Advertising

Monday 31 December 2012

[wanita-muslimah] Marzuki: Terbuka Peluang PD Berkoalisi dengan PDIP

 

Ref: PD = Partai Duit. Kalau gabung bagus dan bisa jaya lebih kaya raya, karena kedua-duanya PD, yang  satu PD singkat atau pendek dan yang lain PD kepanjangan. )
 
 

Marzuki: Terbuka Peluang PD Berkoalisi dengan PDIP
Senin, 31 Desember 2012 | 11:34

Marzuki Alie [gogole] Marzuki Alie [gogole]

(JAKARTA) Ketua DPR Marzuki Alie selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) menilai, peluang PD berkoalisi dengan PDI-P pada Pemilu 2014 terbuka. Apalagi, PD tidak pernah menutup pintu untuk berkoalisi.

Hal itu dikatakan Marzuki Alie ketika menghadiri acara perayaan ulang tahun TK ke-70 sekaligus peluncuran buku Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDI-P berjudul "Gelora Kebangsaan Tak Kunjung Padam" di Jakarta, Senin (31/12).

"Dalam politik semuanya ada kemungkinan, apa mungkin bersatu atau berpisah, yang jelas demi kepentingan bangsa dan negara. Semuanya, Demokrat itu selalu membuka pintu," kata Marzuki Alie.

Marzuki menegaskan bahwa, di internal PD tidak ada faksi. Banyaknya survei yang merilis PD sebagai salah satu partai yang korup merupakan suatu yang wajar mengingat PD masih tergolong partai baru.

"Wajar lah. Demorat masih partai baru, belajar, membenahi diri, waktu yang tercipta kita akan mampu menjadi partai yang betul-betul amanah, dipercaya oleh masyarakat," ujarnya.

Namun demikian, Marzuki menyatakan, PD tidak mementahkan hasil survei melainkan, menerimanya sebagai bahan evaluasi internal PD. Menurutnya, kader-kader yang bermasalah di PD akan dicoret.

"Kita selalu evaluasi, majelis tinggi yang menentukan, dan melihat. Kalau ada yang bermasalah kita coret. Saya akan minta," katanya. (E-11)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment