Advertising

Friday 24 June 2011

[wanita-muslimah] Re: Alhamdulillah, Mujahidin AQAP berhasil mengambil alih hampir seluruh wilay

 

Nur Abdurrahman", YUDI--------Anda sedang berjalan di tempat yang gelap, anda tidak tahu kemana anda pergi..akirnya anda jatuh bersama sama mereka kelobang kehinaan.....ada berpihak kpd yang kalah..

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. M. <mnur.abdurrahman@...> wrote:
>
> LAHJ (Arrahmah.com) - The National melaporkan bahwa Mujahidin Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) telah mengambil kontrol atas mayoritas wilayah di provinsi Lahj selama satu minggu terakhir.
>
> Selain itu, Mujahidin AQAP telah memasuki wilayah perekonomian utama Yaman, kota pelabuhan Aden di mana pertempuran demi pertempuran mulai meletus di jalanan, namun rincian lain tidak dilaporkan.
>
> Sementara itu, The Yemen Post melaporkan bahwa pertempuran berlanjut di Imarah Islam abyan. Pejabat senior rezim Saleh mengatakan bahwa 7 tentara Saleh tewas dalam pertempuran.
>
> Mereka juga mengklaim bahwa diduga 17 Mujahid martir dalam pertempuran, namun klaim ini benar-benar dibantah oleh petugas medis di rumah sakit Razi di Abyan.
>
> Ali Hashem, seorang tenaga medis di rumah sakit Razi, mengatakan kepada wartawan bahwa sebenarnya pemerintah telah membunuh Muslim yang tak bersenjata dan kemudian mengklaimnya sebagai Mujahidin.
>
> Menurutnya, lebih dari setengan korban tewas yang dilaporkan oleh rezim boneka, bukanlah pejuang Al Qaeda.
>
> "Pemerintah membunuh warga sipil dan kemudian mengatakan bahwa mereka membunuh militan. Sebagian dari mereka yang dirawat di rumah sakit bukanlah pejuang," ujar dokter.
>
> Dokter mengatakan mereka telah menerima jenazah dua Mujahid dan enam terluka. Setidaknya 4 Muslim tak bersenjata tewas dan tidak kurang dari 3 orang terluka di Zinjibar pada Senin (20/6).
>
> Pertempuran utama terjadi di ibukota Imarah Islam Abyan, Zinjibar serta di kota Jaar.
>
> Juga dilaporkan bahwa 9 tentara Saleh, tiga dari mereka dalam kondisi serius, telah terluka pada Senin dalam serangkaian serangan Mujahidin Al Qaeda.
>
> Sementara itu, pemerintah terus mengungkapkan kekhawatiran bahwa Mujahidin akan mengambil kontrol atas seluruh provinsi Aden dan Lahj. Mereka mengakui bahwa itu adalah resiko terbesar bagi rezim boneka.
>
> Menurut pejabat Saleh, terdapat ribuan Mujahidin di selatan negara itu.
>
> Pada gilirannya, penduduk setempat tidak percata bahwa tentara Saleh dapat memerangi Mujahidin, karena mereka sebagian besar terdapat di provinsi selatan.
>
> Luqman Saleh, seorang pemilik toko di Abyan mengatakan bahwa Mujahidin tidak akan menyerah.
>
> "Mujahidin tidak akan menyerah. Pemerintah telah menewaskan puluhan warga sipil selama tiga minggu terakhir, banyak dari mereka adalah keluarga dan kerabat Mujahidin. Mereka berjuang untuk kehidupan mereka dan membalas
> kematian orang-orang tercinta."
>
> Nabil Bukairi, direktur Pusat Penelitian Abaad di Sana'a mengatakan : "Anda tidak bisa melawan seluruh negeri. Ideologi Jihad tersebar luas di selatan. Dan untuk mencabut itu, anda akan harus membunuh jutaan orang. Ini adalah
> awal dari perang panjang yang akan membunuh ribuan dan tidak memecahkan apa-apa." (haninmazaya/arrahmah.com)
>
> http://arrahmah.com/read/2011/06/22/13499-alhamdulillah-mujahidin-aqap-berhasil-mengambil-alih-hampir-seluruh-wilayah-di-provinsi-lahj.html
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment