Advertising

Monday 20 June 2011

Re: [wanita-muslimah] Re: Siapa yang Membahayakan NKRI ?

 

ha ha ...
dulu saya juga demikian mas
tapi ternyata, kok gak enak juga
pada saat kita berada pada comfortable zone dengan pandangan bias
saya, saya memang gampang lihat kawan dan lawan
tapi lama2 kok kawan juga jadi lawan, dan lawan kadang2 jadi baik juga
dan makin lama, kok lawan jadi tambah kuat, tapi kok mereka kayaknya
bener juga dan gak sepenuhnya jahat
akhirnya saya menghancurkan comfortable zone saya
menghancurkan ego saya dan menghamba hanya pada Allah
dan kemudian ketemu jawabannya bahwa segala sesuatu itu sudah diatur oleh Allah
termasuk lawan-lawan yang disangka lawan itu juga sudah diatur dan
diposisikan demikian
jadi saya tinggal sibuk bagaimana cara memperbaiki diri dan
mempersiapkan diri di surga
soal lawan melawan biarlah Allah saja yang mengatur, toh Dia Yang Maha
Tahu dan Maha Mengatur urusan kita

salam,
--
Wikan

2011/6/20 donnie damana <donnie.damana@gmail.com>:
> Akur mas..
> Hanya saja banyak yang sulit untuk menggunakan kaca mata sampeyan.
> Soalnya bias itu enak, di dalam comfortable zone kita, memperjelas identitas kawan dan lawan, gak terlalu butuh berpikir panjang, toh kesimpulannya sudah given.

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment