Advertising

Thursday 22 July 2010

Re: [wanita-muslimah] iPAD Hmmmm : APAKAH BENAR NABI SEORANG UMMI?

 

seingat saya kang sabri dulu anti blekberi.

huaaaaaa, pahlawan terakhirku akhirnya ber bb ria juga (menangis sedu sedan
dengan sopan)

:D

2010/7/22 意法半導體薩布里 <x1123@gmx.com>

>
>
> Dear Fero,
>
> Untuk "gadget", sejauh ini puas dengan Nokia-E52 dan bberry, ditambah
> satu Motorolla N25 (linux OS). Android yang pernah dicoba, umur
> battery-nya tidak mendukung aktivitas pertelpunan dengan frequensi
> tinggi. Bberry sepenuhnya bermanfaat untuk email ria, keunggulan bberry
> ada pada penyediaan server-nya yang "ciamik".
>
> iPAD, sama sekali belum pernah melirik, sangat tertarik sih (untuk
> diinstall Linux), iPAD luar biasa secara penampilan, sebagaimana
> biasanya produk apple. Meskipun "mobile" saya sendiri sudah cukup nyaman
> dengan bberry saja yang hanya dipergunakan di saat2 genting.
>
> Paragraf terakhir membuat saya malu, di umur 46, refreshing terbaik
> buatku adalah "Ngoprek", ketika ngoprek segala macam persoalan yang
> hanging terlupakan sementara, ngoprek juga mencegah maksiat karena pada
> umur saya, anak-anak sudah gede dan gak ngrecokin lagi, ditambah jauh
> dari istri dan seringnya entertaint tamu-tamu mitra kerja, dunia saya
> sangat dekat dengan maksiat : ngobrol di pub/bar sambil melihat
> striptease dancing, sampai bener-bener tidak ada kesan sama sekali
> melihatnya. Ngoprek membuat saya menjauhi semua itu with all happiness.
>
> Jadi Fer, meski tua, saya masih sangat suka ngoprek dengan berbagai
> alasan dengan alasan utama menyukainya. Belum masuk ke produk Apple
> untuk dikoprek karena standing point saya adalah kernel Linux.
>
> wassalam
> ./STS
>
> email : x1123@gmx.com <x1123%40gmx.com> http://opotumon.blogspot.com/
>
> On 07/22/2010 12:06 PM, F e r o n a wrote:
> >
> >
> > Saya tidak sedang membicarakan spica, papabonbon .. ;) Tetapi Galaxy S,
> yang
> > linknya http://galaxys.samsungmobile.com/
> > Lebih tipis, ringan, tidak panas. Layarnya di kondisi cahaya extrim masih
> > terlihat. Dan yang paling penting, bisa jadi access point buat ipad saya,
> > sehingga tidak lagi mati gaya pas sedang tidak ada wi-fi ... ;) Iphone
> kok
> > ya gak bisa diteether jadi AP-nya Ipad yaa?? Kalo nekad, kudu
> dijailbreak.
> > Padahal Ipad yg dijual ada yang cuma bisa Wi-Fi saja, tidak semuanya ada
> > koneksi 3G-nya. Kalo dah jauh dari wi-fi, ipadnya cuma bisa dipake buat
> baca
> > pdf dan buat ngaca aja.. kadang2 bisa dipake buat nampan teh dan kue-kue
> ...
> > :)
> >
> > Saya sekarang juga sudah tidak lagi ngoprek sedetail itu. Biarkan yang
> > muda-muda yang punya banyak waktu lebih untuk ngulik-ngulik. Saya tinggal
> > terima laporannya aja trus mikirin mau dibuat apa lagi nih segala macem
> > gadget yang bikin saya cenut-cenut di cubicle mungil saya!! arrgghh!
> >
> > --
> > Salam Manis,
> > F e r o n a
> > http://www.goldoven.com
> >
>
>

--
salam,
papabonbon.wordpress.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment