Advertising

Sunday 25 July 2010

jilbab Re: [wanita-muslimah] TENTANG WANITA

 

On 7/24/2010 11:42 AM, aldiy@yahoo.com wrote:
>
> Ooh hihi, aku pernah liat gambarnya mba fero akhir2 ini dimana ya? Aku
> inget karena pake jilbab, padahal ketemu terakhir kan belum berjilbab.
> Ini terbalik dengan mba herni yang lepas jilbab. Anyway, you both look
> good!
> Share dong critanya kalo nggak keberatan. Kalo aku kan dah cerita,
> sengaja keliling2 aceh tanpa jilbab, dengan harapan ditangkep WH,
> lumayan jadi beken gitu, tapi nggak ada tuh yang nangkep...:-(
>
> Salam
> Mia

Sebenarnya aku pengen pake jilbab itu sejak SMA. Waktu itu sedang
dekat2nya dgn temen2 Rohis. Tapi pas ngomong sama Mama, justru Mama
melarang aku pake jilbab pd masa itu. Tak tahu mengapa, tapi aku menurut
apa yg Mamaku inginkan.

Sekarang aku sadar bahwa memang semua itu indah pada waktunya. Aku skrg
bersyukur pas SMA tidak jadi pakai jilbab, karena ketika sekarang sudah
pakai jilbab, aku sudah gak punya keinginan apa2 lagi. Kalo dulu pake
pas SMA, mungkin dua tahun copot lagi karena kegerahan dan masih pengen
pake celana pendek, hehehe.

Dan Allah memang Maha Baik. Ketika sudah tiba masanya aku harus memasuki
fase jilbab, semua lingkungan di sekitarku pun dipersiapkan olehNya.
Mulai dari aku dipindahkan dari kantorku yg lama ke kantor yg baru yg
lebih kondusif, sampe dipertemukan dgn teman2 yg sangat mendukung dan
dengan ceria mengantarku ke Tanah Abang utk memborong pernak pernik
jilbab. Tidak ada hambatan dan halangan, yang terasa malah seakan alam
semesta mendukungku melaksanakan niatku ini.

Pake jilbab sekarang buatku malah membuat hidup jadi lebih mudah, karena
gak lagi tiap pagi perlu menyisir dan menata rambutku yang panjang,
tebal dan indah ini (*walau narsis tapi tetap sopan). Biaya rambut
berkurang karena jadwal cukur jadi 6 bulan sekali, diluar perawatan
rutin ;) Daan, kalo gak sempat keramas sampe 3 hari, penampilan tetap
aman, karena rambut lepek dan berminyak tetap tersembunyi di balik
jilbab, hihihi.

--
Salam Manis,
F e r o n a
http://www.cakefever.com

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment