Advertising

Sunday 31 January 2010

[wanita-muslimah] qs 4:59

 

Saya terima Japri dari seorang sahabat bahwa ada e-mail dari abdul yang menyebut nama saya dan menulis
qs 4:59 negara terpisah dgn agama, dan sahabat itu minta saya menjawabnya di milis wanita muslimah
Ini jawaban saya:
Oh, dari abdul? Boleh jadi dia itu si dullatip ! Kalau memang dia orangnya, pantas saja saya tidak baca postingannya karena e-mailnya saya blok, tidak tembus mail-box saya.
Cuekkan saja tulisan si dullatip tsb. Dia itu sakit jiwa, suka berkhayal, kemasukan roh jahat dari Amerika.
qs 4:59 begini bunyinya:
Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. kemudian jika kamu berlainan Pendapat tentang sesuatu, Maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.

Bukankah hanya orang berpenyakit jiwa saja yang dirasuki setan dari Amerika, yang berpendapat bahwa ayat qs 4:59 bermakna: negara terpisah dgn agama?
Wassalam
HMNA

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment