Advertising

Saturday 15 May 2010

Re: [wanita-muslimah] Bible & Al Quran ---vs ---Penemuan Kertas pertama di "Islamic world'

 

dul-dul jabrut menyalak:
Jadi sebelum ada kertas di negeri Arab, semua wahyu2 ALAH ditulis diatas kulit2 binatang,
############################################################
HMNA:
Sebelum ada kertas di negeri Arab, mereka mempergunakan papirus. Pada zaman pra-Islam syair-syair yang menjadi unggulan digantungkan di Ka'bah. Naskah pemboikotan masyarakat Muslim juga digantungkan di Ka'bah.
Peradaban Mesir Kuno menyumbangkan papirus sebagai media tulis menulis. Penggunaan papirus sebagai media tulis menulis ini digunakan pada peradaban Mesir Kuno pada masa wangsa firaun kemudian menyebar ke seluruh Timur Tengah sampai Romawi di Laut Tengah dan menyebar ke seantero Eropa, meskipun penggunaan papirus masih dirasakan sangat mahal.
Sumber => http://id.wikipedia.org/wiki/Kertas

Kertas pertama kali diciptakan oleh bangsa Cina. Tsai Lun adalah orang yang menemukan kertas yang dibuat dari bahan bambu yang mudah didapatkan di Cina pada tahun 101 Masehi. Penemuan ini kemudian menyebar ke Jepang dan Korea seiring dengan menyebarnya bangsa Cina ke timur dan berkembangnya peradaban di kawasan itu, walaupun sebenarnya cara pembuatan kertas pada awalnya merupakan hal yang sangat dirahasiakan. Teknik pembuatan kertas jatuh ke tangan orang-orang Arab pada masa Abbasiyah setelah kalahnya pasukan Dinasti Tang dalam Pertempuran Sungai Talas pada tahun 751 Masehi. Para tawanan perang mengajarkan cara pembuatan kertas kepada orang-orang arab, sehingga kemudian muncullah industri-industri kertas disana. Teknik pembuatan kertas kemudian juga menyebar ke Italia dan India lalu Eropa khususnya setelah Perang Salib dan jatuhnya Grenada dari bangsa Moor ke tangan Spanyol dan ke seluruh dunia.
Sumber => http://www.ceritaanak.org/index.php?option=com_content&view=article&id=51:sejarah-kertas&catid=35:asal-usul&Itemid=54

dul-dul jabrut menyalak lagi
Coba anda bayangkan,kalau kita mengikuti jalan pikiran orang2=anti tuhan=yang tidak percaya kpd Maha Kuasa ALLAH, maka kita tidak akan bisa menjawab tuduhan2 yang dilontarkan bahwa kitab2 ALLAH itu impossible kitab2 Asli dari ALLAH.

1. Karena terlalu jauh dari peneriman wahyu.
2. Tidak ada tanda tangan dan tidak disaksikan oleh Nabi2
########################################################################################
HMNA:
Al-Quran diteruskan oleh Nabi SAW kepada para sahabat dengan cara HAFALAN. Setiap bulan Ramadhan Jibril mengontrol Nabi SAW dalam hal bacaan Al-Quran. Ini diteruskan oleh para sahabat, setiap Ramadhan ditammatkan Al-Quran dalam shalat tarwih. Tradisi ini sampai sekarang diteruskan oleh para Imam Haramain. Kalau ada kesalahan imam membaca ayat dalam shalat wajib hukumnya ma'mum memperbaiki bacaan imam. Para ma'mum yang berasal dari seluruh pelosok dunia yang datang di Makkah shalat tarwih banyak yang hafal Al-Quran. Mereka inilah yang akan mengontrol bacaan imam jika salah membaca ayat, namun sampai sekarang tidak pernah terjadi Imam Haramain salah membaca ayat dalam shalat, baik shalat fardhu biasa maupun dalalm shalat tarwih di bulan Ramadhan
##########################################################################################

Fyi, di [R@ntau-Net] dullatip pakai nama Taufik Malin(g)
Gayung bersambut, kata berjawab. Mulai sekarang, saya bersikap keras, beginilah cara saya menyambut gayung, menjawab kata si pungo findamentalist dullatip taufik malin(g) yang antek American Zionism, yang suka menjual nama Allah sambil mencerca memaki-maki para ulama.
HMNA

----- Original Message -----
From: "abdul" <latifabdul777@yahoo.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, May 16, 2010 04:36
Subject: [wanita-muslimah] Bible & Al Quran ---vs ---Penemuan Kertas pertama di "Islamic world'

Mari saya bawa para dakwah Islam ke Dunia Science,
agar kita jangan banyak prasangka2 dan duga2 yg tidak
akan membawa manfaat dalam diskusi2 agama tanpa ilmu.
#############################################################################
HMNA:
Ou la la, vervelende vent, alle joden, dullatip taufik malin(g) fundamentalist JIL antek / budak state terrorist American Zionism, yang doyan jual Nama Allah, berdirilah di depan cermin, pandang baik-baik sosok yang waang saksikan, di situ terpampang tampang the real koppig fundamenalist yang yang tulisannya hasil dorongan SETAN dan tidak pernah kembali kejalan yg lurus, yaitu fundamentalist pungo dullatip yang infidel MERUSAK ISLAM DARI DALAM, musang berbulu ayam, menentang Allah, menganggap hukum Allah, yaitu sanksi cambukan itu primitif dan jahiliyah: Pezina perempuan dan pezina laki-laki setiap orang dari keduanya mendapatkan dera seratus cambukan (QS 24:2). dul-dullatip taufik malin(g) tukang fitnah, dul-dullatip jabrut lebih keji / kejam dari seorang pembunuh.
##############################################################################

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment