Advertising

Tuesday 29 January 2013

[wanita-muslimah] C.S.R

 

Assalamu'alaikum wr wb

Sejak tahun 2011 perusahaan imut milik gw udah berusaha bikin program CSR , tapi bentuknya masih charity kayak bagi sembako buat orang jompo , jual sembako bersubsidi , kasih baju ke panti asuhan , bikinin seragam gratis buat anak-anak ngaji di TPA, and its suck....

Program CSR dengan charity gini kan ngabisin banyak biaya tapi mamfaatnya minim, gw juga dulu pernah bikin artikel yang membahas ini konyolnya gw bikin juga...

Jadinya kaya ga nyaman aja...

Ada ga ide nih dari temen-temen buat bikin CSR yang lebih bermamfaat buat diprogramin di 2013 masalah satunya gw belum bikin Yayasan...

And perusahaan gw imut cuma kelas K-2 jadi dananya terbatas nih

BTW cc in ke JAPRI ya jarang O.L abis rumah gw di gunung pake modem 3G ga konek mulu

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment