Advertising

Wednesday 5 September 2012

Re: [wanita-muslimah] Ketua PBNU: Pesantren Radikal Lahirkan Teroris

 

Dan berkali2 menggoblokkan alias membodoh-bodohkan pak Quraish Shihab :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: donnie ahmad <donnie.damana@gmail.com>
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Thu, 6 Sep 2012 07:12:33 +0700
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
ReplyTo: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Ketua PBNU: Pesantren Radikal Lahirkan Teroris

 

Setelah sebelumnya mengaku - aku sebagai pakar hadis, sekarang mengaku - aku sebagai pakar terorisme.

;D

On Sep 6, 2012 6:55 AM, "ISMAIL IBRAHIM" <manmandirimy@gmail.com> wrote:
 

TERORISME DI INDONESIA ?

 

Terorisme itu terlalu gampang digunakan orang bila ada peristiwa kekerasan yang tiba2 terjadi dan mencederai publik, pakai bom dan senjata ap atau tajam. Padahal motif kekerasan itu ternyata ada dendam2 pribadi, yang dalam Islam sesungguhnya tidak boleh ada.

Tak ada dendam dalam Islam.

Kita wajib hati2 sekali mengunakan istilah " TERORIS "

Teroris itu bila sudah melakukan kekerasan pasti akan menghubungi aparat dalam bentuk ancaman atau tantangan atau tuntutan dari tempat persembunyian mereka.

Nah kalau tiba2 ada bom meledak dan terus tidak ada satupun yang menyatakan diri sebagai pelaku dan ancaman apa lagi, tuntutan apa yang diinginkan mereka ? Itu BUKAN TERORIS NAMANYA.tetapi PERBUATAN KRIMINAL SAJA.

Teroris itu harus ada organisasinya dan kemudian jelas tuntutan2nya, tegas siapa diri mereka, meski dengan cara surat kaleng atau komunikasi dari tempat tersembunyi. Karena kalau bukan dendam, tetapi misalnya jihad ( padahal membunuh manusia tanpa perang terbuka itu dosa besar ), maka tentu mereka ingin ada hasilnya,apa minta uang tebusan, apa minta otonomi seperti kaum MORO di Philipina itu,..

Kalau orang yang dendam, dengan berbuat kekerasan, puas hatinya, meski dia tidak perlu lagi memberitahu aparat atas perbuatannya yang memuaskan hati mereka itu.

Nah kalau ada ledakan bom kecil2an dari cecere2 yang tidak jelas siapa mereka, kemudian aparat menyatakan mereka teroris yang ingin mendirikan negara Islam, dlsb ...apa mungkin itu dan kalaupun mungkin terlalu kecil skalanya untuk negara seperti NKRI yang begitu besar wlayah dna manusianya serta sudah solid ini.

Nah kalau ada bom2 dahsyat seperti di Bali, Kuningan, Hotel Marriot, Ritz Carlton dll. Itu jelas2 Zionis yang mangacau negeri kita bukan Teroris karena juga setelah bom terjadi, tak ada satupun yang menyatakan diri bertanggung jawab dan apa2 tuntutannya atau ancaman2 lainnya bukan?

Kenapa Zionis ? Karena hanya ada dua negera yang punya bom Micro Nuklir didunia ini, kalau tidak USA lalu Israel. Dan itu sudah dibuktikan dalam percobaan di Gurun Nevada USA, serta penyerangan roket di Gaza, asapnya putih bukan hitam.

Sedang bom2 dahsyat diatas semuanya berefek asap putih membumbung yang artinya tidak ada reaksi pembakaran dengan Oksigen seperti bom2 yang umum ( bom Nitrat misalnya ), tetapi reaksi pembakaran berantai atom2 uranium, dalam proses ledakan nuklir, pasti itu ...

Semoga faham semua .. / ISMAIL IBRAHIM.



2012/9/5 Sunny <ambon@tele2.se>
 

 

Ketua PBNU: Pesantren Radikal Lahirkan Teroris

Tribunnews.com - Rabu, 5 September 2012 02:42 WIB
 
Ketua PBNU: Pesantren Radikal Lahirkan Teroris
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (dua kanan) berbicara dengan Ketua PBNU Said Aqil Siradj (tiga kiri) saat acara tasyakuran hari lahir ke 14 PKB di kantor DPP PKB Jakarta Pusat, Senin (23/7/2012). Acara ini juga diisi dengan memberikan santunan kepada anak kurang mampu dan buka bersama kader serta simpatisan PKB. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Ketua Umum PBNU) KH Said Aqil Siradj mengatakan, pondok pesantren dengan ajaran radikal ikut melahirkan teroris dan mencoreng umat Islam.

"Kalau namanya teroris sudah pasti merugikan dan mencoreng umat Islam, dan tidak mati syahid. Pesantren radikal itu bukan teroris, melainkan melahirkan teroris," katanya saat diskusi bertema isu-isu nasional, di Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2012).

Said menjelaskan bahwa ajaran Wahabi juga bukan teroris.

"Tapi kalau yang belajarnya setengah-setengah dan tidak paham, dia bisa menjadi seorang teroris," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai kedatangan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, Said menilai tidak ada masalah jika bertujuan baik bagi bangsa dan negara.

"Mari, silakan saja. Tapi kalau punya tujuan lain, jangan. Lagi pula, Indonesia itu sudah solid," katanya.


__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment