Advertising

Wednesday 5 May 2010

Re: [wanita-muslimah] Apa Kata Rasulullah saw dan ALLAH tentang Ibu Nabi Jesus (Marya)?

 

salam
even tho ur writing in order to convince us to love all .. so many of words of hatred "benci" are being mentioned in the articles..
unlike mas agussyafii .. yg tenangnya sufism kasih sayang dalam penulisannya apabila dibaca , penulisan anda cuba meyakinkan dalam hati nurani kami sudah sedia ada perasaan benci pada nasrani ?
and ppl would definitely rebut u straightaway due to predetermined n hasty generalisation u keep on bringing up and poking ppl with ..

whats ur real intention ? dispersing love or convincing us that we (muslims)  full of hatred dengan buta tulinya?

________________________________
From: abdul <latifabdul777@yahoo.com>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 6 May 2010 11:06:13
Subject: [wanita-muslimah] Apa Kata Rasulullah saw dan ALLAH tentang Ibu Nabi Jesus (Marya)?

 
Salah satu akibat umat islam kita terbelakang dlm hal ekonomi dantechnology karena para ulama2 kita masih diskriminasi atau tdk berlaku adil kpd Rasul2 ALLAH. Dalam Shalat umat Islam hanya mendoakan Nabi Muhammad saw,dan Ibrahiim. Melupakan Nabi Jesus.Benar bukan? artinya shalat kita tidak sama dgn shalat Rasulullah saw. Kenapa ini bisa terjadi begini? Adalah anda terpikir sampai hari ini?

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri IV: NABI JESUS DAN KITABNYA DALAM ISLAM
Abdullatif.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. .
Teman Yang Berbahagia,Apa kabar di pagi hari ini? Semoga kita masih tetap istiqomah dalam menjalankan kebajikan2 kpd umat.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 di bawah ini.

Saya mohon kepada pembaca budiman untuk mengosongkan pikirannya sejenak, agar jangan sampai menolak sebelum merenungkan ayat2 atau wahyu2 ALLAH sebagai pegangan kita seorang muslim yang baik dan taat. Saya yakin anda belum pernah mendapat pengajaran2 dari ayat2 ini dari guru2 atau ulama2 anda selamaini.Semoga ALLAH memberikan anda hidayah ilmu dan aqidah yang lurus,amien.

Mari kita lihat ayat2 atau wahyu2 ALLAH di AlQuran sebagai berikut dibawah ini;

============ ========= ========= ========= ========= =========
Dan (ingatlah) ketika Malaikat (Jibril) berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya Allah telah memilih kamu, menyucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia; QS3:42.

Behold! the angels said: "O Maryam! Allah hath chosen thee and purified thee, chosen thee above the women of all nations.

Rasul telah beriman kepada Al Qur'an yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat- Nya, kitab-kitab- Nya dan rasul-rasul- Nya. (Mereka mengatakan): "Kami tidak membeda-bedakan antara seseorang pun (dengan yang lain) dari rasul rasul-Nya", dan mereka mengatakan: "Kami dengar dan kami taat". (Mereka berdoa): "Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali". QS.2:285.

============ ========= ========= ========= ========= =========

Dari ayat ALLAH diatas itu yang di sampaikan oleh mulut Rasulullah saw kepada masarakat Arab, : Menjelaskan bahwa Ibu Nabi Jesus adalah seorang ibu Pilihan ALLAH dan sudah di sucikan dari dosa2 yg dibawah dari kecil.

Jadi Nabi Jesus dan ibunya Maryam dikatakan oleh Rasulullah saw adalah 2 manusia yang istimewa dalam agama Islam. ini tidak bisa di mungkiri dan jelas ayat2nya.

Oleh karena itulah Rasul dan ALLAH swt memerintahkan kita umat islam Muhammad saw untuk ==beriman== dan mencintai kedua cipataan ALLAH tersebut.

Kalau kita benar2 mencitai ALLAH dan Rasul, kita juga harus mencitai Nabi Jesus dan Ibu Maryam yg sudah disucikan oleh ALLAH.

Siapa2 yang mencitai nabi Jesus dan Ibunya, artinya kita umat islam menacitai ALLAH.

Kalau kita mencitai ALLAH dan rasul2nya, tidak diskriminasi dgn rasul2nya, saya yakin ALLAH akan memberikan hidayah dan rahmatNya kpd Umat islam sedunia ini yang mana sekarang ini kedudukan umat islam masih terbelakang dlm hal ekonomi dan tecgnology.

Rasul sendiri berlaku adil kpd semua rasul2Nya sebagaimana ayat diatas itu.

Hikmahnya kita mencitai nabi Jesus dan ibu maryam adalah ALLAH akan memberikan kpd hati kita rasa santun dan kasih sayang kpd semua manusia dan kepada umat Nasrani.

Kalau kita sudah mencitai umat nasrani sudah tentu mereka juga mencitai umat islam.Kalau sudah saling cintai mencitai dua KIBLAT YANG BERBEDA, sudah tentu rakyat yang plural ini akan mendapat Berkahnya, ALLAH akan timpahkan rahmat dan rezeki dari langit.

Orang2 Muslim yang mencitai Nabi Jesusm ibu Maryam dan ajaran2Nya
(yg tidak betentangan dgn al quran) adalah muslim yg betaqwa.QS.5; 46

"Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. "

Semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita dari kebencian kpd umat nasrani berobah menjadi mencitai mereka.

Hadits; Kamu belum lagi mencitai ALLAH,kalau kamu belum mencitai manusia(non Muslim) Hr Muslim.

Wassalamu'alaikum wr wb.

============ ========= ========= ========= ========= ========= ====

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment