Advertising

Saturday 23 January 2010

Re: [wanita-muslimah] Bunga Rampai tentang George double you Bush

Kayaknya nggak relevan sama tulisan abah sebelumnya deh

:D

On Jan 23, 2010, at 10:39 AM, H. M. Nur Abdurahman wrote:

>
> ----- Original Message -----
> From: "donnie damana" <donnie.damana@gmail.com>
> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> Sent: Saturday, January 23, 2010 16:16
> Subject: Re: [wanita-muslimah] Bunga Rampai tentang George double you Bush
>
> Maksudnya si Coelho itu pendukung Bush?
> #########################################################################################################
> HMNA:
> Gaya Coelho itu sama dengan gaya Imam Samudra dan Syaikh Salman Fahd Audah berterima kasih kepada lawannya.
> *************************************************
> Terima kasih, musuh...!
>
> Engkau mengajariku bagaimana mendengar kritik yang pedas tanpa harus merasa galau. Engkau mengajariku bagaimana harus terus melangkah di jalan yang telah kutempuh tanpa ragu, meski kadang aku harus mendengar kata-kata yang kurang pantas atau tidak layak. Sungguh, ini adalah pelajaran yang sangat berharga. Pelajaran yang tidak bisa didapatkan secara teori, bahkan oleh seseorang yang telah berupaya dan berupaya. Sampai kemudian Allah mendatangkan orang lain sebagai pelatih, yang memaksa meneguk pil pahit untuk pertama kalinya, agar terbiasa untuk selanjutnya.
>
> Terima kasih, musuh...!
>
> Engkaulah penyebab lahirnya pendisiplinan diri; agar diri tidak hanyut oleh pujian para pemuji. Sungguh, Allah menjadikanmu sebagai penyeimbang. Agar, seseorang tidak tertipu oleh pujian, atau sanjungan orang yang berlebihan, atau ujub yang tidak pada tempatnya, dari para pengagum yang hanya melihat kebaikan dan kebaikan belaka. Berbeda dengan engkau! Engkau tidak melihat kecuali dari sisi lain. Atau, engkau sejatinya melihat kebaikan tapi engkau buat ia menjadi buruk.
>
> Terima kasih, musuh...!
>
> Engkau telah mencela lisan-lisan pembela kebenaran, menyerangnya, juga menentangnya, yang karenanya mengobarkan sikap pembelaan yang hebat.
>
> Jika bukan karena nyala api yang membakarnya
> Aroma harum kayu gaharu takkan ada yang tahu
>
> Terima kasih, terima kasih! Engkau mempunyai kelebihan -sekalipun tidak engkau inginkan- dalam menciptakan iklim keseimbangan, juga obyektifitas sebuah pemikiran. Kadang, manusia meletakkan al-haq melampaui kadarnya. Dan engkau, menjadi penyebab ditegakkannya keseimbangan. Penyebab adanya evaluasi dan perbaikan. Maka, janganlah engkau diperbudak kemarahan atas sebab penolakanmu. Sebab seseorang, jika kepentingan telah masuk, tak dapat lagi melihat dan berpikir jernih. Yang tersisa hanya menolak dan menentang. Tak ada lagi ketenangan dan kehati-hatiaan dalam dirinya. Tak ada lagi kecermatan dalam memandang pendapat orang yang berbeda dengannya. Padahal, boleh jadi yang berbeda itu benar, meski hanya sedikit.
>
> Terima kasih, musuh...!
>
> Sungguh, Engkau telah mengasah semangat, menciptakan tantangan, membuka arena, dan menggelar kompetisi. Hingga setiap orang benar-benar terobsesi memenangkan dirinya, berambisi meningkatkan dirinya, tuk meraih kedudukan yang tinggi nan utama. Ya, berlomba adalah sunnah syar'iyah, adalah ketentuan Rabbani. Bukankah Allah berfirman, "Maka, pada yang demikian itu hendaklah manusia mau berlomba."
>
> Tentu, kemuliaan sebuah perlombaan, didasarkan pada tata-cara yang mulia, tujuan yang benar, media yang sehat, serta rongga yang bersih.
>
> Terima kasih, musuh...!
>
> Engkaulah yang menempa kami untuk berlatih bersabar, berlatih tabah dalam menghadapi cobaan, dan berlatih membalas keburukan dengan kebaikan sekaligus penolakan.
>
> Terima kasih, musuh...!
>
> Ya, timbangan kebaikan seseorang kelak, kadang bukan buah dari amal shalih yang ia lakukan. Tetapi, ia buah dari kesabaran, buah dari bersikap baik, buah dari ridha atas ketentuan-Nya, buah dari bersikap memaafkan...
>
> Musuhku..., aku sadar betul bahwa sebagian dari kata-kata ini membuatmu tidak berkenan, atau bahkan terasa menyesakkan hati. Tapi, sungguh saya tidak bermaksud membuatmu begitu. Sejujurnya saya katakan, engkau adalah teman sejati. Engkau adalah saudaraku seagama, sekalipun terdapat perbedaan pendapat di antara kita. Kalau saja kita mau melihat titik persamaan, cukup banyak yang bisa kita temukan. Bottom of Form
> #####################################################################################################
>
> On Jan 23, 2010, at 5:58 AM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
>
> Maksudnya si Coelho itu pendukung Bush?
>
> On Jan 23, 2010, at 5:58 AM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
>
> > Bunga Rampai tentang George double you Bush
> >
> > President George W. Bush, September 16, 2001: .... "this crusade, this war on terrorism, is going to take awhile." (perang salib ini, perang melawan terrorisme ini akan dilancarkan sebentar lagi)
> >
> > Sehari sebelum menyampaikan di depan Kongres AS, President Bush secara pribadi minta Pemimpin Senat Mayoritas Tom Daschle untuk membatasi investigasi Kongres soal keterkaitan Gedung Putih dengan Tragedi WTC. Permintaan itu disampaikan oleh Presiden George W Bush dan Wapres Dick Cheney dalam pertemuan khusus dengan para pemimpin Kongres Selasa <29/01/02> pagi. CNN melaporkannya pada Selasa malam dan Newsweek 4 Februari 2002
> >
> > Kita akan atur setiap sumber daya di bawah kendali kita - setiap sarana diplomatik, setiap sarana intelijen, setiap alat penegakan hukum, setiap pengaruh keuangan, dan setiap senjata perang yang diperlukan - untuk mengacaukan dan mengalahkan jaringan teror dunia. [bagian dari Pidato Bush di Depan Sidang Gabungan Kongres dan Bangsa Amerika, 20 September 2001]
> >
> > Tidak mudah untuk mendapatkan Majalah Time edisi 30 Juni 2003. Tak jelas, apakah ada yang memborong atau dilarang aparat. Yang pasti, laporan utama majalah itu tentang proyek Kristen Evangelis, di seluruh dunia. Aliran ini juga yang dianut oleh Presiden AS George W Bush dan PM Inggris Tony Blair. Judul cover depannya ''Haruskah Mengkristenkan Islam?''
> >
> > Pada tgl 18 juli 2003 Dr.Kelly ditemukan tewas didekat rumahnya, setelah membeberkan di BBC perkara kebohongan Bush dan Blair, bahwa Iraq punya senjata biologi. Setelah meneliti dengan cermat cukup lama, Dr.Kelly mengungkap bahwa tuduhan Bush dan Blair tentang Iraq itu bohong. Dr.Kelly menemukan bukti bahwa semua laporan intelejen adalah dokumen palsu hasil kutipan tesis seorang mahasiswa pascasarjana inggris yg bernama Ibrahim Marashi.
> >
> > Di depan kadet West Point, Presiden Bush menyampaikan doktrin baru Gedung Putih tentang strategi pre-emption, yakni pukul dulu urusan belakangan. Strategi ini diperuntukkan bagi negara-negara yang dipersepsikan oleh Amerika Serikat (AS) sebagai pihak yang dapat menimbulkan ancaman bagi mereka. Tidak peduli apakah ancaman itu sudah terlaksana atau dibuktikan, AS merasa berhak untuk menyerang dan menghabisi kekuatan mereka.
> >
> > ***
> >
> > Paul Coelho Berterimakasih kepada Bush
> >
> > Tidak begitu penting untuk mengetahui seluk-beluk orang yang bernama Paul Coelho ini. Yang penting yaitu membaca surat terima kasih yang terbuka kepada Bush, yang antara lain seperti berikut:
> >
> > Terimakasih karena telah menunjukkan kepada semua orang bahwa rakyat Turki dan parlemennya tidak bisa dibeli, bahkan tidak untuk uang 26 milyar dollar.
> >
> > Terimakasih karena telah mengungkapkan kepada dunia jurang pembatas yang lebar antara keputusan yang dibuat oleh orang-orang yang berkuasa dengan keinginan orang banyak. Terimakasih karena telah memperlihatkan bahwa tidak José María Aznar maupun Tony Blair peduli dengan suara dari mereka yang dulu pernah mengangkatnya ke kursi kekuasaan. Aznar benar-benar mampu mengabaikan fakta bahwa 90% orang Spanyol menentang perang, dan Blair tidak tergerak melihat demonstrasi publik yang terbesar di Inggris selama tigapuluh tahun belakangan.
> >
> > Terimakasih karena telah membuat Tony Blair pergi ke parlemen Inggris dengan sebuah dokumen palsu yang ditulis oleh seorang mahasiswa sepuluh tahun yang lalu, dan menyebutnya sebagai "bukti memberatkan yang didapat oleh Dinas Rahasia Inggris (British Secret Service)".
> >
> > Terimakasih karena telah mempersilahkan Collin Powell untuk mempermalukan dirinya sendiri dengan menunjukkan kepada Dewan Keamanan PBB (UN Security Council) sebuah foto dimana, satu minggu kemudian, dibantah secara terbuka oleh Hans Blix, kepala inspektur senjata di Irak.
> >
> > Terimakasih karena telah memperjelas posisi anda dan hal ini bisa memastikannya bahwa, pada sidang pleno, pidato anti-perang dari Dominique de Villepin, menteri luar negeri Prancis, mendapat sambutan tepuk tangan yang sangat meriah - sesuatu yang, sejauh yang saya ketahui, hanya pernah terjadi sekali dalam sejarah PBB (UN), yaitu seusai pidato yang dibacakan oleh Nelson Mandela.
> >
> > Terimakasih juga, karena, setelah semua usaha anda untuk mempromosikan perang, negara-negara Arab yang tadinya terbagi-bagi, untuk pertama kalinya, pada pertemuannya di bulan Februari 2003, sepakat untuk mengutuk segala bentuk penyerangan.
> >
> > Terimakasih karena telah tidak mendengarkan kami dan tidak menganggap kami dengan serius, tapi ketahuilah bahwa kami mendengarkan anda dan kami tidak akan melupakan kata-kata anda.
> >
> > Terimakasih, George W. Bush sang pemimpin yang hebat. Terimakasih banyak.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
wanita-muslimah-digest@yahoogroups.com
wanita-muslimah-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

0 comments:

Post a Comment