Advertising

Wednesday 5 September 2012

Re: [wanita-muslimah] BERITA PENTING .. BERITA PENTING ... HATI2 MENULIS JUDUL “ TERORISME “ DI INDONESIA

 

ACHMAD CHOJIM, TERIMA KASIH PERTANYAAN YANG BAGUS SEKALI

 

 

1.Sdr. Ismail, apa sih yang disebut rantai pembakaran berantai atom itu ? Janganlah menunjukkan kebodohan bila Anda tidak mengerti. Belajar dulu dasar-dasar fisika atau kimia inti, paling tidak sebagai landasan umum seorang wartawan atau penulis.

 

Sebagaimana yang disampaikan Cak Ari, bom di Irak maupun Pakistan yang lebih dahsyat, pelakunya adalah orang yang beragama Islam itu harus diakui dulu.

 

 

JAWABANNYA :

 

Apa buktinya bom di Iraq atau di Pakistan orang2 Islam yang melakukan ? Kan hanya dugaan2 saja mumpung negeri memang sedang bergolak kan ? – Isu2 seperti teror pada pemerintah dan tentara asing, permusuhan antara Syi'ah dan Sunni dll .... isu2 yang Cuma omong kosong.

 

Apa ada terorisme disitu ? Tidak ! Karena tidak pernah ada yang menyatakan bertanggung jawab pada pengelola negeri atau pada orang2 NATO ..paska bom2 meledak bukan ?

 

Itu sama seperti kejadian di Bali dll.

 

CIA yang melakukan, Hanya tujuannya beda, agar mereka bisa lebih lama menanamkan tentara2 NATO di Iraq dan Pakistan, Afghanistan. Politik Tinggi musuh2 Islam bung.

 

Mari kita lihat kebelakang, yakinlah rekaman asap putih yang membumbung, bila bom itu dahsyat ...

 

Bila tidak, apa sih sulitnya mencari pelakunya ? Dengan kecanggihan teknologi dan intelegen mereka. Tidak pernah ada diungkapkan dalam media !

 

" Berarti itu kesengajaan rahasia, sama saja dengan lempar batu sembunyi tangan "

 

 

2.  Lalu, Anda harus paham bahwa reaksi itu ada reaksi biasa, reaksi fusi, dan reaksi fisi. Reaksi fisi inilah yang disebut terjadi proses reaksi berantai. Kalau ada reaksi fisi seperti di Bali atau di Hotel Ritz Carlton, pasti hotel itu harus ditutup dalam waktu yang lama karena harus diteliti masih berlangsung reaksi fisi itu.

 

 

JAWABANNYA

 

Ya ... justru itu sebabnya karena " info asap putih " baru muncul setelah beberapa lama dan radiasi tak mungkin dideteksi lagi, sudah hilang terbawa atmosfir, atau tidak mau mendengar nasihat para ahli yang mungkin terlambat juga disebar luaskan, atau " pura2 tidak tahu, agar anggaran anti teroris dolar2 lebih banyak masuk dari USA dkk ? ". Pokoke tangkap saja pelaku ( entah sungguhan, entah boneka seperti Umar Patek yang cengengesan sesusai divonis, aneh bangetan .. seperti cengengesannya para koruptor setelah divonis, bahkan melambai2kan tangan tertawa2 ..sepertinya gak sedih dan muram kena vonis penjara ) dan para aparat lepas tangan buru2, serahkan pengadilan, selesai ..beres ...selanjutnya cari teroris lain ..itu saja ..

 

Mana pernah mereka memberitakan " kami telah teliti dengan alat pendeteksi radiasi, tidak ada bukti adanya radiasi " dalam media manapun ?

 

Adapun reaksi radiasi kalau untuk kesehatan itu tidak terlihat, dan karena mikro nuklir radiasi cepat hilang, tetapi sudah terlanjur masuk body manusia yang masih selamat disekitar kejadian.

 

Nah akibat radiasi itu baru ketahuan mungkin 10 tahun yad dengan berbagai gangguan2 tubuh seperti kanker dll .. Ingat tak ada satu dokterpun yang pernah menyatakan penyakit kanker seseorang datang dari sebab apa bukan ?

 

 

 

 

3.  Lalu, pahami dulu makna "terror" dari bahasa Inggris itu. Janganlah Anda mengatakan tak ada teroris kalau tidak ada klaim dan sejenisnya. Seorang pembantu rumahtangga yang menculik anak majikan dengan meminta tebusan tidak bisa disebut teroris.

 

 

JAWABANNYA

 

Nah, seorang pembantu rumahtangga yang menculik anak majikan dengan meminta tebusan, jelas sekali bisa disebut teroris  Karena dia telah MENTEROR majikannya dengan ancaman membunuh si anak misalnya ya  kan ?

 

Teror itu kan luas artinya, selama ada ancaman dan kejadian2 yang membuat orang, kelompok orang, organisasi, lembaga yang menjadikan stress dan panik.

 

 

Wassalam, ISMAIL



2012/9/6 chodjim <chodjima@gmail.com>
 

Sdr. Ismail, apa sih yang disebut rantai pembakaran berantai atom itu? Janganlah menunjukkan kebodohan bila Anda tidak mengerti. Belajar dulu dasar-dasar fisika atau kimia inti, paling tidak sebagai landasan umum seorang wartawan atau penulis.
 
Sebagaimana yang disampaikan Cak Ari, bom di Irak maupun Pakistan yang lebih dahsyat, pelakunya adalah orang yang beragama Islam itu harus diakui dulu.
 
Lalu, Anda harus paham bahwa reaksi itu ada reaksi biasa, reaksi fusi, dan reaksi fisi. Reaksi fisi inilah yang disebut terjadi proses reaksi berantai. Kalau ada reaksi fisi seperti di Bali atau di Hotel Ritz Carlton, pasti hotel itu harus ditutup dalam waktu yang lama karena harus diteliti masih berlangsung reaksi fisi itu.
 
Lalu, pahami dulu makna "terror" dari bahasa Inggris itu. Janganlah Anda mengatakan tak ada teroris kalau tidak ada klaim dan sejenisnya. Seorang pembantu rumahtangga yang menculik anak majikan dengan meminta tebusan tidak bisa disebut teroris.
 
Wassalam,
 
chodjim 

BERITA PENTING .. BERITA PENTING ...

HATI2 MENULIS JUDUL " TERORISME " DI INDONESIA

Sedang bom2 dahsyat diatas, semuanya berefek asap putih membumbung yang artinya tidak ada reaksi pembakaran dengan Oksigen seperti bom2 yang umum ( bom Nitrat misalnya ).

Tetapi kalau ahli2 Nuklir berkata : reaksi pembakaran berantai atom2 uranium, dalam proses ledakan nuklir, ..... pasti itu ...


Semoga faham semua .. / ISMAIL IBRAHIM.


__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment