Advertising

Thursday 6 May 2010

[wanita-muslimah] Dari Propektive Kami; Pemahaman Ajaran Islam Sufi.

 

muhamad agus syafii,Bismilahirrahmanirrahiim

sdr Agus yang dirahmatai ALLAH swt.
Saya yakin anda adalah seorang pengikuti Sufi dari meliaht tulisan2 anda(Kalau salah saya mhon di koreksi yaaa).

Saya sangat senang sekali membaca kitab2 Sufi, dan puisi2 Rumi dll
Inti ajaran Sufi sangat terfokus kpd pembersihan qolbu dr dosa2..
dgn banyak berzikir dan mengingat ALLAH.

Saya sangat tertarik dgn akhlaq dari pada pengikut2 Sufi yang sangat santun dan ramah dan hidup sederhana...

Saya menganjurkan kpd umat Islam yang makhlaqnya masih buruk, suka berkata kata kasar dan tidak santun.Sebaikanya anda menimba ilmu dgn ajaran2 islam Sufi.

saya menganjurkan juga kpd orang2 Kaya raya yg anti Tuhan atau Islam Ktp, sebaiknya anda belajar kpd jemaah Sufi,agar hidup lebih bermanfaat.

Kepada pengikut2 Sufi saya menganjurkan juga, jangan terlena dgn akhlaq yangmulia saja, tapi haruslah di tingkatkan kpd level yg lebih tinggi agar ajaran2 islam itu akan ==khafah== sebagaiman ayg dicontohkan oleh Rasulullah saw dan sahabat2nya...

Yaitu;===seorang muslim yg berakhlaq mulia,qolbu bersih ==dan== kuat ekonomi untuk mensejahterakan keluarga dan masarakat agar image Islam itu bukan lemah ekonomi=technologi tapi kuat dlm ekonomi dan technologi. Barulah tercapai masarakat rahmatan lil'alamin yaitu===
===masarakat yang damai===sejahtera==bahagia==dan harmony.

Sesungguhnya inilah buah manis yang di asilkan oleh orang2 yang benar2 beragama.

Inti ajaran islam itu ada 3 bagian yaitu;

1. Ajaran tauhid, iman kpd yang gaib.

2. Ajaran berakhlaq mulia dgn melakukan ibadah2 ritual.

3. Ajaran membangun pradapan islam yang Rahmatan lil'alamin yaitu kuat ekonomi dan technology agar dapat menciptakan lapangan kerja baru untuk pemuda2nya.

Saya melihat masarakat Sufi pada umumnya, adalah masarakat islam yg lemah ekonomi,technology dan lemah bersaing dgn umat non Islam dlm segala lapangan aktivitas kehidupan..dgn kata lain hidup yg tergangtung dgn umat non Islam.

Jemaah Sufi yang say kenal ==KHAFAH== adalah jemaah Abuya Ashhari--Rufaqah atau Arqam dulunya.

Saya 7 hari bersama beliu di Malaysia,hidup berpoligami, saudagar ynagsukses, dan jemaah yang berkahlaq mulia. dgn Motto;

Siang hari kita sebagai singa mencari nafkah===malam hari kita sebagai kuncing===berzikir kpd ALLAH..

Jadi waktu siang hari mereka berzikir lewat businessnya, yang maju pesat seperti Rasulullah ssaw mencari nafkah

Waktu malam hari mereka bersama sama melakukan jemaah Zikir yang sangat menarik perhatian saya.

Demikian sedikit pengamatan saya tentang jemaah Islam Sufi.

salam=peace

Setelah saya mengali Rahasia2 ALLAH dlm al quran dan kitab2 ALLAH lain2nya serta hadits2, maaf saya berkesimpulan bahwa ajaran Sufi

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment