Advertising

Friday 4 July 2014

[wanita-muslimah] NABI MUHAMMAD SAW SAJA PASTI AKAN SHALAT ISTIKHARAH SEANDAINYA ADA PILIHAN PRABOWO VS JOKOWI [1 Attachment]

 

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM  -  Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

RAMADHAN YAA RAMADHAN … MULIAKAN RAMADHAN SEMULIA2NYA .. SEHARUSNYA RAMADHAN ITU BULAN LIBURNYA DAN BULAN IBADAHNYA UMAT ISLAM ….
 
MUKADIMAH PILPRES 2014 – USULKAN : DUA KUBU CAPRES PRABOWO-JOKOWI, BUKA PUASA DAN SHALAT JAMA'AH BERSAMA DIAWAL MALAM RAMADHAN 1435-H DI MASJID ISTIQLAL – MASJID YANG DIBANGUN BUNG KARNO …………….

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim, Shallallaahu 'alaa Sayyidinaa Muhammad … Walaa haula walaa quwwata ilaa Billahil 'Aliyyil Azhiim ..
Assalaamu'alaikum wa Rahmatullaahi wa Barakaatuh ...

Saudara2ku sesama Muslim, yang tidak dapat disebut namanya satu persatu namun tidak mengurangi rasa hormat saya dan takhzim saya. Dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT maka risalah2 ini dibuat ( ATTACHMENT TERLAMPIR ), untuk memberikan nasihat2 dan masukan2 tentang KEBENARAN dan SEJARAH, namun tidak sekali2 untuk menggurui para Ulama atau Orang2 Mukmin yang istiqamah.                       

Melainkan dikhususkan bagi orang2 awam, rakyat jelata se-Bangsa dan se-Tanah Air, baik yang Islam maupun yang Non Islam, tentang Fenomena jelang PILPRES 2014 yang akan datang, demi memberikan pencerahan2 baik tentang KEBENARAN2 DARI SISI TUHAN MANUSIA maupun KEBENARAN2 SEJARAH. Agar supaya mereka mendapatkan wawasan yang luas tentang ERA PERPOLITIKAN DUNIA, yang tidak akan terlepas dari setiap pemilihan pemimpin di suatu negeri.

Shalat ISTIKHARAH setiap hari seperti dilakukan Rasulullah SAW untuk apapun bila ada dua pilihan dihadapan beliau ...  juga seandainya diminta memilih Prabowo atau Jokowi sekalipun ...

Wallahu a'laam


__._,_.___
View attachments on the web

Posted by: istiaji sutopo <issutopo@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment