Advertising

Saturday 3 August 2013

[wanita-muslimah] BAPAK SBY DAN SAID AGIL BERTERIMA KASIH PADA FPI

 

Saudara2ku yang di Rahmati Allah SWT yang sedang berpuasa Ramadhan ..

Kami bukan ingin membela FPI, tetapi berterima kasih pada FPI. Hanya saja cara tokoh2 tinggi negara, ormas dll seperti anak kecil dalam pengetahuan agama.

Atau mungkin TERLALU LIBERAL Islamnya, cepat sekali terpengaruh polemik masyarakat seperti Islamic Phobia, tetapi tidak malu ada kebejatan2 dimasyarakatnya. Padahal mereka itu sesungguhnya orang Islam yang harus menghargai tindakan2 yang dimulai orang2 Islam seperti FPI itu, untuk menyempurnakan ahlaq manusia lebih dekat dengan Tuhannya sedang tindakan2 hukum formil KUHP tidak berjalan pada kejadian2 yang sama.

Bukankah kita yang beragama Islam seharusnya takut pada Tuhan, kalau ada yang tidak beres, kebusukan2 masyarakat, harusnya istighfar terus ... Astaghfirullah .. masih ada pelacuran terang2an dan perjudian terang2an minuman keras terang2an dinegeri kita ?

Kalau perjudian, pelacuran, minuman keras, diam2, tersembunyi. Masih bisa dimaklumi dan sulit dicegah bukan ?

Terima kasih berita TV ONE, Metro TV – terima kasih sebesar2nya pada FPI dlsb..

Bukankah kejadian2 kekerasan itu disebabkan adanya perjudian, pelacuran, minuman keras yang dilarang keras agama bahkan dilarang pemerintah ?

Koq ya masih ada yang berani terang2an ya ?

Kenapa Bapak SBY dan Said Agil dkk sama sekali tidak melihat apalagi menyinggung bahwa ada saja satu persatu, terus terjadi yang gak beres di masyarakat dibawah naungan mereka. Justru Pak SBY dan Said Agil sebagai tokoh agama terbesar. Seharusnya terkejut sekali dan sangat berterima kasih pada FPI yang berhasil membongkar kebejatan di masyarakatnya yang melanggar hukum PIDANA - ternyata ada pelacuran, perjudian, minuman keras dll yang dilarang HUKUM koq tiba2 masih ada saja, sama sekali tidak ada tindakan hukum KUHP, terima kasih FPI.

Ternyata KUHP harus direvisi total, karena dibuat main2 aparat2 bawahan mereka dengan membeckingi kemaksiatan2 yang ternyata dibiarkan tumbuh subur karena telah menghasilkan kantong2 uang haram aparat negara dan pejabat2 tinggi polisi dll, dan ini memang sudah bukan rahasia lagi ... Nah sungguh itulah yang harus jadi sorotan. Dan itupun korupsi jabatan namanya dan KPK harus turun tangan. Aparat2 sudah digaji banyak koq masih ada kejahatan, pasti ada korupsi waktu ..yang gak beres itu .. Jangan cuma korupsi uang tunai saja yang diperiksa KPK .. betul kan ?

Kalau perjudian, pelacuran, nimuman keras tidak subur atau benar2 mati atau tak ada penodaan agama Islam seperti kasus Ahmadiyah, hal2 insidentil akibat oknum2 Gereja Yasmin dan HKBP Bekasi itu. Pasti tak ada gerakan FPI lagi, pasti itu, pasti ...

Justru itu yang harus di SIDAK Presiden, adalah bagaimana cara aparat menertibkan tempat2 busuk seperti itu ?

SIDAK PRESIDEN SANGAT PERLU, agar menjadi perhatian masyarakat yang akan jadi terdidik, bahwa  oooo ..judi, pelacuran, minuman keras sangat dilarang agama dan Negara … maka presiden turun kelapangan .. Itulah Pemimpin yang diharapkan sebagai PEMEGANG AMANAH YANG SEBENARNYA  BUKAN ?

JANGAN HANYA SIDAK KALAU ADA BENCANA BESAR SAJA. Dan justru bencana itu semua terjadi akibat ada dosa2 disana .. Tanda sayangnya Allah SWT untuk mencuci habis dosa2 kita disana ?

Apa memang dianggap biasa2 saja Judi, Pelacuran, Wishkey itu, atau memang maklum dan tutup mulut saja, bahwa ada becking oknum aparat pada tempat2 busuk seperti itu ...

Nah kejadian2 kekerasan pada sweeping2 FPI kan tidak meluas kemana2 dan teradinya hanya insidentil2 tidak terus2an tiap hari. Itupun kalau ada perlawanan dan perlawanan itu pasti ada yang becking dilapangan seperti preman2 dan pengusaha2 yang duitnya banyak, jadi dibayarlah preman2 pura2 jadi rakyat, seolah2 melawan FPI dilayar TV.

Ingatlah kita pada riwayat zaman Nabi SAW. Di negeri Iraq. Syahdan ada kelompok malaikat yang diperintah Tuhan menjungkir balikkan suatu kota, seperti halnya kota Sadum di laut mati, yang menjungkir balikkan kota kaum homosex itu, dizaman Nabi Luth AS diriwayatkan secara rinci dalam al Qur'an ….

Para malaikat di Iraq itu bingung ada apa, bukankan disana masih ada orang2 shaleh juga ?

Tetapi saat subuh, ketika malaikat akan melaksanakan tugasnya. Tiba2 ada perintah untuk membatalkan penghancuran negeri itu.

Apa sebabnya ?

Tenyata diriwayatkan. Bahwa pada malam itu ada 600 gadis yang hilang keperawanannya tanpa nikah            ( berzinah ). Tetapi pada saat subuh tiba Azhan berkumandang pada persis 600 masjid dikota itu … Subhaanallahu.

 

Bagaimana dengan Jakarta ?

Suara Azhan bersahut2an disetiap saat shalat tiba, telah menyelamatkan kota ini dari kehancurannya karena banyaknya tempat2 maksiat sejak dulu kala sampai sampai sekarang … akibat begitu banyaknya masjid dan surau dikota ini ..


Kami benar2 tidak percaya ada warga melawan FPI di Kendal itu gara2 membela perjudian, membela pelacuran, membela penjualan minuman keras apa lagi DIBULAN RAMADHAN ..aneh bin ajaib .. kejahatan koq dibela ? apa betul ?

SUNGGUH KITA DIBOHONGI MEDIA YANG MELIPUT dari cara2 komentar2 dan liputan2 camera TV mereka.

Meski karenanya kita berterima kasih juga pada TV2 swasta tersebut bukankah sebab ada berita kejahatan perjudian terang2an dlsb?, Disisi lain justru berita2 FPI itu menghasilkan uang iklan Triliuanan rupiah karena berkali2 disiarkan beserta iklan2 mahalan, menjadi selalu menarik perhatian pirsawan TV, pemilik provider TV masa bodoh dengan kambing hitam FPI, pokoke uang masuk banyuaak ..selesai…

Akibatnya FPI jadi diresahkan - padahal kekerasan2 itu jauh lebih banyak sekali terjadi dimana2 diluar gerakan FPI …. akibat Demokrasi Liberal yang bebas bas sebebas2nya ... tawuran dan Brutal ?

Sungguh kami merasa bahwa orang2 yang ribut2 soal pembubaran FPI. Tapi koq malahan tidak mencela aparat2 negara setempat, kok masih ada tempat2 busuk dan melanggar hukum pidana dibiarkan              mereka ?

Inilah sesungguhnya yang harus dibangun NKRI beserta Ormas NU untuk MEMPERBAIKI AHLAQ MASYARAKAT, bukan mensejahterakan masyarakat saja, sebagaimana perintah Nabi Muhammad SAW kepada umatnya meneruskan misi beliau ( " Aku diturunkan bukan untuk mensejahterakan manusia, tetapi untuk menyempurnakan ahlaq mereka " ) ... apalagi dengan memperbolehkan mereka mengambil nafkah yang haram, mulai dari pengusahanya, keryawannya, pelaku2nya, tukang2 parkirnya, tukang2 rokoknya, warung2 cafe pendukungnya disekitarnya semua akibat mereka tidak peduli atau memang bodoh, makan hasil uang haram pelacuran, perjudian dan minuman keras itu.

Tahukah anda peringatan al Qur'an akibat makan uang haram itu .. Jawabannya … " diakhirat nanti kelak akan jadi api yang membakar perut orang2 tersebut .. rasakan " ... maka lebih baik uang2 haram itu tidak ada sama sekali bukan ... ?


Ini kan forum Islami, apalagi Wanita Muslimah, seharusnya anggota2nya tidak menyorot FPI tapi justru harus heran masih ada saja kejahatan2 judi, pelacuran dan khamr itu  bukan ?

Nabi Muhammad SAW saja ( dalam al Qur'an ) pernah diperintahkan Allah SWT untuk menghancurkan dan membakar masjid, karena sengaja dibangun kaum Munafik, yang akan dimanfaatkan untuk menghasut dan memecah belah umat Islam di Madinah. Dan Nabi Muhammad SAW langsung perintahkan para sahabat untuk menyerbu dan membakar masjid itu ... sampai jadi abu. Nah apa bedanya dengan masjid2 Ahmadiyah ? Masyarakat sudah geram, cuma menahan diri akibat ada KUHP dan Komnas HAM yang kaok2 ..

Sekarang kami ingin tanya, bemar kan, sesungguhnya FPI itu sayang pada masyarakat yang makan sampah busuk, maka di hajar sekalian, agar terbebas api neraka .. itu lebih baik, karena akan merusak larangan Tuhan. Mereka FPI akan lebih takut Tuhan dari pada siapapun, meski mereka akan dipenjarapun, karena hukum2 KUHP di negara ini banyak menyimpang dari hukum agama, seperti pencuri perampok dan korupsi hanya dipenjara sekian bulan, tidak dipotong tangannya. Sebab telah memudahkan kong kalikong, aparat2 disogok agar hukuman diringankan, permainan administratip Hakim dan Jaksa dlsb. Bukankah KPK memang telah bertindak banyak pada aparat2 Hakim dan Jaksa kong kali kongan  itu selama ini ?

Coba kalau potong tangan diterapkan, tak bisa kong kalikong lagi, karena hukum potong tangan, kalau memang korupsi ( minimumnya berapa juta ada           gitu .. )  dilaksanakan Negara dan harus disaksikan masyarakat .. seperti saat setelah shalat Jum'at .. Tak ada yang bisa dibohongi lagi .. Itulah hebatnya Allah SWT dalam menciptakan hukum bukan ?

Mumpung masih hidup kenapa kita tidak usulkan pada DPR ? Dan orang2 non Islam tidak harus ikut hukum Al Qur'an, boleh KUHP tetap diterapkan mereka, beres kan ..


Nah kegiatan2 FPI yang kami tahu selalu mereka koordinasi dengan Polisi dengan memberikan informasi. Hanya ketika tiga kali surat berturut2 tidak digubris, barulah FPI bertindak dalam perintah agama, sebagai bentuk HISBAH yaitu cara2 keras untuk memberantas Nahi Munkar namanya. Nahi Mungkar itu mencegah kejahatan2 yang sudah diketahui hukumnya oleh yang melakukannya ...

Kalau DAKWH itu, memang harus lemah lembut untuk memberantas kebodohan agama namanya.

Jadi beda antara HISBAH dan DAKWAH.

HISBAH itu untuk mencegah Allah SWT Murka dan kita semuanya akan dapat musibah besar kalau terus didiamkan, karena pelaku2nya sudah tahu itu dilarang agama dan Negara, tetapi koq jalan terus adem          ayem ?

Nah pertanyaan saya ini sederhana, coba saja kalau tiba2 ada yang membunuh Habib Rizieq oleh kelompok tertentu misalnya, apakah mereka akan bertindak balas dendam dan brutal pada kelompok tersebut.

Tentu tidak akan terjadi, mereka tahu hukum2 al Qur'an ....

Yang pasti hanya melaporkan pada polisi untuk ditindak secara hukum dan keluarganya pasti memaafkan dan akibat konsekwensi sebagai pimpinan yang jadi musuh masyarakat liberal.

Pasti tak ada tindakan kekerasan balas dendam FPI dlsb sebagaimana terjadi di masyarakat2 luas kaum Kafir Barat itu. Itulah Islam urusan Tuhan dijaga ketat urusan pribadi manusia dimaafkan.

Kami sendiri maklum memang penyakit2 masyarakat tadi yang harus dibasmi FPI sebagai satu2nya ormas yang paling berani menegakkan kebenaran itu dan koordinasi secara administratip selalu dilakukan.

Kenapa bisa terjadi demikian sweeping dll ...  

Bisa kita lihat ketika terjadi sweeping FPI dan penghancuran tempat maksiat ( lho sangat boleh menghancurkan tempat maksiat tak ada kompromi lagi itu, masyarakat juga wajib mendukung kalau memang beragama  bukan ? Apalagi polisi sudah diingatkan sampai 3 kali …  selalu itu ... itu prosedur FPI di seluruh Indonesia )

Nah jawabannya tampak pada polisi lapangan, yang membiarkan perusakan, karena mungkin kesal pada atsannya di kantor, telah disogok pengusaha2 maksiat, ( apalagi gak kebagian ) sehingga mereka tidak pernah diperintah boss mereka untuk menyegel usaha mereka itu ...

Kita kan tahu banyak polisi2 lapangan punya agama dan takut Tuhan juga kan ? Senang sekali dia ada orang2 yang merobohkan rumah2 maksiat, sebab mereka, meski sudah lapor boss, tetap tak ada perintah serang ..

Bukankah dalam organisasi kepolisian ada aturan bahwa bawahan baru bertindak kalau diperintah atasan ..

INILAH SEMUA RAHASIA DILAPANGAN YANG ORANG2 AWAM TIDAK BANYAK TAHU, YANG BISA DIAMBIL PELAJARANNYA ..

 

HIDUP BUNG SBY, HIDUP BUNG AGIL NU .. TELAH BERTERIMA KASIH PADA FPI ... BUBARKAN TEMPAT2 MAKSIAT KALAU PERLU BAKAR SAJA, TAK ADA KOMPROMI  ... KOMNAS HAM ? TAK ADA URUSAN   SEMUA KITA HARUS TAKUT PADA TUHAN ...


Wallahu a'laam .. yang menulis tidak lebih pintar dari yang mebaca ..


From: Lina <linadahlan@yahoo.com>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 31 July 2013, 10:38
Subject: [wanita-muslimah] Re: Kolom IBRAHIM ISA -- SIKAP TEGAS NU SUDAH LAMA DINANTIKAN

Kapan sih SBY bilang dengan tegas mau membubarkan FPI???

wassalam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, isa <i.bramijn@...> wrote:
>
>
> Kolom IBRAHIM ISA
> Senin, 29 Juli 2013
> ------------------------
>
> SIKAP TEGAS NU SUDAH LAMA DINANTIKAN
>
> * * *
>
> BRAVO NU !!! - Benar Kata Ketua PB NU:
> Dalam agama Islam, tak ada toleransi untuk semua tindak kekerasan
>
> * * *
> Lampiran berita:
>
> NU Dukung Pembubaran FPI
>
> Penulis :
> Indra Akuntono
> Senin, 29 Juli 2013 | 03:05 WIB
>
> Ketua Umum Pengurus Besat Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil
> Siradj | KOMPAS.com/Indra Akuntono
>
> JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul
> Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj mengapresiasi pernyataan tegas
> Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam menanggapi
> kegiatan Front Pembela Islam (FPI). Bahkan lebih jauh, ia
> mendukung organisasi masyarakat itu untuk segera dibubarkan.
>
> Said menjelaskan, dalam agama Islam, tak ada toleransi untuk
> semua tindak kekerasan, atau tindakan lain yang membuat
> masyarakat merasa terancam. Ia menegaskan, Islam harus membawa
> manfaat baik untuk seisi alam semesta.
>
> "Saya dukung sikap tegas SBY, saya setuju FPI dibubarkan, dan
> kelompok lain yang memberi rasa takut untuk dibubarkan juga,"
> kata Said seusai meresmikan Pondok Pesantren dan Madrasah
> Aliyah Al-Tsaqafah, di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu
> (28/7/2013) malam.
>
> Said menyampaikan, pihaknya telah beberapa kali memberi
> rekomendasi pada pemerintah agar FPI dan ormas lain yang
> anarkistis untuk segera dibubarkan.
>
> Namun, kata Said, pemerintah baru mengeluarkan sikap tegasnya
> pada FPI setelah bentrok antara FPI dan masyarakat terjadi di
> Kendal beberapa hari lalu. "Rekomendasi sudah lama, tapi dulu
> kan (pemerintah) diam saja," ujarnya.
>
> Seperti diketahui, FPI kembali menimbulkan polemik setelah
> terlibat bentrok dengan masyarakat Kendal, Jawa Tengah.
> Bentrokan saat itu terjadi karena massa FPI mendapat
> perlawanan dari masyarakat yang menolak aksi sweeping FPI.
>
> Menyikapi itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan
> sikap tegasnya agar FPI tak mengulangi perbuatan anarkisnya.
> Pernyataan SBY mendapat perlawanan dari Ketua FPI Rizieq
> Syihab yang menilai SBY sebagai seorang pecundang.
>
> <http://kompas.com/Indra>
> *
> *
> <http://kompas.com/Indra>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment