Advertising

Monday 26 July 2010

Re: Bls: [wanita-muslimah] Re: Sebaiknya Kita jangan lagi mengatakan bahwa kitab2 hadirts Muslim itu Sahih...!!

 

Abdul Muiz vs Abdul latif = Jeruk makan jeruk

:D

./sts

eMail : x1123@gmx.com

http://opotumon.blogspot.com/
Regenerated by Virus Immune system GNU/Linux

On 07/27/2010 09:17 AM, Abdul Muiz عبد المعز wrote:
>
>
> lho diskusi kok tidak membahas substansi jadi melenceng ke persoalan
> person, yang membenci siapa ??
>
> 1) apa manfaat bagi saya untuk membenci orang sperti Anda ??
>
> 2) Saya tidak tahu apakah Anda orang tua bangka beneran ataukah masih
> kanak-kanak, karena kualitas tulisan Anda sulit dibedakan dengan opini
> anak-anak (child).
>
> 3) jangan suka menunjuk cermin, orang lain dituduh tertutup padahal yang
> ditunjuk dirinya sendiri.
>
> 4) saya biasa berbeda pendapat dengan siapapun, apa Anda tidak melihat
> postingan saya di WM ini ?, tidak ada yang saya musuhi.
>
> 5) Kan Anda yang memulai menyebut hadits bukhari muslim ada yang palsu
> tanpa menyebutkan yang mana hadits yang dimaksud, lha kok dibalik yang
> tidak setuju dituntut menyertakan dalil ?? Anda Mengerti apa enggak yang
> Anda tulis ? atau Anda menulis gak pakai otak tetapi pakai dengkul ??
> (sorry ini saya tulis dengan sopan lho)
>
> Wassalam
> Abdul Mu'iz
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com
> <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>, "abdul" <latifabdul777@...>
> wrote:
> >
> > Bung encosid --------------Bismilahirrahmanirrahiim.
> > 1.Nasehat orang tua,kalau dia sedang marah atau emosi..
> > diamkan saja dulu...agar api jangan bertambah besar..
> >
> > 2.Dia membenci saya,sama dgn sdr HM.NUR...Orang2 yg menanam
> > kebencian dlm hatinya kpd seseorang, betapapun yang benar di
> > sampaikan kepada dia, tetap dia menolaknya..hati tertutup.
> >
> > 3.Pertanyaan yg di ajukan,sesungguhnya dia lebih tahu, buat apa
> > utk dijawab.
> >
> > 4. Dia seorang muslim, tapi kalau berbeda pendapat dgn dia, dia ingin
> > bermusuhan dan marah...kpd saya...
> >
> > Kesimpulan;
> > Kalau tidak sependapat dgn pendapat saya tentang Hadits2 Muslim-bukari
> > itu terdapat hadits2 palsu, silakan respond dgn dalil2 yg kuat.
> >
> > Saya berkeyakinan dan saya buktikan beberapa hadits2 muslim itu
> bertentangan dgn ayat2 ALLAH,akibatnya hadits2 itu segolongan islam
> memperlihatkan image Islam yang ==keras--kejam--bringas--dan pembunuh
> > dan dilain hadits memperlihatkan image Islam yang lemah ekonomi atau
> miskin...soal2 ekonomi dan technologi di anggap masalah duniawi.
> >
> > Demikian semoga bermafaat
> > salam persahabatan .

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment