Advertising

Wednesday 19 September 2012

[wanita-muslimah] SBY Terima Tiga Penghargaan Internasional di New York

 

 
 

[JAKARTA] Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menerima tiga penghargaan internasional dari lembaga internasional di New York, Amerika Serikat pada awal pekan depan. Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengatakan, tiga penghargaan itu akan diberikan untuk kategori di bidang lingkungan hidup, ekonomi budaya, serta perdamaian dan keamanan internasional.  

Adapun, pada Sabtu 22 September nanti, Presiden SBY akan melakukan kunjungan kerja ke New York. Selain menghadiri sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) bertemakan upaya penyelesaian konflik melalui jalur damai secara diplomatik, kepala negara juga akan bertemu pelaku bursa di New York Stock Exchange agar mereka berinvestasi di Indonesia.  

"Rangkaian acara Presiden di New York ada dua. Pertama, kegiatan di markas besar PBB, khususnya sidang majelis umum. Kedua, pertemuan di New York Stock Exchange yang akan membahasi mengenai investasi asing," jelas Marty dalam keterangan pers usai Sidang Kabinet Paripurna, di Kantor Presiden.    

Selain itu, Presiden SBY bersama Perdana Menteri Inggris David Cameron dan Presiden Liberia Ellen Johnson-Sirleaf sebagai ketua bersama, akan memimpin sidang High-Level Panel on Post 2015 Global Development Framework dan merumuskan kerangka kerja baru pasca Millennium Development Goals (MDGs) yang akan berakhir pada 2015.  

Dalam kunjungan ke New York tersebut, Presiden SBY juga diagendakan melakukan pertemuan dengan sejumlah kepala negara, antara lain dengan Presiden Mesir Mohamed Morsi, Perdana Menteri Norwegia Jens Stoltenberg, dan sejumlah kepala negara lainnya. [O-2]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment