Advertising

Tuesday 4 May 2010

[wanita-muslimah] (13). Apa Tujuan ALLAH menurunkan ALQURAN setelah Kitab Injil?

 

Setelah lebih kurang 600 tahun Nabi Jesus wafat, maka umat ALLAH, Islam, bertauhid kembali menjadi masarakat yang jahilliah dan kembali menjadi masarakat yang Syrik,(tentu tidak semua),maka ALLAH mendatangkan seorang Nabi dengan memberikan peraturan2 terbaru dan terakir setelah peraturan2 sebelumnya yaitu Taurat,zabur dan Injil.

Datangnya Rasulullah saw dgn peraturan2 baru, bukan untuk menhancurkan atau mengharamkan peraturan2 ALLAH sebelumnya yaitu Taurat,zabur dan Injil, tapi menyempurnakan, melengkapi, memperbaiki sesuai dengan perkembangan pradapan manusia yang makin maju.

Tujuan kedatangan Nabi Jesus dan Muhammad saw adalah sama, yaitu menyempurnakan kitab2 sebelumnya.

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri IV: NABI JESUS DAN KITABNYA DALAM ISLAM
Abdullatif.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Teman Yang Berbahagia,Apa kabar di pagi hari ini? Semoga kita masih tetap istiqomah dalam menjalankan kebajikan2 kpd umat.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 di bawah ini.

Saya mohon kepada pembaca budiman untuk mengosongkan pikirannya sejenak, agar jangan sampai menolak sebelum merenungkan ayat2 atau wahyu2 ALLAH sebagai pegangan kita seorang muslim yang baik dan taat. Saya yakin anda belum pernah mendapat pengajaran2 dari ayat2 ini dari guru2 atau ulama2 anda selama ini.Semoga ALLAH memberikan anda hidayah ilmu dan aqidah yang lurus,amien.

Mari kita lihat ayat2 atau wahyu2 ALLAH di AlQuran sebagai berikut dibawah ini;
======================================================================
Bismilahirahmanirrahiim.

Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Qur'an) pada malam kemuliaan. (QS.97:1)

Pada hari ini telah Ku sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu. (QS.5:3)

Sesungguhnya Al Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia (QS.69:40)

Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (QS.21:107-108)

Kami berikan mereka Al Quran dengan terperinci,(fully detaied) dengan ilmu pengetahuan(knowledge), bimbingan (guidance), dan rahmat (Mercy) untuk semua manusia bagi orang2 yang beriman.Qs.7:52.

KESEMPURNAAN AL QURAN DGN MERUJUK KPD KITAB2 SEBELUMNYA;

1."Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran ) dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu. Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nya lah kembali (kita)"QS 42:15, QS.5:8.

2. Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil.QS.3:3
===================================================================

Dari ayat2 ALLAH diatas sekali ALLAH berfirman bahwa Al Quran adalah kitab terakir yang sempuna, artinya wahyu2 ALLAH (peraturan2 Islam ) dari Taurat,zabur,injil sampai Al Quran seduh lengkap dan tidak ada lagi kitab2 atau wahyu2 ALLAH yang akan turun ke bumi ini.

KITAB2 ALLAH ITU BERSERI;

1. Seri pertama; kitab Taurat(torah), Old Testament.(termasuk Psalm)=Perjanjian Lama.
2. Seri Kedua ; kitab Injil atau New testament=Perjanjian Baru.
3. Seri Ketiga; kitab Al quran atau Perjanjian Terakir.

Dengan turun nya al Quran,sempurnalah ajaran2 ALLAH atau Islam atau Tauhid.Tidak ada lagi wahyu2 ALLAH yang akan datang kebumi ini.

Ulama2 Islam fundamentalis berpendapat bahwa datangnya Al Quran, maka kitab2 sebelumnya tidak berlaku lagi , sudah palsu dan haram kalau di baca.Disinilah mulai terjadi penyelewengan ajaran Islam.

Fatwa atau pendapat ulama2 tersebut tidak mempunyai dalil dalam al Quran, tapi atas dasar kebencian kpd umat Yahudi dan nasrani saja.

Dalam rukun Iman dan al Quran ternyata ALLAH mewajibkan kita beriman kpd Rasul2Nya dan Kitab2Nya,artinya bukan hanya dgn hati saja, tapi mentaati wahyu2 ALLAH yang tertulis dlm kitab2 sebelumnya.

Perlu di catat dan diperhatikan, ayat2 ALLAH yang sudah "bertentangan" dgn al Quran adalah ayat2 atau peraturan2 ALLAH yang sudah diperbaiki,diperbaharui (Update) oleh ALLAH sendiri, dan peraturan2 itu tdk berlaku lagi atau "Invalid"

Sedangkan ayat2 ALLAH yang tdk bertentangan dgn al Quran masih tetap berlaku dan wajib di taati. Contohnya sudah banyak saya postkan dgn judul;

==Wahyu2 ALLAH yang tidak tertulis dalam AlQuran ==

Siapa2 yang mentaaiti dan beriman kpd kitab2 sebelumnya ALLAH menjanjikan seorang muslim yang==successful and prosperity==dalam kehidupan sehari hari atau dgn kata lain seorang muslim yang bertaqwa.

Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa. QS.5;46

Orang2 muslim yang bertaqwa inilah yang dijanjikan oleh ALLAH akan masyuk syurga baik di dunia dan maupun di akirat nantinya.

DALAM ALQURAN.
Sesungguhnya orang yang bertaqwa itu berada dalam syurga (tanaman-tanaman) dan didekatnya mata air mata air yang mengalir.Masuk lah kedalam dengan sejahtera lagi aman. Dan kami lenyapkan segala rasa dendam yang berada dalam hati mereka sedangkan mereka merasa bersaudara duduk berhadapan hadapan di atas dipan dipan. Mereka tidak merasa lelah di dalamnya dan mereka sekali kali tidak akan dikeluarkan dari padanya."QS.15;45-48.

DALAM BIBLE.
Joshuo; 1:8. Do not let this book of Law depart from your mouth; meditate on it day and night, so that you may be careful to do everything written in it.Then you will be prosperity and successful.

Demikianlah ayat2 atau wahyu2 ALLAH menjelaskannya dgn ayat2 yang terang,mudah di mengerti dan tidak perlu ragu2 lagi,semoga dapat memperbaiki aqidah kita yang salah terhadap Taurat dan injil selama ini. Mari kita baca kembali Taurat dan injil, belum
terlambat, semoga ALLAH memberikan cahaya dan hidayahnya kpd kita semua,amine.

KALAU DI PERINGATKAN DENGAN AYAT2 ALLAH,DIA TUNDUK;

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat Tuhan
mereka,mereka tidaklah menghadapinya sebagai orang-orang yang tuli dan buta. QS.25(73

Wassalamu'alaikum wrwb.

=========================================================

FOR YOU--FROM MY HEART;
ALQURAN ADALAH SUMBER INSPIRASI-KU,ILMU-KU, PEDOMAH HIDUP-KU MENUJU HIDUP YANG "SUCCESSFUL AND PROSPERITY (TAQWA)"

REVIEW BAGI YG BELUM MEMBACA;

(1) BIBLE DAN ALQURAN TIDAK BISA DI PALSUKAN DAN DIKORUPSI.
Tahukan anda bahwa kitab2 ALLAH itu tidak bisa di korupsi atu dipalsukan oleh tangan2 manusia jahil atau manusia setan. Jangan lansung menolaknya, kosongkan...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142460

(2) MUSLIM YG BERTAQWA MENGAMBIL CAHAYA DARI TAURAT DAN INJIL
Apakah anda tahu bahwa ALLAH dan Rasul menjelaskan di al quran dgn ayat dibawah ini, bahwa hanya orang2==muslim bertaqwa== saja yang bisa beriman dan merujuk...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142461

(3) RASULULLAH DIPERINTAHKAN UNTUK BERTANYA KEPADA AHLI2 KITAB2
Kalau Muhammad ragu ragu dgn tentang wahyu2 yg diturunkan kepada nya,maka ALLAH mengajurkan untuk bertanya kepada ahli2 Kitab. Jelaslah bagi kita waktu itu...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142462

(4) NABI JESUS DILAHIRKAN TANPA BAPAK MANUSIA.
Nabi Jesus adalah seorang nabi yang dilahirkan bukan dari persetubuhan antara wanita dan laki2, tapi dari ALLAH lansung lewat Malaikat jibril. Orang2 Kristen...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142493

(5) NABI jESUS ADALAH SEORANG NABI YG TIDAK PERNAH BERDOSA.
Nabi2 dari anabi adam samapai Muhammad saw ,kecuali Nabi Jesus adalah orang2 yg pernah berdosa...Sedangkan Nabi Jesus adalah seorang yang tidak pernah berdosa,karena dilahirkan dgn Roh Kudus oleh ALLAH.
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142514

(6) MUKJIZAT NABI JESUS AS YANG LUAR BIASA.
Setiap Nabi2 mempunyai mukjizat, tapi Mukjizat nabi Jesus bisa menghidupkan orang mati kembali, mengetahui hari kimat. Mukjizat2 ini pasti dari ALLAH swt....
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142525

(7) BAGAIMANA NABI JESUS WAFAT?
Terdapat Perbedaan dalam memahami kematian Nabi Jesus versi Al quran dan Bible. Namun adan kesamaan Nabi Jesus sudah meninggal dan lansung Kesyurga.(rohnya ke syurga, jasadnya menjadi tanah kembali)...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142560

(8) ALLAH ,RASUL : Orang2 yg mentaati Injil, mendapat rasa kasih sayang &santun ALLAH dan Rasul berjanji di dgn ayatNya bahwa orang2 yang mengikuti Jesus dan ajaran2nya, ALLAH akan berikan kehatinya rasa==KASIH-SAYANG--DAN==SANTUN.
Sebaliknya orang2 yang tidak beriman kepada Nabi Jesus dan ajaran2nya tidak akan mendapat janji dari ALLAH dan Rasul YAITU; sifat Rasa =kasih-sayang dan santun itu...HOLY SPIRIT.
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142563

(9) TUJUAN ATAU DASAR DARI KITAB ALLAH;TAURAT (TORAH)
Kitab pertama agama ALLAH(Islam, tauhid)adalah kitab Taurat yang diturunkan kpd Nabi Musa as.Kitab Taurat adalah menjelaskan=dasar2 atau pokok2 ajaran...
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142583

(Seri10) TUJUAN KITAB INJIL (Perjanjian Baru ) DATANG KE DUNIA
Setelah sekian ratusan tahun ditinggalkan oleh Nabi Musa, ajaran2 ALLAH kembali menjadi rusak dan umat kembali menjadi Syrik (tentu tidak semua), dan ALLAH mengirimkan nabi2 untuk memperbaik kehidupan beragama umat Islam,tauhid.
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142596

(Seri 11) APA TUJUAN ALQURAN DI TURUNKAN KE BUMI
Setelah lebih kurang 600 tahun Nabi Jesus wafat, maka umat ALLAH,
Islam,bertauhid kembali menjadi masarakat yang jahilliah dan kembali menjadi masarakat yang Syrik,(tentu tidak semua),maka ALLAH mendatangkan seorang Nabi dengan memberikan peraturan2 terbaru dan terakir setelah peraturan2 sebelumnya yaitu Taurat,zabur dan Injil..

http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142625

(Seri 12) KEDATANGAN NABI JESUS KEDUA KALI KE BUMI--VS--NABI2 BARU.
Setelah 1400 tahun Nabi Muhammad saw wafat, umat Islam (Yahudi,Nasrani
dan Muslim) kembali menajdi umat yang Syirik (tentu tidak semua ) dan
salahmemahami Ajaran2 ALLAH,akibatnya masarakat saling bunuh membunuh karena berbedamemahami wahyu2 ALLAH. ALLAH berjanji di kitab Bible bahwa Nabi Jesus akan diturunkan kembali dari syurga.
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/142636

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment