Advertising

Monday 12 July 2010

[wanita-muslimah] isnpirasi 2 wanita dan Gas 3Kg

 

semalem di stasiun TUGU Jogja (tepatnya pintu masuk sebelah selatan menuju PERON aku melihat seorang nenek tua yg sangat sepuh berjualan kacang rebus+pisang rebus.
kucoba terus bertahan memperhatikan sampai sang nenek "kukutan". Kurus, terbungkuk, jalannya sangat lemah tapi masih sangat perkasa... mengangkat bakul ke becak untuk dibawa pulang lagi. Nenek itu sangat memberikan inspirasi akan arti perjuangan untuk tetap hidup. GBU nenek.....

dan tadi pagi....saat aku akan ke pasar...aku lihat istriku sangat cantik.... aku tanya padanya..."bolehkah kubawa serta ke pasar?"
dia jawab: "bawalah aku ke pasar...asal jangan dijual...sudahlah!".....huhu...masak sih istri cantik dijual???

itulah "semangat pagi hari ini"....go..go...hidup must go on!

saat aku mau masak ayam penyet untuk pelangganku....gas komporku habis....
dan semangatku drop seketika! Seluruh penjual gas di daerah ini kehabisa "GAS 3kg"!!!
aku tanya...kapan ada lagi?....mereka juga gak tahu...huhu....
terpaksa deh....pakai yg 12KG walau lebih mahal. Lagian....penjual gas itu baik hati bersedia meminjamkan TABUNG 12KG!
Semangatku pun bangkit kembali.... Thanks God...

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment