Advertising

Monday 14 April 2014

[wanita-muslimah] [FACEBOOKNEWS] STOP PRESS! POTENSI KECURANGAN PEMILU di KELURAHAN..!

 


Waspada lah waspada lah :     WASPADAI!INDIKASI PEMINDAHAN SUARA PARTAI MENJADI SUARA CALEG:perubahan suara Partai menjadi suara Caleg dilakukan di saat Pleno di tingkat Desa :Ini adalah indikasi akan atau telah terjadi perubahan suara Partai menjadi suara Caleg :INDIKASI EKSTERNAL :1.  Pleno KPPS yg diulur-ulur waktunya. Pemilu tgl 9 April dan harusnya Pleno di tingkat KPPS sudah bisa dilakukan dan selesai pada keesokan harinya atau tgl 10 April. Logikanya semakin cepat Pleno dilakukan maka semakin kecil waktu untuk terjadinya KECURANGAN. Perhatikan apakah Pleno KPPS di Dapil anda dilakukan diatas tanggal 10 (pengecualian jika kondisi alam tdk memungkinkan seperti di pedalaman Papua atau Kalimantan). Jika ya maka itu adalah indikasi awal akan terjadi Kecurangan.INDIKASI INTERNAL PARTAI:2.  Saksi partai anda menunda-nunda penyerahan form C1 ke kantor partai tingkat kabupaten. Ingat, Perubahan suara partai menjadi suara Caleg hanya bisa dilakukan jika saksi partai bersangkutan   menyetujui perubahan itu. Saksi partai lain tidak akan protes selama perubahan perolehan suara terjadi di internal partai bersangkutan dan tidak merubah perolehan suara partai lain. Hologram dalam form C1 bukanlah hologram yg dicetak pada kertas tetapi hologram sticker yg ditempelkan dan bisa saja ada oknum2 yg memiliki sticker hologram lebih di masing2 desa.INDIKASI ANGKA YANG TIDAK WAJAR3.  Perhatikan berapa perolehan suara di tingkat desa Caleg yg terindikasi akan lakukan kecurangan. Jika terjadi ledakan suara yg tidak wajar dan perolehan suara aneh itu diketahui pada hari setelah Pleno KPPS (bukan saat penghitungan di TPS) maka bisa dipastikan suara Partai anda telah dipindah jadi suara Caleg. Ingat bhw jika di satu desa bisa dipindahkan 200 suara partai menjadi suara caleg maka hanya dgn melakukan cara yg sama di 50 desa si caleg akan dapatkan suara siluman sebesar 10.000 suara dan dipastikan ia akan jadi pemenang Pemilu, duduk menjadi anggota   dewan yg terhormat.  Sebarkan......!!!

[STOP PRESS]

POTENSI KECURANGAN PEMILU di KELURAHAN..!

COCOKKAN jumlah suara FORM C-1 TPS dengan FORM D-1 di KELURAHAN.

Ajak dan dampingi RAME-RAME SAKSI PARTAI (PDIP/NASDEM).
PETUGAS Curang tak takut HUKUM. Takut sama Relawan MILITAN.. POTENSI TERBESAR KECURANGAN BERADA DISANA !!

PERIKSA JUGA KOTAK SUARA. TAK BOLEH TERBUKA (tidak digembok) sebelum Rapat Pleno digelar ! KOTAK SUARA DIBONGKAR !

Perolehan Suara untuk DPR-RI dicuri 'mereka'.
Caranya, Dipindah ke-partai lain atau ke caleg DPRD PDIP
(tetap dalam satu partai).
Agar perolehan PDIP untuk DPR-RI tak sampai 25% suara !
ATAU suara PDIP + NASDEM < 25%

KAWAL CALON PRESIDEN KITA !!! JOKO WIDODO !

* SUMBER:[DPP BARA JP]

 
CONTOH BENTUK KECURANGAN PEMILU DI FORM C1
CONTOH BENTUK KECURANGAN PEMILU DI FORM C1

Waspada lah waspada lah : WASPADAI!

INDIKASI PEMINDAHAN SUARA PARTAI MENJADI SUARA CALEG: perubahan suara Partai menjadi suara Caleg dilakukan di saat Pleno di tingkat Desa :Ini adalah indikasi akan atau telah terjadi perubahan suara Partai menjadi suara Caleg :

INDIKASI EKSTERNAL :1. Pleno KPPS yg diulur-ulur waktunya. Pemilu tgl 9 April dan harusnya Pleno di tingkat KPPS sudah bisa dilakukan dan selesai pada keesokan harinya atau tgl 10 April. Logikanya semakin cepat Pleno dilakukan maka semakin kecil waktu untuk terjadinya KECURANGAN.

Perhatikan apakah Pleno KPPS di Dapil anda dilakukan diatas tanggal 10 (pengecualian jika kondisi alam tdk memungkinkan seperti di pedalaman Papua atau Kalimantan). Jika ya maka itu adalah indikasi awal akan terjadi Kecurangan.

INDIKASI INTERNAL PARTAI:2. Saksi partai anda menunda-nunda penyerahan form C1 ke kantor partai tingkat kabupaten. Ingat, Perubahan suara partai menjadi suara Caleg hanya bisa dilakukan jika saksi partai bersangkutan menyetujui perubahan itu. Saksi partai lain tidak akan protes selama perubahan perolehan suara terjadi di internal partai bersangkutan dan tidak merubah perolehan suara partai lain. Hologram dalam form C1 bukanlah hologram yg dicetak pada kertas tetapi hologram sticker yg ditempelkan dan bisa saja ada oknum2 yg memiliki sticker hologram lebih di masing2 desa.

INDIKASI ANGKA YANG TIDAK WAJAR3. Perhatikan berapa perolehan suara di tingkat desa Caleg yg terindikasi akan lakukan kecurangan. Jika terjadi ledakan suara yg tidak wajar dan perolehan suara aneh itu diketahui pada hari setelah Pleno KPPS (bukan saat penghitungan di TPS) maka bisa dipastikan suara Partai anda telah dipindah jadi suara Caleg. Ingat bhw jika di satu desa bisa dipindahkan 200 suara partai menjadi suara caleg maka hanya dgn melakukan cara yg sama di 50 desa si caleg akan dapatkan suara siluman sebesar 10.000 suara dan dipastikan ia akan jadi pemenang Pemilu, duduk menjadi anggota dewan yg terhormat. Sebarkan......!!!

Sumber from
B.A.K.A.R Curang Pemilu : https://www.facebook.com/groups/365525606919064/?fref=ts

***
JOKOWI: "Yang saya punya hanyalah relawan dan rakyat yang tulus berjuang demi perubahan, demi pembangunan Indonesia yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat"

Jokowi Blusukan ke Markas Besar Bara-JP (10 April 2014), please click:
http://www.youtube.com/watch?feature=youtu.be&v=BaZxRWKmsQ8&app=desktop

About Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 - BARA JP 2014

Basic info:

Community organisation
Bara-JP adalah Komunitas Mandiri & Independen
Joined Facebook    20/08/2013

source: https://www.facebook.com/bara.jokowipresiden/info

Alamat : Jl. Bhineka Raya No. 3, Cawang Baru, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur 13340.
Phone    +62218566755 dan +622196107429
Email    jokowipresiden7@gmail.com
Website    http://www.baranews.co/

Bara-JP adalah Komunitas Mandiri & Independen

Mission
Perubahan 2014 Menuju Indonesia Baru
Description
S I F A T : BARA JP 2014 Adalah Komunitas Partisipatif Berbasis Massa

P R I N S I P :
-BARA JP 2014 Sebagai Gerakan Moral Adalah Agen Perubahan Indonesia Baru 2014,
-BARA JP 2014 Sebagai Gerakan Politik Adalah Pendukung Jokowi Presiden RI 2014

M O T T O :
-Kesukarelaan
-Kemandirian
-Keterbukaan
-Kebersamaan
-Kesetaraan

V I S I :
Perubahan Mendasar Menuju Indonesia Baru 2014

M I S I "
-Mendesak PDIP Untuk mencalonkan Jokowi Sebagai Calon Presiden RI 2014 Sebelum Pemilu Legislatif 2014 Dilaksanakan.

-Mengumpulkan 15 Juta Tanda-Tangan Dukungan Dari Masyarakat Indonesia Yang Menginginkan Perubahan Menuju Indonesia Baru 2014, Dengan Mengusung Jokowi Sebagai Calon Presiden RI 2014.

------------------------------------------------

About Grup RELAWAN JOKOWI PRESIDEN adalah grup terbuka, bagi semua yang mempunyai aspirasi: Jokowi Presiden RI 2014.

Open group with 615,878 members
please click: https://www.facebook.com/groups/jokowipresiden7/?fref=ts

==============

1. Sesuai dengan amanat Kongres Relawan Jokowi Sedunia di Bandung 15 Juni 2013, tugas utama Bara JP-2014 adalah menggalang dukungan rakyat supaya PDIP mencalonkan Jokowi menjadi Presiden RI 2014, dilakukan melalui sosialisasi dalam berbagai bentuk, dan pengumpulan tanda tangan (yang kelak akan diserahkan kepada PDIP).

2. Dimohon kepada Jokowi Lovers yang sudah mendaftar ke jokowipresiden7@gmail.com, atau via sms dan bb, supaya mendaftar juga kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Bara JP-2014 di tingkat propinsi dan kabupaten/kota. DPP memberi mandat pembentukan DPD, selanjutnya DPD memberi mandat kepada relawan di Kabupaten/Kota untuk membentuk Dewan Pengurus Cabang (DPC). Surat mandat pembentukan dari DPP/DPC, hanya diberikan kepada yang sudah dikenal secara kopdar oleh DPP/DPD. Maka para facebooker, dimohon juga mendaftar ke DPD/DPC.

3. Bara JP-2014 berharap para relawan/Jokowi Lovers mau bergerak di dunia nyata untuk mengumpulkan tanda tangan dukungan petisi Jokowi Presiden 2014.

-------------------------------------------------------------

DE DASAR :
Gerakan Moral Mendukung Perubahan Melalui Jokowi Presiden RI 2014

VISI :
Perubahan Mendasar Menuju Indonesia Baru 2014

MISI :
Mendesak PDI Perjuangan Untuk Mencalonkan Jokowi Sebagai Presiden RI 2014 Melalui Penggalangan 15.000.000 Tanda-Tangan & KTP atau Cap jempol

--------------------------------------------------------------

Mau Bantu/Menjadi Relawan?
Email ke : jokowipresiden7@gmail.com

Mau Membikin Posko Pengumpul tanda-Tangan Petisi?
email ke : posko.barajp@gmail.com

Mau Mengisi Petisi On-Line :
https://docs.google.com/forms/d/1GIRG5Mqnx3oP6Dv9XI9nI3z8p_zRSVWz6Tfw8M5Bveo/viewform

portal : www.baranews.co
website : www.jokowipresidenku.org

Page : https://www.facebook.com/bara.jokowipresiden/
--------------------------------------------------------------


Salam memBARA !

Relawan Jokowi
Bara-JP
616,525 members(6,000+ new) · Invite by Email

------------

About B.A.K.A.R Curang Pemilu !

1,149 members

Salam Indonesia Baru..!
 ----------------------
(1) Barisan Keamanan Aspirasi Rakyat Kecurangan Pemilu atau disingkat "B.A.K.A.R Curang Pemilu" didesain sebagai gerakan rakyat (people movement). Bertujuan untuk mengajak dan mengelola masyarakat seluas-luasnya dan sebanyak-banyaknya untuk terlibat aktif mengawasi Pemilu agar berlansung JUJUR dan ADIL. (Jurdil). Tidak seperti Pemilu 2009 lalu. ---------------------------------
(2) Siapapun anda, baik sebagai pribadi/perorangan, atau kelompok masyarakat yang mengorganisir diri maupun organisasi dan lembaga serta bentuk lainnya diharapkan berpartisipasi secara aktif dengan prinsip KERELAWAN yaitu Swadaya-Swadana-Gotong Royong-Militan
---------------------
(3) Dalam pengorganisasian di Pusat/Nasional terdiri dari : ------ (a) Dewan Rakyat Pemilu JURDIL ------ (b) Sekretariat Bersama Pusat B.A.K.A.R Curang Pemilu ------- Sedangkan di daerah-daerah dibentuk Pengurus Daerah Aspirasi Masyarakat.

(4) Dewan rakyat Pemilu JURDIL merupakan wadah untuk mengakomodasi para Tokoh Maysarakat/Nasional dan berbagai lembaga/organisasi/bentuk lainnya..

(5) Kepengurusan di Pusat maupun berbagai Kepengurusan di daerah-daerah lebih bersifat sebagai Simpul Jaringan yang bertugas mengelola berbagai jejaring orang/organisasi yang ada..

Team A.D.M.I.N

***
 


http://tamanhaikumiryanti.blogspot.com/
List of books, click:  http://sastrapembebasan.wordpress.com/


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment