Advertising

Monday 20 June 2011

Re: [wanita-muslimah] Re: 7. America is the champion of anti discrimination Law

 

Abdul Latif:
---->Selain dari perjanjian yang trasparant itulah win-win solution...di setujui oleh kedua belah pihak.Antara yg mempunyai tambang dlm tanah,dgn investor..

chodjim:
Lha, inilah yang Cak Dul tidak mau melihat dengan jujur. Orang menyogok kalau sudah disetujui, benar begitu ya Cak Dul. Orang menekan kalau yang ditekan setuju dan mau, benar begitu ya Cak Dul.... :(

Abdul Latif:
----->> itu alasn yang dicari cari. Korea selatan,yg pernah dijajah sekarang sudah mengusai technologi.malah banyak membantu industri2 di Indonesia...

chodjim:
Lho, itu artinya Cak Dul tidak melihat permainan politik global. Korea Selatan itu maju karena Amerika memiliki kepentingan yang besar dalam kawasan itu. Sehingga, Korsel itu harus dijadikan "buffer" dari pengaruh Cina. Gimana pengetahuan Cak Dul ini? Kura-kura dalam perahu, ya?

Kalau Korsel ambruk, maka hilanglah kekuatan USA seperti ambruknya Vietnam Selatan. Dan, Korsel mengambil sikap maju itu karena tidak mau lagi menderita seperti dikuasai Jepang. Oleh karena kepentinga Amerika ada di sana, maka puluhan ribu beasiswa diberikan cuma-cuma bagi Korsel, tapi RI harus hutang untuk menyekolahkan pemuda-pemudanya ke luar negeri.

Abdul Latif:
---->>>Kalau sampai hari ini Sukarno hidup dan Berkuasa, maka negeri kita RI, seperti Korea UTARA itu ,yang rakyatnya kelaparan pemimpinnya diktator...berbeda dgn Korea selatan

chodjim:
Dasarnya dari mana Cak Dul bisa mengatakan demikian? Siapa yang bisa menyatukan negara-negara Asia-Afrika? Siapa yang bisa membuat Ganefo untuk menandingi Olympiad? Apa Cak Dul tidak tahu bahwa sebelum Bung Karno dijatuhkan BK sudah membuat perencanaan Pembangunan Semesta Berencana setiap 8 tahunan, yang akan direlisasikan tahun 1968 tetapi keburu dijatuhkan oleh Amerika.

Nyatanya, ketika Pak Harto bersedia mengikuti USA, dan Indonesia hendak menjadi macan Asia, Pak Harto pun dijatuhkan Amerika pada 1998.

Ayo Cak Dul, berikan jawaban dengan benar dan bukan hanya dengan khayalan.

Abdul Latif:
=====>. china sama dgn japan, dgn strategi--bersahabat lebih baik dari bermusuhan walau berbeda idiology tetap berteman dgn Amerika yang kapitalis...ternyata sistem kapitalis Amerika itu ISLAMI.

chodjim:
Ternyata Cak Dul tidak mau membaca sejarah dunia, dan hanya memejamkan mata untuk melihat kenyataan. Jepang itu dibom atom, kalah perang oleh sekutu dan Amerika melakukan strategi balas budi agar Jepang bisa menjadi sekutunya dan tidak dendam kepada Amerika. Hal semacam ini dilakukan oleh Amerika ketika membenahi negara maju yang kalah perang dengan proyek-proyek yang namanya Colombo Plan dan Marshal Plan. Jadi, Cak Dul tidak bisa hanya melihat Jepang mau bekerja sama dengan USA.

Cina itu kekuatan raksasa --baik dari segi kultur maupun penduduk. Oleh karena itu, USA banyak memberikan keistimewaan terhadap Cina, misalnya produk-produk Cina diterima USA tanpa kuota. Ini berbeda dengan perlakuan USA terhadap Indonesia. Produk Indonesia yang masuk USA itu dibatasi, ada kuota. Oleh karena itu, Cak Dul, perhatikan dunia ini dengan melek.

Abdul Latif:
--->>Saya berikan makna TAQWA yang benar,dikatakan merusak. Begitulah sulit menerima pembaharuan,lebih suka terbelakang mengikuti nenek oyangnya...kapan bisa maju2 RI ini.

chodjim:
Makna takwa yang benar itu berdasarkan apa? Silakan ajukan proposal ke lembaga bahasa baik di Barat, Timur Tengah maupun Indonesia. Pertahankan argumentasi Anda. Baru kalau Anda lolos uji secara argumentatif, definisi Anda bisa diterima dengan benar,

Sekarang saya balik:
1) Tunjukkan makna mana yang saya berikan itu mengikuti nenek moyang. Berdasarkan apa dan argumen apa kata yang saya sampaikan kepada Cak Dul itu mengikuti nenek moyang. Ayo... saya tantang Cak Dul secara saintifik.

2) Coba kaitkan makna takwa dari Cak Dul dengan Q. 89:27-30. Cak Dul saya tagih terus, dan jangan lari terus, menghindar terus... Tidak cukup hanya menjelaskan kalau bertakwa hatinya tenang. Mengapa? Karena panggilan itu lebih fokus kepada orang yang hatinya tenang, ridha untuk kembali kepada Tuhan, dan diridhai. Jadi, belum tentu orang yang kaya itu hatinya tenang. Ini namanya Alquran tidak diskriminatif. Orang bisa tenang walaupun memilih hidup sederhana. Ini lho yang saya maksudkan bahwa tak ada kaitan secara langsung kaya dan tenang.

Abdul Latif:
---->> semua alasan saya berdasarkan kpd wahyu2 ALLAH,bukan dari kitab2 manusia...rekayasa manusia...coba bantah ayat2 ALLAH itu dgn dalil al Quran,kalau anda mengerti al Quran. wahyu2 ALLAH yang saya sampaikan di samport dgn beberapa hadist.

chodjim:
Apa Q. 2:11, 2:21, 2:183 yang saya kutib itu bukan dari Alquran. Mbok Cak Dul itu mau melihat argumen yang diajukan oleh lain dan bukan menganggap tidak ada.

Apa saya tidak menanyakan kepada Cak Dul bahwa saya meminta tolong Hadis Arabnya tentang amal yang baik itu berupa "harta-uang" itu disuguhkan di WM ini. Lalu, akan saya tunjukkan macam-macam Hadis --dan jangan lalu yang dari saya daif yang dari Anda sahih.

Abdul Latif:
----> itulah perintah2 ALLAH yang harus dikuti semua...berpuasa, jangan merusak bumi, jangan mencuri, jangan berkata kata buryk,sombong melakukan shalat,puasa,berzakat dll...kalau ditatai semua dinamakan muslim BERTQWA..hasil muslim bertakwa di dunia yaitu Rahmat Rezeki yang banyak dan hidup yg sukses/

chodjim:
Siapa yang membantah pernyataan tersebut? Coba kalimat siapa, kalau dari saya yang mana yang membatah takwa seperti itu. Yang saya bantah dan teman-teman bantah ADALAH mengaitkan takwa dengan kaya harta. Cak Dul jangan melarikan diri dari pernyataan ini. Sudah saya jelaskan bahwa makna rezeki itu luas bukan hanya kaya harta benda; sehat pun rezeki, bisa menikmati hidup dengan tenang juga rezeki. Tidak baik hanya karena merasa tua lalu malu mengakui sesuatu yang tak beralasan dan hanya sebagai klaim belaka.

Dari awal, semua teman WM itu membantah Cak Dul yang menyatakan bahwa orang bertakwa itu akan kaya harta! Itu lho...... mosok menelan ludah sendiri. Cak Dul mengaitkan rezeki juga sebatas harta benda berlimpah. Padahal selalu mendapatkan kemudahan dalam hidup itu juga rezeki.

Abdul Latif:
----->> Semua dijaga oleh perjanjian dan oleh pemerintah. Orang2 bekerja disana sesuai dgn manual yang disetujui bersama.

chodjim:
Oke, perjanjiannya dibuat dengan dasar apa? Saya pernah dididik oleh Prof. Heidi dari Amerika. Saya juga pernah menjadi peserta seminar ekonomi yang narasumbernya adalah Prof. Paul Krugman yang meraih Noble bidang ekonomi. Di sana diajari bagaimana membuat "agreement" yang benar. Tetapi, perjanjian yang benar itu harus dibuat dalam keadaan SETARA dan bukan paksaan. Lihatlah USA kalau membuat perjanjian, negara Indonesia ini diinjak "bles" kalau tidak mau menerima, ya bantuan militerlah, bantuan penelitianlah, dan lain sebagainya akan distop.

Abdul Latif:
Apakah anda lebih senang mengikuti pimpinan HTI,PFI Abu Bakar dari pada AA Gym dan Abuya Ashhari (arqam) yang berwiraswasta? dan isrinya lebih dari satu.

chodjim:
Kita tidak perlu ngelantur ke sini. Dari awal kita tidak diskusi masalah HTI. Bukankah Cak Dul tahu bahwa dari awal saya tidak setuju dengan HTI. Apa kalau saya menolak khilafah itu malah mengikuti pimpinan HTI. Makanya jangan membelokkan ke ranah yang tidak kita bicarakan. Cak Dul itu, kalau tidak bisa menjawab lalu lawannya dinyatakan mengikut HTI, ikut ulama wahabi dan sejenisnya. Tak ada orang di WM ini yang tidak setuju kepada Cak Dul yang mengajak orang-orang agar tidak lemah ekonomi. Yang tidak kami setujui itu menyempitkan makna takwa sehingga takwa identik dengan kaya dan sukses. Tapi, Cak Dul tidak pernah mau menjawab nabi-nabi yang hidupnya miskin seperti Ayub, Luth, Nuh, dan lainnya itu masuk bertakwa atau bukan. Jawaban Cak Dul hanya semua nabi bertakwa, tetapi tidak mau melihat nabi miskin dengan definisi yang dibuat Cak Dul. Nabi Zakaria dan Yahya dipancung, apa kedua nabi itu bukan orang yang sukses --menurut definisi Cak Dul?

Abdul Latif:
Saya kira anda juga anti Amerika, anti kehidupan yang maju dan anti demokrasi.maaf kalau saya salah...anda menyapor ekonomi Sularno.

chodjim:
Apa dasarnya saya anti Amerika, anti demokrasi? Ini tak ada urusan permaafan. Saya cuma minta bukti, dasarnya apa? Apa Cak Dul tidak membaca bahwa pada milis sebelumnya SUDAH saya sampaikan saya bekerja selama 18 tahun di perusahaan raksasa Jepang dan juga Amerika dan sebagai ekskutif. Saya pernah menjadi pendidik di OFP (Overseas Fellowship Programme) selama 6 tahun, yaitu mendidik mereka yang akan kuliah di Inggris, Australia, Belanda, Jerman, Perancis, Amerika, dan Jepang. Ayo Cak Dul, kalau diskusi jangan ngelantur yang tidak-tidak. Jangan buat pernyataan lalu minta maaf kalau salah. Diskusilah "to the point" tanpa menyakiti orang lain yang tidak ikut-ikutan dalam diskusi ini seperti menyebut orang Hindu dls.

Wassalam,

chodjim

----- Original Message -----
From: abdul
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 21, 2011 9:25 AM
Subject: [wanita-muslimah] Re: 7. America is the champion of anti discrimination Law

Cak Dul, itu "win-win solution" yang Anda ungkapkan itu WWS teoritis. Yang saya
minta mohon Cak Dul TUNJUKKAN di mana WWS antara Indonesia dan Amerika. Itu saja
koq, gak ke mana-mana.

---->Selain dari perjanjian yang trasparant itulah win-win
solution...di setujui oleh kedua belah pihak.Antara yg mempunyai
tambang dlm tanah,dgn investor..

jangan sekarang merasa iri hati,kalau pihak investot mendapat
bagaian yg banyak, karena dia mempunyai uang dan technologi
kalau gagal dia akan rugi.Pemikik tambang tidak ada kerugian
hanya pangku tangan saja..

Abdul Latif: Coba kalau pemuda2 RI mempunyai dan mengusai ilmu technology
seperti masarakat Amerika,sudah tentu RI tidak perlu mengundang
perusahan2 asing datang ke RI.

chodjim:
Dalam hal seperti inilah Cak Dul harus jujur dalam melihat kenyataan. Bangsa
Indonesia itu baru berdiri 17-08-1945, bahkan Belanda baru mengakui Desember 49.
Dulu, Bung Karno telah menancapkan usaha bangsa ini BERDIKARI, berdiri di atas
kaki sendiri. Akan tetapi, Amerika dengan segala sifat kepenjajahannya
meruntuhkan Bung Karno. Bahkan, menurut pengakuan Cak Dul sendiri dalam beberapa
waktu yang lalu, Cak Dul ikut berdemonstrasi untuk menumbangkan Bung Karno.

----->> itu alasn yang dicari cari. Korea selatan,yg pernah dijajah
sekarang sudah mengusai technologi.malah banyak membantu industri2
di Indonesia...

Kesalah RI disebabkan ulama2 ratusn tahun mendidik pemuda2nya
anti materi-duniawi----sampai sekarng masih demikian ajaran2
ulama2,,malah kalau saya perbaiki malah dibilang mempelitir ayat2 ALLAH.

Dalam usaha membangun Indonesia berdikari, Bung Karno melakukan nasionalisasi
perusahaan asing, bukan mengundang perusahaan asing. Indonesia di tahun 1959
telah lebih dulu menasionalisasi perusahaan asing --khususnya milik Inggris,
Belanda dan Amerika-- sisa zaman penjajahan. Namun, keserakahan Baratlah yang
menumbangkan cita-cita luhur suatu bangsa khususnya Indonesia.

---->>>Kalau sampai hari ini Sukarno hidup dan Berkuasa, maka
negeri kita RI,seperti Korea UTARA itu ,yang rakyatnya kelaparan
pemimpinnya diktator...berbeda dgn Korea selatan

Saya kira anda juga anti Amerika, anti kehidupan yang maju
dan anti demokrasi.maaf kalau saya salah...anda menyapor ekonomi
Sularno.

Justru Poros Jakarta-Peking-Pyongyang inilah yang diruntuhkan Amerika. Jangan
samakan Indonesia dengan Cina, pada saat yang bersamaan Cina telah menyadari
kembali nilai-nilai budaya luhur bangsa Cina, yaitu Konfusiunisme (Kong Huchu).
Itulah sebabnya banyak buku tentang Kong Huchu yang ditulis oleh Barat, apakah
itu dari segi spirit maupun material.

=====>. china sama dgn japan, dgn strategi--bersahabat lebih baik
dari bermusuhan walau berbeda idiology tetap berteman dgn Amerika
yang kapitalis...ternyata sistem kapitalis Amerika itu ISLAMI.

Makanya ALLAH merahmati masarakatnya dgn kemakmuran dan damai.

Terus terang, orang-orang di WM ini tidak menuduh Cak Dul meterialis cinta
duniawi, tetapi disebabkan Cak Dul merusak makna ayat-ayat Alquran yang mengajak
hidup seimbang dunia akhirat, material-spiritual. Takwa sudah saya jelaskan
artinya tergantung pada bentuk kata dan kasus yang ada di ayat. Tetapi, Cak Dul
yang bukan orang Arab malah merusak makna kata itu sendiri.

--->>Saya berikan makna TAQWA yang benar,dikatakan merusak.
Begitulah sulit menerima pembaharuan,lebih suka terbelakang mengikuti nenek moyangnya...kapan bisa maju2 RI ini.

Jadi, begini Cak Dul. Perhatikan sungguh-sunggguh ya, dan jangan ngelantur ke
mana-mana. Saya tidak ragu-ragu makna takwa dalam ALQURAN dan bukan definisi
ngeyelnya Cak Dul yang tidak berdasar itu.

---->> semua alasan saya berdasarkan kpd wahyu2 ALLAH,bukan dari
kitab2 manusia...rekayasa manusia...coba bantah ayat2 ALLAH itu dgn dalil al Quran,kalau anda mengerti al Quran. wahyu2 ALLAH yang saya sampaikan di samport dgn beberapa hadist .

Takwa pada 2:183, orang-orang diwajibkan puasa agar menjadi orang bertakwa.
Dalam hal ini takwa berarti agar orang-orang bisa mengendalikan diri lahir dan
batin. Ini sesuai dengan arti kata siyam yaitu menahan diri. Kalau merujuk Q.
2:11 orang yang bertakwa adalah orang yang tidak melakukan kerusakan di bumi.

----> itulah perintah2 ALLAH yang harus dikuti semua...berpuasa, jangan merusak bumi, jangan mencuri, jangan berkata kata buryk,sombong
melakukan shalat,puasa,berzakat dll...kalau ditatai semua dinamakan muslim BERTQWA..hasil muslim bertakwa di dunia yaitu Rahmat Rezeki yang banyak dan hidup yg sukses/

Hasil muslim bertqwa di akirat yaitu Syurga,hidup yang mewah dan banyak istri2 .

Syurga di dunia begitu juga,hidup yang mewah banyak istri,seperti Abuya Ashhari dan Aa Gyn,mempunyai lebih dari satu istri dan kaya Raya.

Apakah anda lebih senang mengikuti pimpinan HTI,PFI Abu Bakar dari pada AA Gym dan Abuya Ashhari (arqam) yang berwiraswasta? dan isrinya lebih dari satu.

Jadi, kalau Amerika tidak mau mengeksplorasi minyak di negerinya sendiri tapi
mengeksploitasi minyak di negeri orang, maka itu artinya Amerika tidak bertakwa
karena merusak lingkungan tak bertanggung jawab. Lingkungan Freeport hancur
tanpa mendatangkan kesejahteraan bagi warga Papua.

----->> Semua dijaga oleh perjanjian dan oleh pemerintah.
Orang2 bekerja disana sesuai dgn manual yang disetujui bersama.

Kalau merujuk Q. 2:21, takwa adalah orang-orang yang sungguh-sungguh mengabdi kepada Tuhan semesta alam. Dan, masih panjang.......

Jadi, definisi takwa menurut Cak Dul itu malah berseberangan dengan kata-kata dalam Alquran itu sendiri. Oleh karena itu saya tanyakan kepada Cak Dul perihal Q. 89:27-30. Tetapi, Cak Dul tidak menggubris atau pura-pura tidak tahu.

---> Makna taqwa yang saya berikan sessssuai dgn ayat2 ALLAH dan hadist2 serta nasehat Khalifah Umar.

Hai jiwa yang tenang. (27) Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. (28) Maka masuklah ke dalam jama'ah hamba-hamba-Ku, (29) dan masuklah ke dalam surga-Ku. (30)

Ayat itu adalah salah satu ciri2 muslim bertawa,hatinya tenang
karena dia menyerahkan semua kpd ALLAH setelah dia berusaha keras.
Apa yang diberikan oleh ALLAH diterimanya dgn syukur.

Kalau gagal, dia berusaha lagi,never give up...always stive..

KESIMPULAN'

Ajaran Islam itu lain dgn agama hindu yang anti materi dan duniawi
makanya orang2 sucinya tidak berbaju...

Ajaran Islam seimbang antara spritual dan materi.

Muslim Bertaqwa- excelent spritualnya---dan --excelent materinya.

Ajaran agama mana yang lebih baik dari Islam itu?

sayang seribu sayang, ulama2 Islam sudah banyak terpengaruh oleh agama
hindu dari India dan pulai jawa+ bali..jadi tidak salah kalau
bangsa kita produktivitasnya sangat RENDAH..

Saya bukan mengajk pemuda2 Islam menjadi orang2 yang lemah ekonominya
tapi sebaliknya menjadi pemuda2 Islam yang kuat ekonominya dan hebat akhlaqnya...

KALAU ANDA DAPAT MENGERJAKAN INI,SANGAT BAIK UTK KEMAJUAN ANDA;

Keep your hands busy with works; keep your mouth busy with remembrance of Allah,and leave inheritance as much as possible.

Wassalam,
ALATIF

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "chodjim" <chodjima@...> wrote:
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment