Advertising

Wednesday 13 June 2012

[wanita-muslimah] Re: Warga Tewas Diterkam Beruang

 

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, aldiy@... wrote:
> Saya nggak ngerti, kenapa orang sering bunuh ular. Kalo aku liat
> ular yang jelas kabur minta tolong. Di rumah saya termasuk sering
> kemasukan ular. Terakhir aku pulang kantor, buka pintu - ada ular
> di dalem kegilas pintu ku. Aku lari ke atas sofa jejeritan, ular
> lari ke pojok kesakitan. Lama banget dia di pojokan sampe akhirnya > ke luar rumah. Di deket kolam berdiam ular hitam, mungkin di situ
> adem. aku berharap dia nggak keinjek ibuku yg suka cuci piring
> deket kolam...

Orang setiap ketemu ular dan berusaha membunuhnya mungkin merupakan insting purba, Bu Mia. Tempat tinggal manusia purba, leluhur kita, di goa-goa. Sedangkan di goa-goa ada juga penghuni lainnya, umumnya binatang melata : ular, kalajengking, lipan, serangga semacam kecoa dsb. Kemungkinan sering konflik diantara penghuni. Insting ini yang diturunkan ke manusia modern sekarang ini, yang walaupun kebisaannya sudah berubah jauh, tetapi insting untuk menyingkirkan pesaing makhluk-makhluk yang biasanya hidup di goa, masih tinggi.

Salam,
WLY

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment