Advertising

Thursday 23 June 2011

[wanita-muslimah] DNA bangsa Arab Adalah bangsa yang Keras,Kejam dan Intolerant.

 

Assalamu'alaikum wrwb
Bismilahirahmanirrahiim.

DNA bangsa Arab(umumnya ) adalah bangsa yang Keras,Kejam dan Intolerant kalau di bandingkan dgn bangsa2 lain, terutama dgn bangsa Indonesia dan Amerika. Pertama disebabkan hidup di padang pasir yg tandus lagi panas.Jarang mereka memakan sayur2an yg dapat membuat manusia lebih lembut.Umumnya mereka memakan daging kambing.Kita ketahui daging kambing yg panas.

Kemudian yg membuat manusia Arab menjadi kejam, menurut ilmu jiwa, kalau perbuatan2 kejam seperti potong tangan, potong leher atu gantung diperlihatkan di depan umum. Hukum pancung dan gantung adalah
bentuk hukuman2 orang2 tidak beradap masih primitif.

Kita lihat sejarah bangsa Arab,kalau bukanlah Nabi Muahmmad saw datang untuk merobah akhlaq bangsa Arab, bangsa Arab sudah punah karena satu suku dg suku laih saling bunuh membunuh. datngnay Nabi Muahmmadsaw di tanah Arab adalah rahmat ALLAH yg besar dan dapat menyatukan suku2 arab menjadi satu dlm satu agama bertauhid.

Namun setelah rasul wafat, watak kasar dan kejam itu kembali subur dan mereka kembali saling bunuh membunuh.Semua Khalifah2 terbunuh dalam perang saudara.

Konflik2 itu tidak pernah berakir sampai hari ini.Kita lihat semua negara2 Arab yg diperintah oleh Raja2,Tyrani2 kembali berperang dan bunuh membunuh karena berbeda suku atau keyakian agama.

Kita lihat pula di Indonesia,yang sering melakukan perbuatan2 kekerasan/kejam itu adalah ulama2 keturunan Arab,seperti ABB, RS dll
atas nama agama.

Kalau kita lihat reality dlmmasarakat Islam, timbul pertanyaan dalam hati kita ;;apakah benar agama islam ini memmbawa umat yg damai dan rahmat bagi semua manusia?

Ini menjadi challenge bagi kita semua untuk membuktikan kpd umat non Islam bahwa Islam adalah agama damai dan rahmat bagi semua manusia.

Demikian dulu kiranya,

Wasalamu'alaikum wrwb

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment