Advertising

Saturday 23 January 2010

[wanita-muslimah] Perempuan Itu Tinggalkan Bercak Darah di Anusnya

 

http://regional.kompas.com/read/2010/01/23/19383749/Perempuan.Itu.Tinggalkan.Bercak.Darah.di.Anusnya

Perempuan Itu Tinggalkan Bercak Darah di Anusnya
Sabtu, 23 Januari 2010 | 19:38 WIB

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Seorang perempuan tua tanpa identitas ditemukan tewas di sebuah bangunan bekas Perpustakaan Umum Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (23/1/2010). Perempuan tua yang diperkirakan berusia sekitar 55 tahun ini ditemukan tewas sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat ditemukan, perempuan yang memakai baju warna abu-abu tersebut dalam keadaan tertidur miring. Di samping tubuhnya terdapat sebatang tongkat, dan di bagian anusnya ditemukan bercak darah yang sudah mengering.

Petugas kepolisian dari Mapolres Pamekasan langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Belum diketahui penyebab kematian perempuan ini, namun dugaan sementara menurut sebagian anggota polisi yang melakukan oleh TKP, meninggal karena penganiayaan.

Dugaan itu berdasar temuan sebatang tongkat dan bercak darah kering di bagian anus korban, termasuk bercak darah yang melekat di tongkat kayu panjang sekitar satu meter itu.

Setelah dilakukan olah TKP, mayat perempuan itu dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Pamekasan untuk dilakukan autopsi. "Kami masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang penyebab kematian perempuan tua ini," kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Moh Kholil.

Menurut sejumlah warga yang biasa berjualan di sekitar Monumen Arek Lancor Pamekasan, sejak tiga hari lalu perempuan tua itu terlihat kurang sehat.

Perempuan tersebut juga biasa tidur di trotoar jalan di sekitar Monumen Arek Lancor, dan diduga merupakan tunawisma atau gelandangan. "Dia sering saya lihat tidur di trotoar jalan, kadang di bekas kantor perpustakaan ini, jika turun hujan. Namun, sejak tiga hari terakhir wajahnya memang terlihat pucat seperti sakit," kata salah seorang pedagang rokok, Samat.

Selain dilakukan otopsi terhadap mayat itu, polisi mulai meminta keterangan kepada sejumlah warga yang biasa berjualan di sekitar Monumen Arek Lancor Pamekasan untuk mengetahui penyebab kematian perempuan tersebut.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment