Advertising

Wednesday 21 July 2010

Re: [wanita-muslimah] iPAD Hmmmm : APAKAH BENAR NABI SEORANG UMMI?

 

Dear Fero,

Untuk "gadget", sejauh ini puas dengan Nokia-E52 dan bberry, ditambah
satu Motorolla N25 (linux OS). Android yang pernah dicoba, umur
battery-nya tidak mendukung aktivitas pertelpunan dengan frequensi
tinggi. Bberry sepenuhnya bermanfaat untuk email ria, keunggulan bberry
ada pada penyediaan server-nya yang "ciamik".

iPAD, sama sekali belum pernah melirik, sangat tertarik sih (untuk
diinstall Linux), iPAD luar biasa secara penampilan, sebagaimana
biasanya produk apple. Meskipun "mobile" saya sendiri sudah cukup nyaman
dengan bberry saja yang hanya dipergunakan di saat2 genting.

Paragraf terakhir membuat saya malu, di umur 46, refreshing terbaik
buatku adalah "Ngoprek", ketika ngoprek segala macam persoalan yang
hanging terlupakan sementara, ngoprek juga mencegah maksiat karena pada
umur saya, anak-anak sudah gede dan gak ngrecokin lagi, ditambah jauh
dari istri dan seringnya entertaint tamu-tamu mitra kerja, dunia saya
sangat dekat dengan maksiat : ngobrol di pub/bar sambil melihat
striptease dancing, sampai bener-bener tidak ada kesan sama sekali
melihatnya. Ngoprek membuat saya menjauhi semua itu with all happiness.

Jadi Fer, meski tua, saya masih sangat suka ngoprek dengan berbagai
alasan dengan alasan utama menyukainya. Belum masuk ke produk Apple
untuk dikoprek karena standing point saya adalah kernel Linux.

wassalam
./STS

email : x1123@gmx.com http://opotumon.blogspot.com/

On 07/22/2010 12:06 PM, F e r o n a wrote:
>
>
> Saya tidak sedang membicarakan spica, papabonbon .. ;) Tetapi Galaxy S, yang
> linknya http://galaxys.samsungmobile.com/
> Lebih tipis, ringan, tidak panas. Layarnya di kondisi cahaya extrim masih
> terlihat. Dan yang paling penting, bisa jadi access point buat ipad saya,
> sehingga tidak lagi mati gaya pas sedang tidak ada wi-fi ... ;) Iphone kok
> ya gak bisa diteether jadi AP-nya Ipad yaa?? Kalo nekad, kudu dijailbreak.
> Padahal Ipad yg dijual ada yang cuma bisa Wi-Fi saja, tidak semuanya ada
> koneksi 3G-nya. Kalo dah jauh dari wi-fi, ipadnya cuma bisa dipake buat baca
> pdf dan buat ngaca aja.. kadang2 bisa dipake buat nampan teh dan kue-kue ...
> :)
>
> Saya sekarang juga sudah tidak lagi ngoprek sedetail itu. Biarkan yang
> muda-muda yang punya banyak waktu lebih untuk ngulik-ngulik. Saya tinggal
> terima laporannya aja trus mikirin mau dibuat apa lagi nih segala macem
> gadget yang bikin saya cenut-cenut di cubicle mungil saya!! arrgghh!
>
> --
> Salam Manis,
> F e r o n a
> http://www.goldoven.com
>

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment