Advertising

Saturday 23 January 2010

[wanita-muslimah] (24) Issue Kontemporer : Hukum Penghinaan Agama atau Nabi Menurut Islam

 

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
Abdullatif.

Assalamu'alaikum wr.wb

Bismilahirrahmanirrahiim.
Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa, maka barang siapa memaafkan dan berbuat baik maka pahalanya atas (tanggungan) Allah. Sesungguhnya Dia tidak menyukai orang-orang yang lalim.QS.42:40.

Tetapi orang yang bersabar dan memaafkan sesungguhnya (perbuatan) yang demikian itu termasuk hal-hal yang diutamakan.QS.42:43

"Orang-orang yang sabar disempurnakan pahalanya tanpa terhitung." (39: 10)

Setiap nabi2 membawa agama atau penyempurnaan Agama(Nabi2 setelah nabi Musa as sampai nabi Muhammad saw) selalu mendapat hinaan2 dari golongan2 ulama2 Fundamentalis Radikal (yang dikutuk oleh ALLAH). Nabi Isa as di siksa, dan nabi Muhammad swa di musuhi, dibenci dan dihina dan diperangi dengan senjata.

Rasulullah saw dalam menghadapi masarakat jahilliah Arab yang menghina Rasul selalu memberikan mafaat kepada orang2 yang menghinanya karena mereka belum mendapat petunjuk dari ALLAH.Karena ALLAH yang mengontrol hati2 manusia.

Namun sahabat2 nabi yang mengiring beliau itu ingin sekali membalas lebih keras untuk memberikan pelajaran dan agar mereka takut. Namun Rasul menghalangi niat sahabat2 Rasul. Kalau kamu membalas kejehatan dengan kejehatan apa bedanya kamu dengan perbuatan2 setan itu?

Kalau kita lihat sekarang ini golongan2 Islam fundamentalis sudah tidak lagi mengikuti sunnah dan perintah ALLAH diatas itu, mereka merujuk kepada fatwa2 ulama2 yang menghalalkan darah2 orang2 yang menghina agama dan nabi Muhammad saw.Seperti fatwa imam komeini darahnya halal bagi orang2 yang menghina agama dan nabi.

Begitu pula di Indonesia dimana gol Islam Fundamentalis Radikal menzolimi umat Islam Ahmadiyah.

Sesungguhnya ulama2 Golongan2 Islam Fundamentalis ini sudah menyesatkan umat Islam dan merusak ketoleransian ajaran2 Islam yang dicontohkan oleh Rasulullah saw.Mereka2 ini akan di buang oleh ALLAH keneraka jahanam.

Demikianlah, semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita selama ini yang sudah melenceng dari jalan yang lurus dan benar semoga ALLAH mengampuni kita semua,amien

Apakah sama orang2 berilmu dan orang2 tidak berilmu?

"Allah akan meninggikan orang orang yang beriman di antara mu dan orang orang yang menuntut ilmu pengetahuan( ilmu2 social lainya) beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan".(QS.58:11)

Wassalamu'alaikum wrwb.

__._,_.___
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment