Advertising

Friday 15 June 2012

Re: [wanita-muslimah] Q & A : Siapa Yang Mengatakan Bible Itu Palsu

 

Yg lbh tepatnya adalah: byk isi Taurat Injil yg telah diubah, dipolarisasi dipalsukan yg terangkum di dlm Perjanjian Lm dan Perjanjian Baru (Alkitab).
Umat manusia yg beriman kpd Allah Ta'ala akan beriman kpd Taurat, Zabur, Injil dan Al-Qur'an, tdk termsk Alkitab., maka munkarlah org2 yg beriman kpd Alkitab!
Dulatif penebar kesesatan kemunkaran ini tdk selayaknya diberi ruang di dlm email grup yg diberi label:
wanita-muslimah@yahoogroups.com.

Sincerely,
AEC

Powered by Alexatel Corp.®

From: ismail sutopo <manmandirimy@gmail.com>
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Sat, 16 Jun 2012 10:16:34 +0700
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
ReplyTo: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Q A : Siapa Yang Mengatakan Bible Itu Palsu

 

As Salaam .....  pak Dul Lafif,

Yang mengatakan TAURAT dan  BIBLE ( INJIL ) itu palsu, adalah Allah Ta'ala sendiri dalam berbagai firman2-Nya / ayat2 al Qur'an. Banyak sekali ....

Sesungguhnya umat Bani Isra'il itu semula sangat menunggu2 Nabi Muhammad SAW dan al Qur'an yang akan dihadirkan, sesuai yang tercantum dalam ayat2 Taurat dan Injil.

Tetapi ketika Nabi Muhammad SAW lahir ternyata anak Quraiys Arab dan bukan sebagai keturunan Bani Isra'il bangsa yang paling dimuliakan dimuka bumi ini termasuk suku Bani Israil kaum Yahudi. Maka kedengkian Iblis timbul begitu dahsyat yang disusupkan dalam kaum Yahudi pewaris Bani Isra'il dalam hati kebanyakan mereka. Sehingga mereka menghapus semua ayat2 tentang Nabi Muhammad SAW dan Al Qur'an yang mereka impi2kan itu dulunya, Mereka sebagian besar tidak sudi mengikuti Nabi baru itu dan kitab baru itu, sebagaimana dengkinya Iblis ketika diwajibkan bersujud dihadapan Adam AS ...

Maka karena itu segala perilaku hati manusia itu harus selalu dijaga dari perilaku hati Iblis sebagaimana yang dicita2kan Iblis agara semua anak Adam ikut mereka di Neraka nanti

Itulah dia sifat2 : sombong, dengki, hasut, gibah, cela, iri hati, takabur, bangga diri, senang dipuji orang, suka protes, suka demonstarsi, suka berontak pada pemimpin yang sesama muslim.

Sebagaimana Iblis merusak kerukunan umat di Afrika Utara dan Timur Tengah sekarang ini melalui hasutan2 murid2 mereka : pemuka2 kaum Kafir Barat Eropa dan Amerika, dengan isu2 kediktatoran dan ketidak adilan, padahal umat Islam hampir tidak ada yang miskin dan tidak ada yang dilarang shalat dinegeri2 Muslim itu.

Nabi Muhammad SAW sangat melarang umatnya berdemonstrasi pada pemimpin2 yang telah mereka pilih sendiri. Kecuali pemimpin2 yang sudah melarang rakyatnya shalat ...

Tetapi tujuan Kafir Barat supaya negeri2 Islam mundur kembali, dengan bergolak dan berkelahi sesama Muslim. Karena kalau negara2 Muslim maju dan bersatu dan lebih bertaqwa maka kaum Kafir Barat akan celaka kata mereka sendiri  ..

إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ   

49.10. Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah ( perbaikilah hubungan ) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat.



Wahai umat Islam dinegeri2 Islam bersatulah sesama Muslim, jangan mau disuruh demo2, apalagi berontak. Negeri2 kita sudah mulai makmur, hati2 kita diincar Kafir Barat. Mereka siap dengan NATO nya ... kalau perselisihan mulai memuncak, mereka akan masuk dengan alasan membela yang dizhalimi .. tetapi tujuannya malahan membuat rusak negeri2 kita seterusnya tak akan habis2nya, seperti halnya di Iraq, Afghanistan, Pakistan, Libya dll ... ...

Begitulah ceritanya ...

Kembali ke BIBLE ....

Karena itu Al Qur'an diturunkan 600 tahun sepeninggal Nabi Bani Isra'il penganut Taurat dan Injil, yaitu Isa AS ( yang disebut2 Yesus anak Bapa ), untuk menyelamatkan umat manusia dari kesesatan yang terlalu jauh sampai hari Kiamat nanti.

Karena itu hanya agama Islam satu2nya agama yang diakui Tuhan manusia dan              Al Qur'an adalah kitab suci yang jadi pedoman kehidupan melalui tuntunan Nabi Muhammad SAW yang wajib diikuti ...

Sesungguhnya TAURAT dan INJIL sudah tidak boleh dipakai lagi untuk seterusnya ...karena sudah digantikan dan sekaligus disempurnakan oleh Al Qur'an ...

Adapiun kebandelan umat2 Yahudi dan Kristen itu semata2 karena Allah SWT biarkan tetap hadir bersama2 umat Islam untuk menguji keduanya.

Apakah yang Yahudi dan Kristen pada mau tobat dan masuk Islam lalu memperbaiki diri sehingga selamat ?

Apakah yang Islam tetap teguh dan istiqamah menjadi selamat juga, dengan menjalani Sunnah2 Rasul untuk membuang jauh2 hasutan2 yang berfaham liberalisme, sekularisme dan pluralisme orang2 yang dibayar Orientalis Barat sebagai kepanjangan tangan Iblis untuk menyesatkan umat Islam ?

Namun korban Orientalis Barat ini cukup banyak yaa, termasuk pengguna forum WM ini bukan ?

Wallahu a'laam / ISMAIL


2012/6/11 Abdullatif <latifabdul777@yahoo.com>
 


Assalamu'alaikum wrwb
Bismilahirahmanirrahiim.
Kalau kamu benar2 mencintai ALLAH,maka ikutilah perintah2
ALLAH dengan sempurna,maka ALLAH akan ampuni dosa2nya
dan akan sukseskan usaha2nya dan akan sejahterakan
kehidupannya,demikian janji ALLAH.QS.3;(31),Joshua.1:8

TANYA & JAWAB DI BLOG SAYA;

Apakah benar tuduhan bahwa kitab Bible itu sudah tidak asli lagi dan sudah palsu? Apakah benar Al quran itu berisikan ayat2 Syaitan?

Klompok Islam Islam Garis Keras atau Islam Fundamentalis Saudi,Iran dan Taliban menuduh bahwa kitab Bible itu tidak asli lagi, dan sudah banyak wahyu2 ALLAH yang dipalsukan dan banyak terdapat wahyu2 ALLAH yang bertenangan satu sama lain dan terdapat ayat2 porno didalamnya.

Begitupula Kristen fundamentalis yg membenci Islam menuduh al Quran adalah ayat2 Syaitan.

Sesunguhnya kedua golongan agama fundmentalis itu sudah salah kaprah mengajarkan kepada pengikut2nya.

A. Yang benar itu adalah bahwa ALLAH menjamin kitab2nya dari kitab2 Taurat,Zabur,Injil dan terakir adalah Al Quran sampai hari kiamat.

Kitab2 ALLAH semuanya masih asli,disucikan dan dijaga oleh ALLAH.

Sekali-kali jangan [demikian]! Sesungguhnya ajaran-ajaran Tuhan itu adalah suatu peringatan, (11) maka barangsiapa yang menghendaki, tentulah ia memperhatikannya, (12) di dalam kitab-kitab ( Taurat,zabur,Injil dan al Quran )yang dimuliakan [3], (13) yang ditinggikan lagi disucikan, (14) di tangan para penulis (15) yang mulia lagi berbakti.QS 80;16.

For it is indeed a Message of instruction: (11) Therefore let who will, keep it in remembrance. (12) (It is) in Books held (greatly) in honour. (13) Exalted (in dignity), kept pure and holy, (14) (Written) by the hands of scribes&#8213; (15) Honourable and Pious and Just. (16) .

Al Quran membenarkan bahwa Injil dan Taurat adalah benar.Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil.QS.3:3.

Dia menurunkan Al Kitab [Al Qur'an] kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil, (3) sebelum [Al Qur'an], menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan [2]. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan [siksa]. QS 3:(4) .

Kitab Injil membenarkan kitan Taurat.

Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam,membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa. QS.5;46

Al Quran membenarkan kitab Taurat dlm bahasa Arab.

[QS 46:12] Dan sebelum Al Qur'an itu telah ada kitab Musa sebagai petunjuk dan rahmat. Dan ini (Al Qur'an) adalah kitab yang membenarkannya dalam bahasa Arab untuk memberi peringatan kepada orang-orang yang lalim dan memberi kabar gembira kepada orang-orang yang berbuat baik.

ALLAH saja yang berhak mengapus dan menetapkan peraturanNya.

Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat melainkan dengan izin Allah

Bagi tiap-tiap masa ada Kitab [yang tertentu] [3] (38) Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan , dan di sisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab .QS 13: (39).

Nabi Muhammad saw tidak berhak menambah dan mengurangi serta merobah risalah2 ALLAH.

"Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu. QS.69:40-47.

Dan apabila kamu tidak membawa suatu ayat Al Qur'an kepada mereka, mereka berkata: "Mengapa tidak kamu buat sendiri ayat itu?" Katakanlah: "Sesungguhnya aku hanya mengikut apa yang diwahyukan dari Tuhanku kepadaku. Al Qur'an ini adalah bukti-bukti yang nyata dari Tuhanmu, petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman. QS 7:38

BIBLE.

They(Christian) believe Bible as we believe AlQuran are God's Verses.

They believe one of God Verses as bellow;
Every one who hears the prophetic words of this book; If anyone adds anything to them, God will add to his punishment the plagues describe in this book. And If anyone takes anything away from the prophetic words of this book.God will takeaway from him his share of the fruit of the tree of life and of the Holy City,which are described in this book.Rev.22:18.

Kita tidak menemukan sebuah ayat dimana ALLAH dan Rasul menjelaskan bahwa kitab2 sebelumnya itu sudah palsu dan tidak asli lagi.Kalau begitu kenapa ulama2 Fundamentlis mengajarkan kepada umat Islam sudah palsu? Hanya atas dasar kebencian kepada umat Yahudi dan nasrani saja.

Bible yang kita baca sekarang ini adalah tercemahan dari kitab asli semula dgn bermacam tafsiran.Untuk tujuan efisen mereka tidak lagi menulis wahyu2 dalam bahasa aslinya lagi,karena masarakat tooh tidak akan mengerti. Makanya mereka setiap sekte2 menulis Bible dengan bahasa masing2 dan tercemahan masing2 pula.Makanya kita temukan banyak macam bible.

Kemungkinan 100tahun lagi al Quran tidak lagi ditulis dlm bahasa Arab,tapi setiap negara akan menulis dgn bahasa masing2. Untuk menghemat ongkos percetakan dan lebih efisen.

Semoga ALLAH memberikan ilmu illahi kepada para pembaca budiman
yang selama ini percaya bahwa Bible itu sudah palsu dan tdk asli lagi.

Wassalamu'alaikum wrwb

Semoga sde Moderator Dwi dapat meluluskan artikel ini,Thanks.

RELATED;

167966.Q & A :Apakah Merdeka Keluar Masuk Islam? (murtad)
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/167966?threaded=1&l=1

167954 Q & A : Apakah orang Yahudi dan Nasrani itu termasuk
gol.Syurga?

http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/167954

167914 Q & A :Siapa2 yang termasuk Gol.Islam itu?

http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/167914

167901 Sikap Rasulullah saw kepada umat Yahudi dan Nasrani.

http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/167901


__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment