Advertising

Sunday 27 January 2013

[wanita-muslimah] Seorang yang Ditangkap Bersama Raffi Adalah Bandar Narkoba? + Ketua MPR Sayangkan Tertangkapnya Raffi Dkk

 

 
 
Raffi Ahmad [lovelytoday] Raffi Ahmad [lovelytoday]

 

 
 
 

[JAKARTA] Satu dari 17 orang yang ditangkap Badan Narkotika Nasional di rumah artis Raffi Ahmad di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) pagi, diduga sebagai pengedar. Hal itu berdasar pengakuan dari beberapa orang yang saat ini tengah diperiksa. Demikian disampaikan Deputi Pemberantasan BNN, Benny Mamoto kepada wartawan, di Kantor BNN, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Minggu (27/1).

"Ada yang sudah ditunjuk oleh beberapa orang ini sebagai sumber barang. Dia ada di antara 17 orang itu," katanya.

Meski tidak menyebut secara mendetail, Benny mengungkapkan terduga yang disebut sebagai orang yang menjadi pemilik barang haram tersebut diketahui laki-laki, namun bukan dari keempat artis yang ditangkap. Keempat artis yang dimaksud, yakni Raffi Ahmad, Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar, serta Wanda Hamidah. Raffi dan Irwansya diketahui sudah mengambil formulir untuk menjadi bakal Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN), sementara Wanda masih terdaftar sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta dari PAN.
Benny menuturkan, penggerebekan rumah Raffi Ahmad yang diketahui beralamat di Jalan Gunung Balong Kavling VII Nomor 16 I, RT009 RW04, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, ini berdasar informasi dari masyarakat yang menyebutkan di rumah tersebut sering digunakan ajang pesta narkoba. Setelah menyilidiki selama sekitar tiga bulan, BNN memusutkan untuk menangkap dan menggeledah mereka.

"Kita lakukan pendalaman dan penyilidikan, akhirnya kita putuskan, setelah melihat bukti-bukti cukup, kita lakukan penangkapan dan penggeledahhan dan kita bawa keseluruhan orang-orang yang ada di sana untuk kita lakukan pemeriksaan di BNN," tuturnya.

Dalam penggerebekan yang dilakukan oleh sekitar 15 anggota BNN sekitar pukul 04.30 WIB itu, tidak ada perlawanan dari 17 orang yang berada di rumah tersebut. Dari 17 orang tersebut, sebagian ada yang sedang menenggak minuman yang sudah dicampur MDMA atau ekstasi dan sebagian lainnya sudah mengantuk.

"Semua menurut, mengikuti kita dan sekarang dalam proses pemeriksaan. Kita kroscek nanti setelah tes urin keluar. Kita ingin pastikan peran masing-msing," jelasnya. [F-5]

++++++

http://lampost.co/berita/ketua-mpr-sayangkan-tertangkapnya-raffi-dkk

013-01-27 17:02:00
 
Ketua MPR Sayangkan Tertangkapnya Raffi Dkk
 
 

JAKARTA (Lampost.co): Ketua MPR Taufiq Kiemas menyayangkan tertangkapnya Raffi Ahmad dan kawan-kawannya sesama artis oleh BNN terkait dengan konsumsi narkoba.

"Iya, saya prihatin," ujarnya, Minggu (27-1).

Politikus senior PDI Perjuangan pun menegaskan PDIP sudah membuat MoU dengan BNN.

"Jadi kalau ada indikasi bahwa salah satu anggota kita terkena narkoba, pasti akan dicoret," ujarnya.

PDI Perjuangan tidak menghalalkan segala cara dalam mencapai tujuannya. "Jadi kami tidak merekrut sembarang artis. Di PDIP itu ada dua artis, Rieke Diah Pitaloka dan Dedi Gumelar. Selain artis, mereka juga aktivis," katanya.

Taufiq juga yakin bahwa keduanya adalah anggota yang memiliki aktivitas sosial dan rekam jejak yg baik. (MTVN/L-4) Foto: MI

 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment