Advertising

Thursday 23 June 2011

[wanita-muslimah] Re: America: Still No. 1 in Direct Foreign Investment

 

"chodjim"=================Bismilahirahmanurrahiim

Begini saja,mari kita bersama sama memperbaiki diri masing2
setiap kita bisa salah sebagai manusia, Kalau saya salah
saya tidak malu2 mintak maaf akan saya perbaiki..sportive

Silakan lanjuti diskusi yg belum selesai yaitu taqwa.
Kalau sdr Chojiin masih mau melnjutkannya.

Wassalam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, <chodjima@...> wrote:
>
> Cak Dul, ini saya mau meluruskan saja, "apa yang disebut personal attack".
>
> Kalau ada orang langsung menyebut Cak Dul itu (maaf, nuwun sewu) tolol, dul jabrut, bodoh, itu namanya personal attack. Atau, seperti Cak Dul menyebut lawan diskusi mengikuti nenek moyang, ulama-ulama wahabi, dan sejenisnya; itu namanya Cak Dul melakukan "personal attack" bagi lawan diskusi Cak Dul.
>
> Tetapi, kalau ada orang, misalnya saya, Mas Donnie, Mas Mu'iz, Mbak Mia, dan lain-lainnya menyebut Cak Dul itu muter-muter, atau Mas Mu'iz menyebut Cak Dul melakukan monolog; itu bukan persoal attack tetapi apa yang dijawabkan oleh Cak Dul itu tidak fokus pada yang dibantahkan. Begitu lho....
>
> Yang namanya diskusi Cak Dul, pasti ada yang menjadi titik perhatian lawan diskusi. Dan, ketika ada yang oleh lawan diskusi itu menarik, maka lawan diskusi itu berhak untuk menanyakan pengertian atau pernyataan yang dibuat oleh Cak Dul. Tentu, Cak Dul berhak untuk menjawab atau menjelaskan kembali. Tetapi, hal ini tidak berarti Cak Dul boleh dengan seenaknya menggunakan ilmu "pokoknya menurut saya, menurut penemuan saya, dan sejenisnya.
>
> Ini namanya nasehat. Kalau dianggap personal attack ya keterlaluan
>
> Wassalam,
>
> chodjim
>
> ----- Original Message -----
> From: abdul
> To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Sent: Friday, June 24, 2011 6:14 AM
> Subject: [wanita-muslimah] Re: America: Still No. 1 in Direct Foreign Investment
>
>
>
> Rozidateno Putri Hanida======wrote;
> Harapan saya,setiap diskusi arus memberi solusi##
>
> Debat di dunia maya ini tentu sulit mendapat solusi yg memuaskan
> kecuali keduabelah pihak benar2 memegang peraturan2 diskusi
> yg profesional...
>
> Sayangnya kebanyakan seperti anda lihat
> bukan memberikan bantahan2 kepada isi artikel yg dipostkan.
> tapi lebih senang menyerang pribadi..personal attack..
>
> Walaupun demkian saya yakin masih ada manfaat,kalau masih
> mau membaca artikel2 dan bantahan2 yg diberikan.
>
> Silakan sharing ilmu anda di WM ini
>
> salam
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "" <ozidateno@> wrote:
> >
> > Pertama salam kebal dulu ntu pak chojim dan cak dul (maaf ikut2 panggil begitu) karena memang saya gak tau harus panggil apa? Saya zie,anggota pasive WM,tp jd ingin koment perdebatan yg menurut saya mulai jad males bacanya,karena sperti dilakukan tanpa dsar (khusus oleh cak dul) jadi terkesan debat kusir...
> > Sama penghuni millist saya minta maaf kalo etika menjawab seperti ini dianggap kurang pas.
> > Saya belum mengenal dua orang yang berdebat ini,tp jawaban cak dul yang sya cpas dibawah ini atas tanggapan pak codjim benar2 membuat saya pegang perut bilang, duh cak dul kemana aj??
> >
> > ---Seperti Freeport di Indonesia,dimana HTI sering menuduh
> > Amerika mengexplotasi kekayaan RI .dimana RI mendapat
> > bagian tidak seimbang, keterlaluan.misalnya Amerika 95%
> > dan RI 5 % (kira2). Ini adalah kontrak yg tidak adil atau
> > Neo-Kolonialisme?
> >
> > Ini ditudah oleh pihak2 anti Amerika, umumnya klompok2
> > Komunis dan Islam Extrems. Klompok2 inilah yg membuat
> > Provokasi2 baik di Amerika,maupun di negara2 lain2nya.
> >
> > Kalau kita lihat dari klompok2 Intelektual Moderat yg
> > umumnya mengusai pemerintahanmelihat dari sudut pandangan
> > WIn-WIN Solution...yaitu mebuat perjanjian transparant dan
> > di buat Survey dan visibility projek2 yg akan di olah---
> >
> > Saya adalah orang yg sangat bercita2 kuliah lanjut di amrik,bisa dipastikan untuk ini saya tak anti amrik,tp ntuk politik ekonomi globalnya saya harus kakan f*ck amrik,
> > Cak dul ini bukan karena rasa anti saya, tp untuk ini saya sepakat dengan pak chodjim,kalo cak dul kurang baca, zaman sekarang gak cukup bacaannya alqur'an aja
> > Mungkin buku ini menarik untu bapak baca:
> > 1. Ekonomic hit man,saya lupa pengarangnya,tp saya pastikan dia orang amrik,yag menelanjangi amrik sendiri.
> > 2. Semua buku fuku yama, ada banyak judul, pilih aja,tp saya saan baca semua, biar tau dengan lebih lengkap.
> > Dan baca biografi hatta tokoh indonesia yg gak diragukan rasa nasionalisnya,
> > Mungkin akan ada pertanyaan,apa pula hubungan membaca buku2 itu dengan penyataan cak dul yg saya copas. Jawab saya baca dulu,nanti kejawab sendiri.
> >
> > Hmmm,saya rasa cukup begitu ke ikut campuran saya, maaf kalo dinilai berlebihan,tp ini semata kerena saya jengah dengan diskusi yg gak progres..
> > Harapan saya,setiap diskusi arus meberi solusi,bukan debat kusir, karena kalo debat gak akn berguna,masing2 orang punya argumen dan alibi kuat ntu menang.
> >
> > Yuks anggota WM yang lain,ikut diskusi,dengan topik lain juga asik.
> >
> > Salam
> > Zie
> > (Baru pertama komen)
> >
> > Powered by Telkomsel BlackBerry®
> >
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment