Advertising

Thursday 22 July 2010

Re: [wanita-muslimah] iPAD Hmmmm : APAKAH BENAR NABI SEORANG UMMI?

 

wih, alasan kang sabri kok mirip dengan teman teman pengguna kamera tua dan
rangefinder. so, alasan alasan yang disebutken (dengan sopan) oleh kang
sabri dan oom tommyna bakalan masuk kamus saya kayaknya. sebagai user
yashica electro 35 dan pentax mx. hihihi .... (tertawa kecil dengan sopan)

tanya : kenapa hobi koleksi dan pakai kamera film jadoel ?
jawab :

- kan lebih murah daripada kena Lens Buy Accute nya orang orang digital. di
sono buat beli satu lensa, disini bisa dapat 3-5 biji kamera lawas
- motret pakai kamera lawas mah paling sekitaran rumah aja. nggak usah
khawatir misoa pergi berhari hari ke gunung atau ke laut cuman buat motret
hehehe .... paling motret di psar, atau mall, atau nyetrit di jalan sembari
nganterin anak istri. :)
- kalau di kamera digital lagi pada hobi motret model bahenol dengan dada
tebal. udah gitu, bayar lagi ! bedalah hobinya sama user kamera film
djadoel.

ntar kalo hobi ngopreknya dah balik, alasan kang sabri ane pakai deh. (biar
gak jatuh ke lubang maksiat, hehehe)

2010/7/22 意法半導體薩布里 <x1123@gmx.com>

>
>
> Dear Fero,
>
> Untuk "gadget", sejauh ini puas dengan Nokia-E52 dan bberry, ditambah
> satu Motorolla N25 (linux OS). Android yang pernah dicoba, umur
> battery-nya tidak mendukung aktivitas pertelpunan dengan frequensi
> tinggi. Bberry sepenuhnya bermanfaat untuk email ria, keunggulan bberry
> ada pada penyediaan server-nya yang "ciamik".
>
> iPAD, sama sekali belum pernah melirik, sangat tertarik sih (untuk
> diinstall Linux), iPAD luar biasa secara penampilan, sebagaimana
> biasanya produk apple. Meskipun "mobile" saya sendiri sudah cukup nyaman
> dengan bberry saja yang hanya dipergunakan di saat2 genting.
>
> Paragraf terakhir membuat saya malu, di umur 46, refreshing terbaik
> buatku adalah "Ngoprek", ketika ngoprek segala macam persoalan yang
> hanging terlupakan sementara, ngoprek juga mencegah maksiat karena pada
> umur saya, anak-anak sudah gede dan gak ngrecokin lagi, ditambah jauh
> dari istri dan seringnya entertaint tamu-tamu mitra kerja, dunia saya
> sangat dekat dengan maksiat : ngobrol di pub/bar sambil melihat
> striptease dancing, sampai bener-bener tidak ada kesan sama sekali
> melihatnya. Ngoprek membuat saya menjauhi semua itu with all happiness.
>
> Jadi Fer, meski tua, saya masih sangat suka ngoprek dengan berbagai
> alasan dengan alasan utama menyukainya. Belum masuk ke produk Apple
> untuk dikoprek karena standing point saya adalah kernel Linux.
>
> wassalam
> ./STS
>
> email : x1123@gmx.com <x1123%40gmx.com> http://opotumon.blogspot.com/
>
> On 07/22/2010 12:06 PM, F e r o n a wrote:
> >
> >
> > Saya tidak sedang membicarakan spica, papabonbon .. ;) Tetapi Galaxy S,
> yang
> > linknya http://galaxys.samsungmobile.com/
> > Lebih tipis, ringan, tidak panas. Layarnya di kondisi cahaya extrim masih
> > terlihat. Dan yang paling penting, bisa jadi access point buat ipad saya,
> > sehingga tidak lagi mati gaya pas sedang tidak ada wi-fi ... ;) Iphone
> kok
> > ya gak bisa diteether jadi AP-nya Ipad yaa?? Kalo nekad, kudu
> dijailbreak.
> > Padahal Ipad yg dijual ada yang cuma bisa Wi-Fi saja, tidak semuanya ada
> > koneksi 3G-nya. Kalo dah jauh dari wi-fi, ipadnya cuma bisa dipake buat
> baca
> > pdf dan buat ngaca aja.. kadang2 bisa dipake buat nampan teh dan kue-kue
> ...
> > :)
> >
> > Saya sekarang juga sudah tidak lagi ngoprek sedetail itu. Biarkan yang
> > muda-muda yang punya banyak waktu lebih untuk ngulik-ngulik. Saya tinggal
> > terima laporannya aja trus mikirin mau dibuat apa lagi nih segala macem
> > gadget yang bikin saya cenut-cenut di cubicle mungil saya!! arrgghh!
> >
> > --
> > Salam Manis,
> > F e r o n a
> > http://www.goldoven.com
> >
>
>

--
salam,
papabonbon.wordpress.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment