Advertising

Tuesday 25 December 2012

[wanita-muslimah] Prabowo: Untuk Rakyat Gerindra Siap Kerja Keras

 

ref: Wah, hebat Prabowo mau kerja keras untuk rakyat.
 
 
 
Prabowo: Untuk Rakyat Gerindra Siap Kerja Keras
Senin, 24/12/2012 - 09:59:38 WIB |

JAMBI-Rilis beberapa lembaga survei nasional dan internasional  mengenai persepsi masyarakat terhadap partai politik, menunjukkan pergeseran tingkat elektabilitas lima besar partai politik peraih suara banyak pemilu 2009. Dua variabel yang diteliti tersebut, baik tingkat pengenalan (popularitas) maupun peluang keterpilihan (elektabilitas ) tiap partai yang mengalami pasang surut kepercayaan publik, berbagai kasus korupsi, lemahnya penegakan hukum, jurang kemiskinan yang melebar menjadi penyebab rendahnya persepsi publik terhadap kinerja parpol yang berkoalisi dipemerintahan.

Partai Gerindra yang merupakan gerakan politik keindonesiaan dalam membangun jiwa dan badan Indonesia, diyakini masyarakat dapat membawa perubahan. Hal ini karena strategi perjuangan yang disuarakan H. Prabowo Subianto untuk mengangkat harkat martabat petani, nelayan dan buruh sesuai dengan karakter masyarakat agraris pra industri, maka tak heran berbagai lembaga survey memprediksi H Prabowo Subianto dan partai Gerindra akan mendapat dukungan yang terbesar dalam pemilu 2014 nanti.

Ini juga dapat dilihat dari tingkat elektabilitas Prabowo sebagai calon presiden yang mengungguli tokoh lain, sedangkan elektabilitas partai Gerindra berdasarkan surver gallup poll periode survei November 2012 berada pada angka 20,3% tertinggi dibandingkan partai lain, kesimpulan dari survei tersebut partai Gerindra sangat berpeluang untuk meraih suara terbanyak dalam pemilu mendatang.

Menanggapi survei tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, MM menyebutkan dukungan masyarakat terhadap Gerindra harus dibarengi dengan usaha yang keras dalam merebut suara masyarakat, segenap kader mesti turun kebawah, dengar keluhan masyarakat, sosialisasikan visi misi dan program partai serta tunjukan tata krama dan akhlak dimata masyarakat, karena hanya kedekatan dengan masyarakatlah gerindra akan dipilih 2014 nanti, semua kader gerindra tidak boleh larut dalam rasa cepat puas diri karena prediksi survei tentang tingginya elektabilitas partai, tapi jawablah prediksi tersebut dengan kerja keras, amanah dan berakhlak. 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment