Advertising

Wednesday 16 April 2014

[wanita-muslimah] BENARKAH SAID AGIL PBNU PENGIKUT SYIAH DAN MESRA DENGAN BANK DUNIA [2 Attachments]

 

PBNU KECOLONGAN - Sampai Kapanpun Said Aqil Siradj dan Quraish Shihab  akan tetap mesra dengan Syiah – keduanya ternyata pengikut2 erat islam Syi'ah .. Na'uudzubillah min dzaliik ….

 


RATHARAIS

 

Lho, memang PBNU itu sudah benar2 kecolongan, kok bisa2nya mengangkat Said Agil Siraj menjadi ketua umum PBNU ?

Apa latar belakangnya ?

PBNU seleas dipimpin KH Hasyim Asy'ari, sudah banyak melupakan ayat2 ini ….

 

لَا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ ۖ قَدْ تَبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ ۚ فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِنْ بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىٰ لَا انْفِصَامَ لَهَا ۗ وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ


Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang salah. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Syaithan Iblis ( Orientalis Barat – Zionisme International ) dan yakin dan ta'at-takut kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.


 

اللَّهُ وَلِيُّ الَّذِينَ آمَنُوا يُخْرِجُهُمْ مِنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّورِ ۖ وَالَّذِينَ كَفَرُوا أَوْلِيَاؤُهُمُ الطَّاغُوتُ يُخْرِجُونَهُمْ مِنَ النُّورِ إِلَى الظُّلُمَاتِ ۗ أُولَٰئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ ۖ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ


Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir ( yang ikut2an faham2 susupan Orientalis Barat dan Zionis International  yang berbau Wahabiyyah-Salafiyah, Liberalis, Ahmadiyyah, Syi'ah, Islam kejawen dll ), pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran).

Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.


(  AL QUR'AN SURAT 02 AL BAQARAH  AYAT 256-257  )

  rahtarais

 

 

 

Ini sangat berbahaya untuk generasi penerus kita, dimana kelak akan muncul carut marut da pertikaian sesama agama Islam, dengan masuknya aliran2 susupan Missionaris Yahudi Zionis hasil kerja keras rahasia Orientalis Barat, sesuai Doktrin Samuel Zwemmer 1935 di Yerussalem, sudah berjalan hamper 80 tahun lamanya sampai sekarang, untuk menghancurkan generasi penerus ( anak cucu kita kalau kita sudah mati nanti ) Islam, di Indonesia terpecah belah dari dalam bukan ?


Mereka sudah bertubi2 masukkan faham2 : Islam Liberal yang dilaknat Allah SWT itu, Wahabiyyah-Salafiyah, Ahmadiyyah Islam palsu, Islam kejawen dan terakhir Syi'ah Islam yang kafir, karena mencaci maki Sahabat2 Nabi dan menyesali kematian Sayyidina Husein di Karbala, dendam kesumat yang dilarang Tuhan, melawan taqdir Ilaihi.


Justru kematian Husein itu membawa hikmah ada Rahasia Allah disana dan Rasulullah SAW jauh hari sudah mengetahui cara2 kematian Husein dipenggal kepalanya ..


Jangan percaya faham Syi'ah .. sangat berbahaya … meski mereka Shalat seperti kita dan berpegang Al Qur'an tapi dendam pada sesama Islam dan menghalalkan Zinah ( kawin kontrak – Mutah ) bisa menghadirkan Murka Allah. Lagi pula guru besar mereka Syaithan jenis manusia yaitu si Yahudi Abdullah Ibnu Saba' dixzaman Khalifah Sayyidina Usman RA, … pemecah belah Islam pertama kali sepanjang sejarah ...

 

Dan gerakan Orientalis-Zionis ini hanya gara2 duit … Bank Dunia hamba sahaya si Zionis itu, ternyata telah sepakat memberikan bantuan tak terbatas pada PBNU saat Agil mau diusung Ketua Umum PBNU ( ada main kong kalikong yaa ? ) ..


Aneh aneh dan aneh ..koq tidak NKRI ( Negara-rakyat seluruhnya ) saja yang diberikan bantuan tak terbatas bukan ? Atau bukannya orang2 Kristen / gereja GKI itu saja yang diberi bantuan unlimited itu ? Koq justru agama Islam yang dibantu ? Ada rahasia untuk menghancurkan pemikir2 Islam dengan iming2 duit suit dan duit .. Nau'udzubillah min dzaliik ..


Tolong komentar anda semua …


Mari bersatu tegakkan Shalat Subuh berjama'ah dan shalat iSunnah Isyraq  .. penyelamatan Ahlus Sunnah wal Jama'ah … Islam sejati tuntunan Rasulullah SAW dan para sahabat beliau ..

Bagaimanapun kita Islam sejati Ahlus Sunnah wal Jamaah sebagai orang2 yang murni Mukmin yang telah dituntun sejak masuknya Islam di Jawa oleh Wali Sanga … sebagai anak cucu keturunan Rasulullah SAW dan diikuti para Ahlul Bait lainnya yang berduyun2 menyelamatkan Islam Indonesia  sampai sekarang sehingga pelindungnya adalah Allah SWT, asalkan benar2 menjauhi larangan2Nya dan jangan ikut2an Peradaban Barat itu ...

 

 

Sedangkan mereka Orientalis dan Zionis pelindung2nya Syaithan ..atau maksudnya pengikut2 Syaithan Iblis …


Kalau orang islam ikut2an mereka, maka kita tidak dilindungi Allah SWT lagi tapi dilindungi Syaithan .. dan bisa2 masuk  Neraka semua ..

 

Perhatikan ayat2 suci al Qur'an Al Baqarah ayat 256=257 diatas tadi …


Wassalaam – yang menulis tidak lebih pandai dari yang membaca

 

 

 

 

__._,_.___
View attachments on the web
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment