Advertising

Monday 3 May 2010

[wanita-muslimah] (12) kedatangan Nabi Jesus Kedua kali--vs--Nabi2 Baru Yg Bermunculan

 

Kedatangan Nabi Jesus Kedua kali--vs-- Nabi2 Baru yg bermunculan..

Setelah 1400 tahun wafatnya Nabi Muhammad saw, sering bermunculan di bumi yang mengaku Nabi, yaitu Imam Mahdi dlm Islam dan Jesus dlm Kristen..Jadi masih ada peluang datngnya nabi Baru seperti dijanjikan oleh ALLAH dlm Bible dan Hadits Rasulullah saw yg menjelaskan wahyu ALLAHdi Bible itu. Kalau datang mestinya kita berikan kesemptan...janganlah kita sama dgn ulama2 Fundamentalis Yahudi yg suka membunuh nabi2. Mereka mengaku Nabi Musa as adalah Nabi TERAKIR.

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri IV: NABI JESUS DAN KITABNYA DALAM ISLAM
Abdullatif.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Teman Yang Berbahagia,Apa kabar di pagi hari ini? Semoga kita masih tetap istiqomah dalam menjalankan kebajikan2 kpd umat.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 di bawah ini.

Saya mohon kepada pembaca budiman untuk mengosongkan pikirannya sejenak, agar jangan sampai menolak sebelum merenungkan ayat2 atau wahyu2 ALLAH sebagai pegangan kita seorang muslim yang baik dan taat. Saya yakin anda belum pernah mendapat pengajaran2 dari ayat2 ini dari guru2 atau ulama2 anda selama ini.Semoga ALLAH memberikan anda hidayah ilmu dan aqidah yang lurus,amien.

Mari kita lihat ayat2 atau wahyu2 ALLAH di AlQuran sebagai berikut dibawah ini;
=================================================================
ALQURAN SAYS; NOTHING .

BUT A HADITS SAYS; Bahwa di akir zaman ALLAH akan mendatangkan
seorang Imam Mahdi ......

( Kalau benar Hadist ini ucapan Rasul.artinya Rasul menjelaskan wahyu
ALLAH di Bible di bawah ini; Sebab hadis yang saih itu hanya hadits2 yg menjelaskan wahyu2 ALLAH saja.)

THE BIBLE SAYS;

Peter 3:10. but the Day of the Jesus will come like a thief.On that Day the heavens will disappear with a shrill noise the heavently bodies will burn up and be destroyed and earth with every thing in it will vanish.

Revelation 22:12; Listen! say Jesus,"I am coming soon, I will bring my
rewards with me to give to each one according to what he has done.I am
the first and the last, the beginning and the end.
==============================================================
Dari wahyu2 ALLAH diatas itu jelas bagi bahwa ALLAH akan menurunkan atau mendatangkan seorang NABI Jesus yg dijelmakan kpd seseorang yg dikehedaki oleh ALLAH, atau Roh Qudusnya di berukan kpd seseorang.

Jadi jelas bagi kita kedatangan seorang Nabi itu ADA, setelah nabi Muhammad saw.This the Fact from Bible dan hadits.

Kedatangan Jesus kembali dari syurga setelah Roh Qudus Jesus di naikan ke syurga, sekarang di tunggu tunggu kembali oleh umat Muhammad saw dan umat Nasrani juga.

Hanya berbeda siapa yang akan turun itu. Umat nasrani percaya bahwa Jesus yang di naikan oleh ALLAH ke syurga yang masih hidup di syurga akan turun kembali ke bumi.

Sedangkan umat Islam yang kita dengar dari ulama2 berdasarkan sebuah hadits diatas itu Imam Mahdi akan turun untuk menyatukan semua umat Manusia yg sudah KACAU dan kembali jatuh DOSA syirik.

Dalam Umat nasrani sudah ada segolongan yang sudah mengaku Jesus yang ditunggu itu sudah datang yaitu pemimpin atau pendiri jemaah Mormon.=Joseph Smith in 1820"=atau disebut juga;The Church of Jesus Christ of Latter-day Saints, termasuk 4 besar dari bermacam macam Jemmah Kristen di Amerika. Silakan buka website mereka dibawah ini.

http://www.mormonbeliefs.org/

Begitu pula dalam umat Islam sudah ada pula yg mengaku bahwa Jesus atau Imam Mahdi itu sudah menjelma di tubuh pemimpin Jemaah Ahmadiyah ,Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad as yang lahir 1835-1908, India, Qaidani.Silakan buka websitenya dibawah ini;

http://alislam.org/topics/messiah/index.php

Setiap kedatangan Nabi2 selalu di tolak oleh ulama2 Islam dan Kristen yang Fundamentalis. Kita perhatikan nabi2 yang datang setelah nabi Musa as banyak yg dibunuh, termasuk Nabi isa as juga di kejar2 oleh ulama2 Yahudi Fundamentalis. Kedatang Nabi Muhammad saw juga di tentang oleh kedua agama yahudi dan nasrani yg fundamentalis.

Kedua Nabi2 Baru ini sangat sukses menarik pengikut2nya. Jemaah Mormon maju pesat di Amerika dan jemaah yg terkaya,karena menjalankan bermacam BUSINESS.

Jemmah Ahmadiyah juga sukses besar,setelah terusir dari negerinya Pakistan hijrah ke London, dari sana Jemaah Ahmadiyah dapat menarik perhatian masarakat atas kemajuan2 yg di capainya.satu satu yang mempunyai Chanel Dakwah dari TV Internationa dgn bermacam bahasa.
Ini sangat ditakuti oleh golongan2 Islam Wahabi-salafy,takut bersaing.

Jemaah Ulama2 Wahabi salafi fundamentalis (dikenal jemaah Mesdjid Merah di Pakistan) sekarng hancur lebur bersama sama dgn Taliban Pakistan.

Demikianlah Nasib jemaah2 Islam Fundamentalis dimana saja.
Pimpinan FPI cs di tahan di Indonesia.Partai terbesar Islam MASYUMI di Bubarkan...Setiap golongan Penindas akan di tindas oleh ALLAH sendiri.

Ulama2 Wahabi fundamentalis ini sangat berusaha keras dgn UANG DOLLAR OIL nya untuk mendepak jemaah Ahmadiyah negeri2 yg dapat dipengaruhinya.

Inilah jahatnya ulama2 wahabi Fundamentalis...
Kaki atau agent2nya banyak betebaran di Indonesia dan di negara2 Asia.

Di Amerika,dan Barat Ulama2 Wahab-salafy tidak dapat berkutik,karena pemerintahan Amerika dan Eropah menjamin setiap golongan2 agama =MINORITAS=Ahmadiyah merdeka menjalankan dakwahnya dan ibadahnya kpd ALLAH,Sudah banyak mesdjid2 yang dibangunnya baik di Amerika mapun di Eropah.

Pertanyaan kepada diri kita; Apakah kedua nabi diatas itu benar2 Jesus yang di tunggu oleh Umat Nasrani, dan apakah Mirza ghulam Ahmad itu adalah nabi Imam Mahdi yang ditunggu?

Kedua jemaah yang telah mengaku pimpinan mereka adalah nabi Jesus yang di janjikan oleh ALLAH dalam kitab Bible.

Bagaimana menurut anda;

Kalau ada yg mengaku Nabi Jesus akan datang di tempat anda, apakah anda akan tolak? Bagaimana kalau Mirza ghulam Ahmad dan Joseph Smith itu benar2 Jesus atau Imam Mahdi yang sebenarnya?

Atau apakah kita lebih baik menunggu dulu,sampai kapankah? Setiap yang mengaku nabi, tetap diperlakukan dgn kejam oleh ulama2 Fundamentalis kedua belah pihak.

Kalau saya berpendapat dan berpaham, sebaiknya kalau ada yg mengaku nabi yang ditunggu tunggu itu sudah datang kedirinya, biarkan dia membuktikan kebenaran kenabian dia, janganlah di haramkan di zolimi dan ditindas dari tempatnya.

Biarlah ALLAH saja nanti yang akan menghukum. Kita tidak bisa memberikan Judgment yang benar kecuali ALLAH.

Apakah kita ingin masuk golongan2 yang suka membunuh nabi2 zaman dulu itu? Golongan2 Ulama2 yang penindas, pembunuh nabi2 ini di janjikan oleh ALLAH akan di buang keneraka.Benar bukan?

ALLAH memperingatkan kpd Rasul kalau ada orang2 yang mengaku Nabi atau memecah Islam, itu bukanlah tanggung jawab kamu(muhammad) taoi tanggung jawab Ku.

Sesungguhnya orang orang yang memecah belah agamanya ( muncul nabi2 )
dan mereka terpecah menjadi beberapa golongan, tidak ada sedikitpun
tanggung jawabmu terhadapat mereka. Sesungguhnya urusan mereka
hanya lah terserah kepada Allah, kemudian Allah akan memberitahukan
kepada mereka apa yang telah mereka perbuat.QS.6:159.

Demikianlah ,semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat menyadarkan kita, bahwa kita tidak ada tanggung jawab kalau ada orang2 yang mengaku nabi atau ingin memecah agama islam, semua itu adalah tanggung jawab ALLAH semata. Bukankah demikianmakna ayat diatas itu?

KALAU DI PERINGATKAN DENGAN AYAT2 ALLAH,DIA TUNDUK;

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat
Tuhan mereka,mereka tidaklah menghadapinya sebagai orang-orang
yang tuli dan buta.QS.25(73

Wassalamu'alaikum wrwb.
====================================================================

FOR YOU--FROM MY HEART;
ALQURAN ADALAH SUMBER INSPIRASI-KU,ILMU-KU, PEDOMAH HIDUP-KU MENUJU HIDUP YANG "SUCCESSFUL AND PROSPERITY (TAQWA)"

REVIEW BAGI YG BELUM MEMBACA;

(1) BIBLE DAN ALQURAN TIDAK BISA DI PALSUKAN DAN DIKORUPSI.
Tahukan anda bahwa kitab2 ALLAH itu tidak bisa di korupsi atu dipalsukan oleh tangan2 manusia jahil atau manusia setan. Jangan lansung menolaknya,
kosongkan...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142460

(2) MUSLIM YG BERTAQWA MENGAMBIL CAHAYA DARI TAURAT DAN INJIL
Apakah anda tahu bahwa ALLAH dan Rasul menjelaskan di al quran dgn ayat dibawah ini, bahwa hanya orang2==muslim bertaqwa== saja yang bisa beriman dan merujuk...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142461

(3) RASULULLAH DIPERINTAHKAN UNTUK BERTANYA KEPADA AHLI2 KITAB2
Kalau Muhammad ragu ragu dgn tentang wahyu2 yg diturunkan kepada nya,maka ALLAH mengajurkan untuk bertanya kepada ahli2 Kitab. Jelaslah bagi kita waktu itu...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142462

(4) NABI JESUS DILAHIRKAN TANPA BAPAK MANUSIA.
Nabi Jesus adalah seorang nabi yang dilahirkan bukan dari persetubuhan antara wanita dan laki2, tapi dari ALLAH lansung lewat Malaikat jibril. Orang2 Kristen...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142493

(5) NABI jESUS ADALAH SEORANG NABI YG TIDAK PERNAH BERDOSA.
Nabi2 dari anabi adam samapai Muhammad saw ,kecuali Nabi Jesus adalah orang2 yg pernah berdosa...Sedangkan Nabi Jesus adalah seorang yang tidak pernah berdosa,karena dilahirkan dgn Roh Kudus oleh ALLAH.
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142514

(6) MUKJIZAT NABI JESUS AS YANG LUAR BIASA.
Setiap Nabi2 mempunyai mukjizat, tapi Mukjizat nabi Jesus bisa menghidupkan orang mati kembali, mengetahui hari kimat. Mukjizat2 ini pasti dari ALLAH swt....
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142525

(7) BAGAIMANA NABI JESUS WAFAT?
Terdapat Perbedaan dalam memahami kematian Nabi Jesus versi Al quran dan Bible. Namun adan kesamaan Nabi Jesus sudah meninggal dan lansung Kesyurga.(rohnya ke syurga, jasadnya menjadi tanah kembali)...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142560

(8) ALLAH ,RASUL : Orang2 yg mentaati Injil, mendapat rasa kasih sayang &santun ALLAH dan Rasul berjanji di dgn ayatNya bahwa orang2 yang mengikuti Jesus dan ajaran2nya, ALLAH akan berikan kehatinya rasa==KASIH-SAYANG--DAN==SANTUN. Sebaliknya orang2 yang tidak beriman kepada Nabi Jesus dan ajaran2nya tidak akan mendapat janji dari ALLAH dan Rasul YAITU; sifat Rasa =kasih-sayang dan santun itu...HOLY SPIRIT.
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142563

(9) TUJUAN ATAU DASAR DARI KITAB ALLAH;TAURAT (TORAH)
Kitab pertama agama ALLAH(Islam, tauhid)adalah kitab Taurat yang diturunkan kpd Nabi Musa as.Kitab Taurat adalah menjelaskan=dasar2 atau pokok2 ajaran...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142583

(Seri10) TUJUAN KITAB INJIL (Perjanjian Baru ) DATANG KE DUNIA
Setelah sekian ratusan tahun ditinggalkan oleh Nabi Musa, ajaran2 ALLAH kembali menjadi rusak dan umat kembali menjadi Syrik (tentu tidak semua), dan ALLAH mengirimkan nabi2 untuk memperbaik kehidupan beragama umat Islam,tauhid.
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142596

(Seri 11) APA TUJUAN ALQURAN DI TURUNKAN KE BUMI
Setelah lebih kurang 600 tahun Nabi Jesus wafat, maka umat ALLAH,
Islam,bertauhid kembali menjadi masarakat yang jahilliah dan kembali menjadi masarakat yang Syrik,(tentu tidak semua),maka ALLAH mendatangkan seorang Nabi dengan memberikan peraturan2 terbaru dan terakir setelah peraturan2 sebelumnya yaitu Taurat,zabur dan Injil..

http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142625

(Seri 12) KEDATNGAN NABI JESUS KEDUA KALI KE BUMI--VS--NABI2 BARU.
Setelah 1400 tahun Nabi Muhammad saw wafat, umat Islam (Yahudi,Nasrani
dan Muslim) kembali menajdi umat yang Syirik (tentu tidak semua ) dan salahmemahami Ajaran2 ALLAH,akibatnya masarakat saling bunuh membunuh karena berbedamemahami wahyu2 ALLAH. ALLAH berjanji di kitab Bible bahwa Nabi Jesus akan diturunkan kembali dari syurga.

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment