Advertising

Tuesday 21 June 2011

Re: [wanita-muslimah] Khilafah Kembali Akan Menggoncang Jatung Peradaban Kapitalisme untuk Ketiga Kalinya

Kalo Wikipedia nggak ngarti apa Itu khilafah, artinya yang disebut sebagai ISI: Islamic State of Iraq tak lain dan tak bukan sebenarnya adalah kekhalifahan kan Bah?

Yang memproklamirkan sebagai Islamic State of Iraq kan bukan Wikipedia to Bah? Masalah Wikipedia nggak ngerti khilafah yah nggak ngepek terhadap fakta bahwa ISI adalah organisasi payung AL Qaeda Irak.

ISI yang notabene pengusung khilafah ditanah Irak seneng tuh berbagi bom terhadap sesama saudara muslim di Irak, dan mereka dengan senang hati mengakui tuh..
Al Qaeda Irak juga sekomplot dengan ISI tuh.. artinya AL Qaeda memperjuangkan pendirian kekhalifahan di Irak. Dan sepertinya mereka hobby banget deh kalo disuruh kasih kado bom buat saudara mereka penganut syiah di Irak sana.

Apa abah nggak kasihan sama Syeikh Usama yang sudah susah payah berjuang sampai mati syahid terus Abah bilang bahwa Al Qaeda nggak bertujuan menegakkan kekhalifahan Islam? Nanti Syeikh Usamah nggak bisa tenang di alam kubur kalau abah bilang Al Qaeda nggak bertujuan menegakkan khilafah looh....., jangan2 abah hanya emosional sehingga membuat opini bernuansa fitnah terhadap perjuangan Syeikh Usamah?

Jadi kembali ke laptop nih bah.. rasanya saya lega deh.. soalnya ternyata saya nggak salah-salah amat dan nggak ngeyel dan emosional ketika bilang bahwa pengusung ide khilafah itu bunuh-bunuhan sesama saudara yang berbeda pemikiran.

Salim,
:D

On Jun 21, 2011, at 7:13 PM, H. M. Nur Abdurrahman wrote:

> Itu wikipedia. tidak mengerti apa itu khilafah
> Wassalam
> HMNA
>
> ----- Original Message -----
> From: "donnie damana" <donnie.damana@gmail.com>
> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> Sent: Tuesday, June 21, 2011 7:49 PM
> Subject: Re: [wanita-muslimah] Khilafah Kembali Akan Menggoncang Jatung Peradaban Kapitalisme untuk Ketiga Kalinya
>
> Ooh.. keliru lagi yah Bah..
> Kalo begitu yang ditulis di Wikipedia dibawah ini keliru yah Abah.. duhh.. keliru mulu... jadi malu..
>
> Seandainya keliru tentang Al Qaeda nya ya maap..
>
> Tapi pan berarti bener dong omongan saya sebelumnya bahwa ada yang gemar bunuh-membunuh sodara Muslimnya demi bikin khilafah.. tuuh contohnya di Iraq dan Pakistan. Berarti saya nggak ngeyel dan emosional dong Baah.. apalagi menebar pitnah... (jangan-jangan entar ngelesnya bakal bilang kalo nyang di Iraq adalah negara bukan khilafah).. kalo udah begitu Eca pede...
>
> Kayaknya yang emosional justru orang yang ngeyel bilang bahwa saya emosional dan bikin pitnah deh... ;p
> piss deh bah.. gak perlu pake emosional.. dari pada emosional mending nasional.. bisa kenyang tuuh.. apalagi kalo nasinya pake semur jengkol
>
> Masalah ngebunuh orang sepasar dianggap kolateral damage mah itu masalah perspektif aja. Ada orang punya dak punya hati terhadap sesama trus bikin excuse bahwa bom nya nggak punya mata.
> Ya iye lah bomnye gak punya mata.. nyang punya mata yah nyang naruh bom dipasar itu, apalagi belum ada bom yang punya sopan santun yang bisa bilang "permisii mpok, enyak, babe, ncang, ncing .. bom syahid mau meledak nih.. kalian-kalian nyang beragama Islam nyingkir dulu yaak.. biar pade nggak kena gitu.."
>
> Dan kalo nyang mati dianggap musibah aja yah apa mau dikate.. memang di dunia ini ada banyak orang dengan tipe2 psikopat begitu bah..
>
> http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_State_of_Iraq
> 2010 events to present
>
> The Islamic State of Iraq claimed responsibility for the 25 January 2010 Baghdad bombings attack that killed 41 people. The group claimed credit for the 4 April 2010 Baghdad bombings that killed 42 people and Injured 224. On June 17, 2010 the group claimed responsibility for an attack on Central Bank of Iraq that killed 18 people and 55 wounded.[27] On August 19, 2010 a statement posted on a website often used by Islamist radicals, the Islamic State of Iraq (ISI), a local al Qaeda umbrella group, claimed responsibility for the 17 August 2010 Baghdad bombings[28] and October 2010 bombings.[29]
>
> ========
>
> On Jun 21, 2011, at 1:08 PM, H. M. Nur Abdurrahman wrote:
>
> > ----- Original Message -----
> > From: "donnie damana" <donnie.damana@gmail.com>
> > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> > Sent: Tuesday, June 21, 2011 6:11 PM
> > Subject: Re: [wanita-muslimah] Khilafah Kembali Akan Menggoncang Jatung Peradaban Kapitalisme untuk Ketiga Kalinya
> >
> > Ohh... jadi menurut Abah.. hanya perkara bunuh-bunuhan itu yang dianggap nggak bener yah?
> > Minimal saya seneng, secara nggak langsung abah mengamini kesimpulan tentang pepesan kosong sejarah yang saya buat.. :p
> > Uhuy...
> >
> > Cuma kalo itu dianggap nggak bener berarti saya selama ini salah baca berita bahwa: Al Qaeda membom dan membunuh banyak orang Islam lain di Irak, Somaila, Maroko, Arab saudi, Yaman, di Pakistan kayaknya Taliban juga gemar berbagi bom di pasar, dan di keramaian.
> >
> > Eh.. eh.. bahkan Indonesia juga kebagian jatah bom sepertinya looh.. kalo nggak salah beberapa tahun yang lalu gitu deh Abah..
> >
> > Terus.. terus.. kalo saya lagi iseng baca situs-situs nya mereka yang senang memanggil dirinya Mujahid, sepertinya buzz word yang disenangi gak jauh-jauh dari kata melaknat dan mememnggal kepala orang deh, kalo ada orang yang berbeda dengan pendapat mereka deh.
> > ############################################################################
> > HMNA:
> > Al-Qaidah bukanlah gerakan untuk menegakkan khilafah. Al-Qaidah adalah reaksi dari War on Terrornya Amrik dan gerakan jihadi bersenjata untuk kemerdekaan dari penjajahan Amrik. Memang gerakan untuk menegakkan khilafah anti terhadap sistem kapitalisme liberalisme Amrik. Keduanya para mujahidin yang anti Amrik. Akan tetapi itu adalah fallacy jika keduanya dianggap serupa. Sama-sama mujahidin dan anti Amrik dalam hal substansi yang tidak serupa. Yang satu gerakan bersenjata, yang satu lagi gerakan jihad intelektual. Dan tentu saja dalam gerakan jihadi bersenjata jatuh korban yang tidak dibidik tetapi kena, sebab peluru dan serpihan bom syahid tidak punya mata. Begitu nyong.
> > Wassalam.
> > #############################################################################
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
wanita-muslimah-digest@yahoogroups.com
wanita-muslimah-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

0 comments:

Post a Comment