Advertising

Wednesday 20 January 2010

Bls: [wanita-muslimah] Re: PELAJARAN BERHARGA

 

Contoh pencerahan semacam ini adalah Salman Al Farisi, orang yang hidup sezaman dengan nabi Muhammad (sempat mempelajari dan berpindah-pindah berbagai agama : Atheist, Majuzi, yahudi, nasrani, dan islam sebagai pilihan terakhir setelah menyaksikan berita dan ciri-ciri fisik nubuwah Nabi Muhammad yang disebutkan tokoh agama yahudi dan nasrani). Tetapi tidak berarti orang yang hidup dalam pengalaman satu agama saja gagal menikmati pencerahan kan ??

Salam
Abdul Mu'iz

--- Pada Kam, 21/1/10, ah-mbel-ah <eyang_mbelgedes@yahoo.com> menulis:

Dari: ah-mbel-ah <eyang_mbelgedes@yahoo.com>
Judul: [wanita-muslimah] Re: PELAJARAN BERHARGA
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 21 Januari, 2010, 8:45 AM

 

Pencerahan banyak terjadi terhadap mereka yang sudah berpindah-pindah keyakinan, dari satu agama ke agama yang lain, dari agama yang lain ke non-agama, dari non-agama ke agama, dan seterusnya. Alasannya adalah mereka yang pernah berada di jendela yang berbeda-beda, akan melihat realitas yang berbeda-beda sesuai dengan sudut pandangannya. Dari sudut pandang itulah keputusan untuk meyakini dapat dilakukan, bukan dipaksakan melalui cuci-otak.

Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment