Advertising

Wednesday 5 September 2012

[wanita-muslimah] REAKSI ABDUL MUIZ - ANTARA QURAISH SHIHAB DAN ABDUL LATIF

 

Masalah Pak Dul Latif dan Quraisy Shihab.

 


Bukan membodoh2kan Pak Quraisy Shihab, tetapi  bodohnya yang membenarkan 100% apa saja karangan2 beliau, ya mbok mikir seribu kali, beliau juga manusia, bisa khilaf. Dari ratusan tafsirnya, ada saja satu dua yang boleh jadi salah.


Dan memang kalau sudah ada perselisihan pendapat umat, apalagi tentang aurat wanita, maka pendapat Qurasy Shihab harus diteliti dan dikaji dari Ulama2 Besar peringkas Qur'an dan Hadits, Jadi pilih2 dulu apa2 yang ditulis beliau kalau ada yang kontroversi dengan ratusan tahun aqidah penting Umat islam ini, mau diobok2 Pak Dul Latif itu.


Jelasnya bertentangan jika dibandingkan tulisan Qur'an-Hadits ratusan ribu ulama besar yang " mengharamkan wanita buka aurat karena tak berjilbab diluar rumah atau dihadapan laki2 non Muhrimnya .."



Jadi maksud kami, tidak sekali2 Quraisy Shihab yang bodoh, tetapi kita2 ini bodoh atau ada orang2 yang mau membodohi umat ..  dengan mengatakan  " wanita tanpa jilbab diluar rumah, sah2 saja .. "



PERHATIKAN BAIK2 BUNYI SUNNAH RASUL INI :

 


Hadis riwayat Sayyidatul Aisyah R.A,


" bahwasanya Asma binti Abu Bakar masuk menjumpai Rasulullah dengan pakaian yang tipis, lantas Rasulullah berpaling darinya dan berkata, " Hai Asma, sesungguhnya jika seorang wanita sudah mencapai usia haid  ( akil balig ) maka tidak ada yang layak terlihat ( AURAT ) kecuali ini," sambil beliau menunjuk WAJAH DAN TELAPAK TANGAN ".


(  HR : ABU DAWUD R.A DAN BAIHAQI R.A ).

 


PERHATIKAN BAIK2 AYAT PERIHAL AURAT DALAM AL QUR'AN INI :


 

يَا بَنِي آدَمَ قَدْ أَنزَلْنَا عَلَيْكُمْ لِبَاساً يُوَارِي سَوْءَاتِكُمْ وَرِيشاً وَلِبَاسُ التَّقْوَىَ ذَلِكَ خَيْرٌ ذَلِكَ مِنْ آيَاتِ اللّهِ لَعَلَّهُمْ يَذَّكَّرُونَ   

YAA BANII AADAMA, QAD ANZALNAA 'ALAIKUM LIBAASAY YUWAARII SAU AATIKUM WA RITSAA. WA LIBAASUT TAQWAA. DZAALIKA KHAIIR. DZAALIKA MIN AAYAATILLAHI LA'ALAKUM YADZ DZAKKARUUN.

 

7.26. Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup 'auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan dan pakaian taqwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda2 kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.                                                                                                       

(  QS  07 AL A'RAAF  AYAT 26  )

 



KATA2 " YAA BANI ADAM " KENAPA BUKAN " YAA AYYUHAL LADZIINA 'AAMANUU ", MEMBUKTIKAN, BAHWA BUKAN HANYA ORANG2 MUSLIM YANG WAJIB MENUTUP AURAT DENGAN BENAR, TETAPI JUSTRU SELURUH MANUSIA - MANUSIA ITU BANI ADAM ( ANAK CUCU ADAM ) SEMUA BUNG !!

 

SEDANGKAN SUNNAH RASUL ITU TADI, UCAPAN NABI MUHAMMAD SAW, NABI-RASUL YANG DIWAJIBKAN TUHAN MANUSIA UNTUK KITA SEMUA MANUSIA MENGIKUTI AJARAN2 BELIAU.

 

KARENA NABI MUHAMMAD SAW ADALAH NABI-RASUL PENUTUP SAMPAI AKHIR ZAMAN, TIDAK ADA LAGI NABI-RASUL SESUDAH BELIAU, SEHINGGA BELIAU DIHADIRKAN ALLAH SWT UNTUK DIIKUTI SELURUH MANUSIA, SEBAGAIMANA ISLAM DAN AL QUR'AN WAJIB DIIKUTI OLEH SELURUH MANUSIA ...


Hanya saja karena KE-JAHILIYAAH-AN MODERN, membuat orang2 non Muslim enggan masuk Islam ..

 


Wallahu a'laam. Semoga pak Dul Latif menjadi cerah dan tidak menyesatkan generasi muda kita ..


Wassallam / ISMAIL

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment