Advertising

Sunday 31 January 2010

[wanita-muslimah] Agama Islam (Seri 3) ; Ajaran Islam itu Pasti Membawa Kemajuan2;Materi &Spritual

 

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri III.DAKWAH-ISLAM.
Abdullatif.

Assalamu'alaikum wr.wb
Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 di bawah ini.

ORANG2 ISLAM/MUSLIM YANG BELUM SUKSES DLM HAL; MATERI DAN SPRITULA,ARTINYA MEREKA SALAH MENGAPLIKASIKAN ATAU MENGAMALKAN WAHYU2 ALLAH, ATAU TERTIPU DENGAN HADITS2 PALSU ATAU SALAH INTERPRETATION WAHYU2 ALLAH.

Bismilahirrahmanirrahiim.
MEMPALAJARI AGAMA ISLAM, WAHYU2 ALLAH HARUSLAH DENGAN ILMU2 SOCIAL LAIN2NYA, TANPA ILMU2 SOCIAL MAKA MEREKA SEPERTI ORANG BUTA DAN TULI.

Dan perumpamaan-perumpamaan ini Kami buatkan untuk manusia; dan tiada yang memahaminya kecuali orang-orang yang berilmu. QS 29:(43)

Sebenarnya, Al Qur'an itu adalah ayat-ayat yang nyata di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu [3]. Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami kecuali orang-orang yang zalim. QS 29:(49)

Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta [terhadap Allah][3]. QS 6;(116)

JANGAN IKUTI ORANG2 TIDAK BERILMU, MEREKA HANYA BERPRASANGKA,KIRA2.

Dan mereka tidak mempunyai sesuatu pengetahuanpun tentang itu. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan sedang sesungguhnya persangkaan itu tiada berfaedah sedikitpun terhadap kebenaran. QS 53:(28)

MARI KITA PELAJARI SEBUAH AYAT ALLAH DENGAN ILMU;

ALLAH swt memerintahkan kita untuk belajar menutut ilmu2(QS.58:11) dan orang2 yang belajar dan beriman ini akan mendapat kesukses dari pada orang2 yang tidak berilmu;

Kalau kita seorang muslim di wajibkan utk belajar, sudah tentu belajar bukan dilapangan terbuka dgn tanah sebagai papan tulis, kayu sebagai alat tulis;----tapi adalah kita diperintahkan juga untuk membangun;--sekolah---alat2 tulis---alat2 penerangan...ini kemajuan bukan?

Berikutnya kita harulah membuat fabrik kertas, fabrik2 pertukang kayu, membuat alat2 penerangan dan seterusnya..

Berikutnya untuk membuat fabrik kertan kita harus pula menanam pohon2 kayu, kapas, dan zan2 kimia...

Berikutnya..untuk membuat kertas dan alat2 tulis haruslah membuat mesin2 dari besi...kemudian mengolah tambang2 besi...untuk perli ilmu2 technologi dan science.....ini adalah ajaran2 islam yang membawa kemajuan2 untuk untuk umat Islam.Benar bukan?

Itu baru satu wahyu ALLAH saja, sudah membawa umat Islam untuk maju dan modern. Ada lagi ayat2 ALLAH mewajibkan kita shalat; kita umat islam bershalat bukan di tanah terbuka, tapi haruslah membangun mesdjid, dari batu2,semen, kayu2 dll semua membawa kemajuan2..

Bershalat haruslah dgn pakaian yang bersih dan baju yang rapi.Umat islam harslah membangun fabrik2 kain, baju dan haruslah menanam kapas sebagai bahan bakunya..itu juga membawa kemajuan2 kpd umatIslam

Sesungguhnya,kalau kita memahami Islam dengan ilmu, dengan kepahaman yang sempurna, dengan pelaksanaan dan penghayatan Islam itu sungguh cantik dan membawa kemajuan2 dengan sendirinya.

Jadi kalau kita dapat mempersembahkan islam yang cantik, indah dan membawa kemajuan2, tak perlu banyak berbicara untuk menarik orang kepada Islam, dengan sendirinya mereka akan melihat kecantikan dan keindahan Islam kemudian akan ikut pada Islam.

Begitu pula kalau kita dapat mempersembahkan Islam yang cantik, indah, ramah tamah, berkasih sayang, tolerensi, maju, kita tak perlu memikirkan musuh musuh, mereka akan jatuh tersungkur dengan sendirinya.

Kesimpulan;
1.Orang2 Islam atau masarakat Islam yang masih belum maju2, artinya mereka salah mengaplikasikan ajaran2 ALLAH, dan mereka tidak berilmu dan tidak memperhatikan ayat2 ALLAH dgn ilmu.

2.Orang2 yang beragama islam dan berilmu lain2nya, pasti mereka membawa image Islam yang maju dan indah.

3.Janganlah ikuti orang2 atau ulama2 yang tidak mempunyai ilmu2 selain ilmu agama. Mereka tidak akan membawa kemajuan2, malah membawa umat Islam terbelakang.

Demikian semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqida kita kembali kejalan yang lurus di redhoi oleh ALLAH swt amien.

Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya. QS 10:(100)

Sesungguhnya binatang [makhluk] yang seburuk-buruknya pada sisi Allah ialah orang-orang yang pekak dan bisu [5] yang tidak mengerti apa-apa pun. QS;8:(22)

Wassalamu'alaikum wrwb
BAGAIMANA MENENTUKAN SEORANG MUSLIM YANG SUKSES
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/265

__._,_.___
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment