Advertising

Thursday 21 January 2010

Bls: [wanita-muslimah] Re: ABDUL MUIZ - PELAJARAN BERHARGA WANITA JANGAN KELUAR RUMAH ATAU JADI PEMIMPN

 

Mas Ismail alias istiaji sutopo :

1) apa sih ukurannya sikap pikiran pendek atau panjang itu ??, apa Anda sudah menunjukkan sikap pikiran panjang ??
2) dari mana anda mengetahui maksud skenario Allah yang sesungguhnya ??, sekarang text qur'an hadir di bumi sepeninggal nabi Muhammad, siapapun bisa membaca dan menelaah berbagai referensi yang ada (mulai klasik hingga terbaru), tinggal kita ittiba' yang mana dan memahami seperti apa. Jangan hanya karena berbeda pendapat dengan Anda lantas Anda memvonis pendapat yang tidak sama dengan Anda sebagai pihak yang tidak mengerti skenario Allah, jangan arogan atau takabur, karena itu adalah akhlaqul mazmumah.
3) Al qur'an tidak pernah menetapkan jenis kelamin apa bagi seorang pemimpin.
4) kita membahas "bahagia" tentang hadits yang menyebutkan,"... tidak bahagia suatu kaum yang menyerahkan kepemimpinan kepada wanita..." jangan melebar pada agama yang dianut sang pemimpin yang sudah saya sebutkan tersebut. Kalau Anda membantah bahwa warga negara yang dipimpin Ratu Balqis (sabah), Ratu Victoria (spanyol), Ratu Elizabeth (Inggris), dan Golda Maier (Israel) tidak bahagia itu baru relevan alias nyambung.
5) Nabi Muhammad saja memberikan apresiasi kepada penguasa pria yang beragama Nasrani yaitu raja Negus (habsyi/ethiopia) sebagai tempat hijrah kaum muslimin lho ??

Wassalam
Abdul Mu'iz

--- Pada Kam, 21/1/10, istiaji sutopo <issutopo@yahoo.com> menulis:

Dari: istiaji sutopo <issutopo@yahoo.com>
Judul: [wanita-muslimah] Re: ABDUL MUIZ - PELAJARAN BERHARGA WANITA JANGAN KELUAR RUMAH ATAU JADI PEMIMPN
Kepada: "WANITA MUSLIMAH" <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Cc: badawimy@gmail.com
Tanggal: Kamis, 21 Januari, 2010, 11:04 PM

 

Re: [wanita-muslimah] Re: PELAJARAN BERHARGA

Thursday, 21 January, 2010 14:02

From:   "Abdul Muiz" <muizof@yahoo. com>

To:  wanita-muslimah@ yahoogroups. com

 

 

PERTANYAAN ABDUL MUIZ

 

 

Menurut Khafifah indar parawansah (mantan mentri pemberdayaan perempuan RI), hadits "Lan Yufliha Qawmun Wallaw Amrahumu Imraatan

 

[H.R. Bukhariy], artinya:

Sekali-kali tidak beruntung suatu kaum yang menyerahkan urusan mereka

kepada perempuan" secara sanad termasuk hadits ahad, secara matan hadits tsb multi interpretasi, karena wanita yang dimaksud rasulullah adalah putri Kaisar Persia yang tidak cakap dan diragukan kualitasnya, maka rasulullah menyebut tidak bahagia suatu kaum yang menyerahkan urusan mereka kepada perempuan. Tidak bahagia itu karena pemimpin perempuannya tidak cakap artinya kalau perempuannya cakap sangat mungkin meraih kebahagiaan.

Kalau ukuran kebahagiaan adalah keberhasilan maka sebenarnya banyak juga wanita yang sukses memberikan kemakmuran bagi warga negaranya seperti :

1)  Ratu Balqis ( Kafir ) penguasa saba' di Yaman, dikenal negerinya subur makmur, warganya makmur, malah disanjung qur'an dengan sebutan laha arsyul adziim. Padahal Allah menyebut singgasana-Nya sendiri dengan sebutan arsyul adziim. Sikapnya atau policynya yang lebih memilih tunduk kepada Raja/Nabi Sulaiman daripada berperang bukan merupakan kegagalan sebagai pemimpin perempuan.

2) Ratu Victoria ( kafir ) dari spanyol dikenal sukses mengusir pasukan islam dari bumi andalusia dan dieluk-elukkan warga negaranya sebagai pemimpin idola.

3) Ratu Elizabeth ( Kafir ) penguasa Inggris semasa kolonial adalah penguasa 2/3 dunia, kemakmuran negerinya telah diraih tentunya dari aksi penjajahan. Apakah ini prestasi politik atau bukan ya ??

4) Golda Maier ( Kafir ) penguasa Israel sukses memimpin negaranya dan memenangkan perang meskipun dikeroyok negara-negara muslim timur tengah  ( Mesir, Syiria, Yordania dan Libya ).

Sebaliknya tidak sedikit pemimpin politik/negara berjenis kelamin pria membawa penderitaan bagi warganya contohnya rezim totaliter dan diktator banyak dipimpin kaum pria seperti stalin, napoleon, hitler, atau rezim Soeharto yang mewariskan KKN yang luar biasa. Ini fakta sejarah.

Wassalam

Abdul Mu'iz

 

 

JAWABAN ISMAIL

 

 

Kepemimpinan wanita dengan fakta2 diatas bagi forum Wanita Muslimah jangan disikapi dengan pikiran pendek, tanpa melihat asal-usul sejarah dan kejadiannya dan ada maksud2 skenario Allah swt. untuk menguji seluruh manusia baik ketika dan sesudah mereka2 itu hidup ….

 

Keempat Ratu tersebut adalah orang2 Kafir semua dan itu sengaja diciptakan keberadaan mereka oleh Allah swt. untuk menguji mereka semua, karena semua orang itu Kafir semua – para penyembah berhala dan / atau Yesus anak Tuhan.

 

Sedangkan kalau mereka tetap kafir, dunia ini tidak ada artinya apa2 bagi Allah swt. Dan di akhirat mereka toch akan dimasukkan Neraka dan kekal selamanya … Jadi hukum kepemimpinan wanita diharamkan berlaku hanya untuk agama Islam ( orang2 Mukmin ) tidak dipedulikan bagi Kafir .. karena tetap masuk Neraka dengan kekafirannya ...

 

1.       Ratu Bilqis adalah ujian Tuhan karena dia Kafir, Allah swt. siapkan Sulaeman as. yang memiliki kedahsyatan kekuatan dengan jin dan setan yang tidak akan mungkin dikalahkan negeri manapun dizaman itu. Gertakan Sulaeman as membuat bergetarnya sang Bilqis yang seorang perempuan dan akhirnya mengikuti ajaran Sulaeman as.

 

Dia bertaubat dan akhirnya masuk Islam, bahkan dijadikan " ibu rumah tangga " alias istri Sulaeman as. Agar menjadikan pelajaran bagi orang2 kafir anak buahnya agar kembali kejalan yang benar … setelah masuk Islam wanita itu sebagai istri muslimah, menjaga diri dan mensucikan dirinya.

 

2.       Ratu Victoria, bukan yang berperan dalam memimpin pengusiran Muslim dari Eropa. Tetapi jauh hari sebelumnya orang2 Kafir Eropa, yang dipimpin Kaum Zionis mencari cara bagaimana mengalahkan Islam. Islam merajalela dengan jihad yang penuh mu'jizat tidak pernah dikalahkan tentara Eropa - harus dibendung karena sudah masuk Perancis. Dan setelah dipelajari secara matang2 .. maka Islam itu harus dikalahkan melalui aqidah pengikut mereka. Persis seperti kejadian di Indonesia – orang2 Muslim di Spanyol disuguhi cafe2, nyanyi2an-tarian wanita, hiburan2 yang menggiurkan dan mengasyikkan - lupa Qur'an bahkan kadang2 jadi lupa Shalat ( barangkali juga asyik lihat Sinetron2 .. ha ha ha ) ...menghalalkan yang haram2 dengan godaan yang menggiurkan. Rusaklah ahlaq Muslim dan lepaslah Rahmat Allah swt.yang selama ini meliputi mereka. Jihad perang mereka tidak mujarab lagi ..

 

Benar juga ketika mereka dibantai tidak ada kekokohan jihad yang penuh mu'jizat itu. Ketika Gubernur Granada ( Islam ) meminta pemerintah pusat Ottoman Turki untuk memberikan bantuannya – Pembesar2 Ottoman menganggap sepele Islam di Eropa Barat, bantuan tidak dikirimkan … Dengan liciknya dan begitu mudahnya orang2 Kafir itu menghabisi secara sangat kejam seluruh orang2 Muslim yang sengaja ditipu dan dijebak dari strategi sadisme Zionis – yang terkenal dengan April Mob peristiwa memilukan di Granada … Sebagai pelajaran agar orang2 Indonesia sadar Peradaban Barat - sebenarnya juga telah menjerat mereka begitu dalam … Lunturlah Rahmat Allah swt...di Indonesia .. penuh gejolak, penuh bencana dimana2 ...

 

3.       Ratu Elizabeth – hanyalah Ratu, hanyalah perlambang Negara Commonwealth. Karena sesungguhnya yang berperan besar adalah pemerintahan yang dipimpin PM. Dan pemimpin yang paling berpengaruh dalam perluasan jajahan adalah Winston Churchil – seorang Yahudi Zionis – pengikut aliran Kabbalah penyembah Syaithan. Cara2 penguasaan negeri2 jajahan demikian halus dan memakai Ilmu Sihir .. keberhasilannya luar biasa, karena Inggris dianggap jadi sebagai  " dewa penolong " setiap negeri jajahan … ..tidak seperti Belanda yang kasar … banyak dimusuhi rakyat jajahan ..penuh pergolakan .. Dan Jajahan Inggris ? Hampir tak ada yang bergilak ..Kecuali di India yang mayoritas Muslim ..Dan akhirnya Inggris memecah belah Islam dengan " menerbitkan " Islam Ahmadiyyah " yang dimaklumkan oleh Nabi-nya merupakan abdi2 orang2 ( pemerintah ) Inggris ...

 

Islam Ahmadiyyah .. sekarang juga dijadikan senjata Inggris ..untuk memecah belah Islam di Indonesia akhir2 ini ..

 

 

4.       Golda Meier – adalah biangnya kafir Zionis – Israel memenangkan perang tidaklah sendiri – Israel didukung USA, Inggris dan Perancis, yang memang sudah jadi pendukung2 Zionisme itu …

 

 

Dan Para Pemimpin Diktaktor yang disebutkan itu memang demikian adanya .. kuat dalam berekspansi – setelah berhasil – mulai kelihatan diktatornya dan tidak disukai banyak orang … karena menyukai kemewahan - harta -tahta dan ...wanita ... penyebab semua ...

 

Pak Harto itu korban Zionis juga – karena KKN itu dijadikan eksperimental Zionis – ketika Adam Malik alm. ( maaf, yang belakangan ternyata baru diketahui agen CIA – Zionis ) – sengaja mengumandangkan budaya " semua bisa diatur " .. maka ketika dizaman Soekarno hampir tak ada korupsi ..maka dizaman Orde Baru – orang malah berlomba2       " mengatur segalanya " ..termasuk anak2 Pak Harto sendiri ..berpenyakit KKN – dengan virus yang ditanamkan Zionis2 itu.

 

Jadilah Indonesia sampai sekarang ini sulit sekali menghabisi Kanker KKN yang kalau kita umpamakan Penyakit Kanker Ganas …  mungkin sudah mencapai stadium 3.

 

Bahkan KPK sampai2 hampir2 dapat dikalahkan virus KKN tadi … dan penyebab pertama ( korban ) KPK adalah seorang wanita yang berkeliaran luar rumah – alias si golf caddy …… yang berhasil menggoda Antasari … upaya Zionisme  ( yang tak disadari dan tak terlihat oleh massa ) untuk membendung kekuatan KPK …

 

Karena kelemahan pejabat2 Indonesia yang telah kena virus KKN adalah kalau tidak dicekoki harta ( uang ) ..ya ..sex saja ( wanita ) … itulah dia ….

 

Ternyata Antasari yang sukses besar membawa KPK … dapat digoda dengan sex … apa tumon ..?

 

Demikianlah Allah swt. berkeinginan agar Wanita2 kembali kerumah masing2 … tidak keluar rumah kecuali menutup auratnya dan kalau dalam keadaan darurat … dan seizin suaminya …

 

Wallahu a'lam bish shawwab … / ISMAIL

Get your new Email address!

Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!

http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Dapatkan alamat Email baru Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment