Advertising

Saturday 24 April 2010

[wanita-muslimah] (Seri 7) Ajaran2 Sesat dari Gol.Islam Fundamentalis Yang Berbahaya

 

Ulama2 Islam Fundamentalis tertipu dgn kitab2 Sejarah para sahabat2 yang sudah direkayasa oleh penulis2 ARAB atau manusia, dimana ALLAH tIdAk memberikan jaminan kesucian atas kitab2 sejarah sahabat2 itu.ALLAH hanya menjamin kitabNya yaitu Al Quran.Siapa2 yg beriman selain kpd kitab2 ALLAH dia adalah Syirik.Dosa terbesar dimata ALLAH.Mereka tertipu dan sesat.

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri IV:AJARAN2 WAHABI-SALAFY FUNDAMENTALIS YANG SESAT
Abdullatif.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Teman Yang Berbahagia,Apa kabar di pagi hari ini? Semoga kita masih tetap istiqomah dalam menjalankan kebajikan2 kpd umat.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 di bawah ini.

Kesesatan ke 6 ;

MEMEPERCAYAI DAN MENJADIKAN KITAB2 SEJARAH PARA SAHABAT2 MENJADI RUJUKAN PERJUANGAN ISLAM, BUKANNYA AL QURAN SEBAGAI RUJUKAN PERJUANGAN MEREKA.

Bimilahirahmanirrahiim.

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kepada MU lah kami menyembah, kepada MU lah kami minta pertolongan dan kepada MUlah kami mengucapkan terimakasih atas segala pemberian2MU, rahmat, rezeki,kesehatan dan hidup yang indah ini.

Kepada MU lah satu satunya kami tempat memuji,karena semua pujian2 adalah milik MU semata.

Rasulullah saw adalah seorang anak yatim piatu yang miskin, kemudian menjadi seorang pemuda yang kaya raya berprestasi di juluki "al amin" orang yang jujur dan amanah, dan beliau diangkat menjadi pesuruh ALLAH (prophet) di muka bumi ini, dengan tugas pemberi peringatan (bukan menghukum) dan menjadi teladan agung bagi manusia. Jasa jasanya sangat banyak sekali untuk kemanusiaan.

Kedatangan Rasulullah saw atau Islam ke dunia ini adalah untuk menegakan keadilan, dan mensejahterakan semua manusia di bumi ini tanpa mengenal suku, agama dan gender, dengan kata lain untuk menciptakan masarakat Rahmatan lil'alamin untuk semua manusia di bumi ini.

Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (QS.21:107-108)

Dalam Halam Muqadimah Al Quranur Karim, halaman 20, Bab sejarah Al quran, Al quran masa Abu bakar;

Tertulis'Quato.

[ Sesudah Rasulullah saw wafat para sahabat baik Anshar maupun Muhajirin sepakat mengangkat Abu Bakar menjadi Khalifah.Pada awal masa pemerintahannya banyak di antara orang2 Islam yang belum kuat imannya.Terutama di Nejed dan yaman banyak di antaranya yang menjadi MURTAD dari agamanya Islam, dan bayak pula yang menolak untuk membayar ZAKAT. Disamping itu ada pula orang2 yang mengaku menjadi NABI.]

Hal ini di hadapi oleh Abu Bakar dengan tegas sehingga ia berkata terhadapt orang2 yangmenolak mebayar zakat itu demikian;

Demi ALLAH,! Kalau mereka menolak untuk menyerahkan seekor anak kambing sebagai zakat(seperti apa ) yang pernah merekaserahkan kepada rasulullah, niscaya aku akan memerangi mereka(dgn senjata)

Kalimat diatas itu adalah rekayasa penulis yang belum tentu semua benar,karena tidak ada pembenaran dari ALLAH dan Rasulullah saw. ini Kuncinya kita tidak bisa percaya semua kalimat2 dalam Muqadimah ini. Kalau ada yang bertentangan dengan al quran itu sendiri maka GUGURlah kebenaran cerita di Muqadimah ini;

Sebagaimana kalimat yang saya gariS bawahi di atas itu saya bagi 3 bagian;

1.orang2 murtad.

2 orang2 yang mengaku nabi

3 orang2 yang tidak membayar zakat.

Kalau kita perhatikan kalimat diatas itu, Khalfah abu Bakar memerangi dgn senjata orang2 murtad dari agama islam dan orang2 yang mengaku Nabi.

Dan untuk orang2 yang tidak membayar zakat, dlm al quran di jelaskan setiap warga negara wajib membayar zakat dan harus dipaksakan demi untuk pembayar pengurus atau pegawai2 yang mengurus pemerintahan.

Sedangkan 2 hal lagi yaitu orang2 murtad dan orang2 yangmengaku Nabi, ALLAH menjelaskan dalam Al quran sebagai berikut;

Orang2 Murtad tidak dibenarkan di bunuh ,ditangkap atau di zolimi;

1.Barang siapa yang kafir(murtad) sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari akhirat termasuk orang-orang merugi.QS.5:5

2.Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-NyaAl Maa'idah 5:54

Terbukti penulis Muqadimah tersebut sudah menyesakan umat Islam. Ada segolongan umat Islam fundamentalis tidak merujuk kepada al quran tapi mengikuti penulis muqadimah itu, yaitu membunuh orang2 islam yang murtad dan orang2 yang mengaku nabi.

Orang2 yang mengaku Nabi atau memecah agama Islam ALLAH menjelaskan bahwa itu adalah tugas ALLAH, bukan tugas rasul, Khalifah abu bakar, dan ulama2 sebagaimana ayat ALLAH ini;

Sesungguhnya orang orang yang memecah belah agamanya dan mereka terpecah menjadi beberapa golongan, tidak ada sedikitpun tanggung jawabmu terhadap mereka. Sesungguhnya urusan mereka hanya lah terserah kepada Allah, kemudian Allah akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka perbuat.QS.6:159.

As for those who divide their religion and break up into sects, thou hast no part in them in the least: their affair is with Allah: He will in the end tell them the truth of all that they did.

Jelas sekali kalau MUI atau golongan2 islam Fundamenatlis yang membunuh orang2 murtad dan orang2 yang mengaku nabi seperti Ahmadiyah dll, sesungguhnya MUI dan ulama2 fundamentalis sudah mengikari perintah2 ALLAH diatas itu.

Mari kita koreksi dan kita sadari mereka agar mereka jangan berbuat kekerasan terhadap orang2 murtad dan orang2 mengaku Nabi. Semua itu adalah tanggung jawab ALLAH semata.
Manusia tidak bisa menjudge keyakinan agama seseorang apa kah sesat atau benar.Hanya ALLAH saja Yang Maha Tahu.
Ulama2 bukanlah Malaikat yang tidak bisa salah menafsirkan ayat2 ALLAH...tapi semua ulama2 yang bermacam macam itu bisa salah.

Barang siapa membawa amal yang baik maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barang siapa yang membawa perbuatan yang jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikit pun tidak dianiaya (dirugikan).QS.6:160

Demikianlah semoga ada manfaatnay penemuan2 saya ini untuk kembali mengoreksi aqidah atau keyakinan kita selama ini.

Dan dia termasuk orang-orang yang beriman dan saling berpesan/mengingatkan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang. Mereka (orang-orang yang beriman dan saling berpesan itu) adalah golongan kanan. QS 90:17-18

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

Wassalamu'alaikum.wr.wb

http://www.islamliberal.net/

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment