalau berkata kata kasar,buruk,tidak santun, fitnah,suka mejudge keyakinan orang lain,dll
>
> ---kalau perbuatan2nya itu suka menzolimi, membunuh orang2 civil,anak2,wanita2 dan orang2 tdk ikut berbeparang..
>
> Oleh karena itu saya diberikan oleh ALLAH tenaga, kekuatan dan kesabaran yang tinggi untuk menghadapi lawan lawan dan ancaman kpd diri saya untuk menyebarkan ajaran islam;-- yang berkasih sayang, --yang adil--pemaaf--yang sejahtera---damai--yang anti diskriminasi--anti kekerasan---anti penzoliman--dll.
>
> Saya ingi melihat masarakat islam yang rahmatan lilalamin,artinya rahmat bagi semua golongan,agama, firqoh2 islam, non islam, anti tuhan sekalipun termasuk gay dan lesbian.Semua dapat hidup denga penuh kedamaian dalam mencari kebahagian masing2.
>
> Tidak ada lagi perbuatan2 kekerasan, pembunuhan ,penzoliman atas nama agama.
>
> Saya sadar bahwa saya akan mendapat tantangan besar dari umat islam yang sudah mampan atau Islam Fundamentalis yang sudah ratusan tahun berdiri. Namun kebenaran yaitu kemerdekaan bergama dan tidak beragama harus saya perjuangkan sampai hayat dikandung badan, insya ALLAH.
>
> Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang maha berkuasa dan Perkasa.
> Tiada Tuhan kecuali kepadaNya saya mintak pertolongan dan hidayahNya
> Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yan maha pengasih dan maha penyayang
>
> Yaa ALLAH yaa tuhan kami, kepada siapa lagi kami minta pertolongan kalau bukan kpd Mu yaa ALLAH.Bimbiunglah kami yaa ALLAH agar kami dapat mensyukuri semua pemeberian2Mu ini agar kami selalu berada dalam genggaman kasih sayang mu, bimbingan Mu, pertolongan Mu dan Perlindungan Mu.Kepada Mu lah kami meyerahkan diri.amien
>
> salam dan bahagia untuk sdr Mujiarto Karuk
>
> Dari abdullatif,USA
>
>
>
>
>
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Mujiarto Karuk <mkaruk@> wrote:
> >
> > Pak Abdul yang sudah mendpatkan berbagai kemudahan dan berbagai nikmat dari Allah Subhanahuwatala
> > Saya meyakini Bahwa Bapak sering bangaun Malam, coba Bapak ambil wudhu Bapak sujud seraya berkata YA TUHAN KU TOLONG BUKAKAN BAGI KU JALAN YANG BENAR DAN BERIKAN KEMUDAHAN BAGIKU UNTUK MEMAHAMI ARTI AL QUR AN YANG SESUNGGUHNYA.
> >
> > Kalo menurut saya pribadi sebenarnya bukan Bapak TIDAK TAHU tapi Bapak berusaha menutup nutupi kebenaran itu, coba Bapak renungkan lagi dan Bapak Baca lagi Al-Qur'an Tarjamahan Depag RI, terbitan Indinesia bukan terbetan Negara Yang memusuhi Islam, ada nggak yang Bapak katakan itu ISLAM FUNDAMENTAL, tidak ada yang ada  
> > Sesungguhnya agama (yang diridai) di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barang siapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. QS. Al-Imran (3) : 19. 
> > Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhannya, dan janganlah kamu turut langkah-langkah setan. Sesungguhnya setan itu musuh yang nyata bagimu. QS. Al-Baqarah (2) : 208. 
> >
> > Al-Qur'an tidak memerintahkan mencampur adukan Islam dengan apapun dan Al-Qur'an mengajarkan sikap kaum Muslimin :
> >
> > Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui. QS. Al-Maidah (5) : 54. 
> > Silahkan renungkan ayat ayat tersebut diatas seraya Bapak berkata YA TUHAN YANG TELAH MENCIPTAKAN AKU DAN YANG YELAH MEMBERIKAN BERBAGAI KEMUDAHAN RAHMAT DAN NIKMAT PADAKU BERIKAN DAN TUNJUKAN YANG BENAR ADALAH BENAR DAN YANG SALAH ADALAH SALAH, YANG MELAKUKAN SESUAI PERINTAHMU AKAN MENDAPAT PERLINDUNGAN DAN YANG MELAKUKAN KESALAH ITU DILUAR TANGGUNG KU.
> > Salam
> >
> > Mujiarto Karuk
> >
> >
> > --- On Sun, 4/18/10, abdul <latifabdul777@> wrote:

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment