Advertising

Wednesday 5 December 2012

[wanita-muslimah] Makanan Penarik Perempuan

 

Ref: Bapak-bapak, tuan-tuan, paduka-paduka ini rahasia berguna bagi Anda.
 
 
 
Makanan Penarik Perempuan
Albertina S.C. | Rabu, 05 Desember 2012 - 17:45:37 WIB
: 61
 


(Dok/mensfitness.com)
Ada tiga makanan yang membuat pria tampak lebih menarik bagi perempuan.

JAKARTA – Adakah makanan di luar sana yang bisa membuat seorang pria lebih menarik di mata perempuan? Jika ada apakah itu?

"Apakah Anda pernah mendengar tentang feromon?" kata Dr Mandy Alvares dalam FoxNews.com, Selasa (4/12).
 
Feromon adalah zat kimia yang dikeluarkan oleh tubuh manusia, yang menyebabkan perubahan dalam perilaku atau  fisiologi orang lain yang akhirnya menerima mereka. Dalam hewan, feromon yang berasal dari kata Yunani "phero" berarti pembawa dan "mone" yang artinya sensasi adalah zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual baik pada jantan maupun betina.

Memang kedengarannya seperti obat "demam," tetapi beberapa penelitian ilmiah mendukung bahwa makanan tertentu menyebabkan laki-laki memancarkan aroma atau hormon, yang membuat mereka lebih menarik bagi perempuan.

Seledri
Dr. Mandy mengatakan, yang pertama dari makanan penarik hati perempuan ini adalah seledri. Daun wajih untuk sup ini secara alami mengandung hormon steroid pria yang disebut androstenene. Menyantap sayuran yang dikenal sebagai "makanan kelinci" ini juga menyebabkan kelenjar keringat melepaskan feromon androstenol, yang sering digunakan dalam semprotan dan cologne sebagai afrodisiak untuk menarik perempuan.

Seledri yang juga merupakan sumber yang baik dari vitamin C, potasium, asam folat, serat, kalsium, dan vitamin B6. Dengan begitu, andaikan perempuan yang Anda taksir tampak ragu-ragu dengan daya tarik Anda, seledri tetap masih perlu masuk dalam diet Anda.

Truffle
Makanan lain yang perlu Anda coba, menurut Dr Mandy adalah jamur truffle. Jamur yang tumbuh di bawah tanah dekat dengan akar pohon ini memang sangat mahal karena sulit ditanam dan dipanen. Namun, selalu dicari dan dikonsumsi banyak orang.

Menurut para peneliti, truffle mengandung androstenone dan androstenol, seperti seledri. Selain feromon, truffle juga kaya akan protein serra kalsium, kalium, dan magnesium.

Parsnip
Tumbuhan yang mirip wortel tapi berwarna putih dan manis ini sering juga disebut turnip. Parsnip mengandung feromon dan mampu meningkatkan boron, yang membantu tubuh memetabolisme estrogen Anda dan meningkatkan kadar testosteron. Parsnips yang bebas lemak ini adalah sumber yang baik dari vitamin C, asam folat, dan serat.

Jika Anda tertarik dengan sains, penelitian telah menunjukkan bahwa makanan yang mengandung vitamin C atau seng, seperti tiram, hebat untuk kulit Anda dan memiliki sifat antipenuaan, Sementara makanan dengan jumlah tinggi biotin, seperti swiss chard, baik untuk kesehatan rambut.

Meski fakta bahwa makanan-makanan tersebut dapat membantu, Dr Mandy mengingatkan bahwa perempuan senang diperlakukan dengan hormat, penuh penghargaan, dan menyukai pria dengan nilai-nilai moral yang baik, murah hati, dan punya jantung yang sehat. Jadi, jangan makan terlalu banyak, kata Dr Mandy.
Sumber : FoxNews.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment