Advertising

Saturday 3 April 2010

Re: [wanita-muslimah] (47) Liberty, HAM, dalam ajaran ALLAH (Islam)

 

Gayung bersambut, kata berjawab. Mulai sekarang, beginilah saya menyambut gayung, menjawab kata si pungo findamentalist dullatip yang antek Amerian Zionism, yang suka menjual nama Allah sambil mencerca memaki-maki para ulama.
HMNA

----- Original Message -----
From: "abdul" <latifabdul777@yahoo.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, April 04, 2010 08:45
Subject: [wanita-muslimah] (47) Liberty, HAM, dalam ajaran ALLAH (Islam)

Artikel ini dimaksudkan untuk mengkoreksi pemahaman ajaran2 Islam Fundamentalis yang mengharamkan; HAM,LIBERAL,DEMOKRASI.

SESUNGGUHNYA; HAM = LIBERTY = ISLAM.pENYERAHAN DIRI TOTAL KPD ALLAH TANPA ADA PAKSAAN DARI PIHAK LUAR.

SESUNGGUHNYA MEREKA SUDAH MENYESATKAN BANYAK UMAT ISLAM YANG AWAM.

Ulama2 Islam Fundamentalis yang Menolak ==HAM== hak azazi(*) manusia atau hak kemerdekaan seseorang, artinya mereka mengingkari ayat2 ALLAH(**) atau ALLAH swt. Mereka termasuk golngan yang sesat sesatnya.
----------------------
(*)
Bodoh bukan azazi tetapi asasi. Dalam bahasa Arabpun tidak pakai Zay, fundamenatist dullatip lebih Arab dari Arab, oh barangkali itu dari bahasa Yahudi.
(**)
Mana ayat-ayatnya?

####################################################################################################
HMNA:
Ou la la, vervelende vent, alle joden, dullatip fundamentalist JIL antek / budak state terrorist American Zionism, yang doyan jual Nama Allah, berdirilah di depan cermin, pandang baik-baik sosok yang waang saksikan, di situ terpampang tampang the real koppig fundamenalist yang yang sesat sesesat-sesatnya., yaitu fundamentalist pungo dullatip.

*****************************************************
BISMILLA-HIRRAHMA-NIRRAHIYM

WAHYU DAN AKAL - IMAN DAN ILMU
[Kolom Tetap Harian Fajar
917 Tolak Liberalisi HAM

-- WLWThA aATYNH hKMA W'ALMA WNJYNH MN ALQRYt ALTY KANT T'MLWA ALKhBaTs ANHM KANWA QWMA SWa FSQYN (S.ALABYAa, 21:74), dibaca: wa lu-than a-taina-hu hukman wa'ilman wanajjaina-hu minal qaryatil lati- ka-nat ta'malul khaba-its innahum ka-nu- qauma su-in fa-siqi-n, arinya:
-- Dan kepada Luth, Kami telah berikan hikmah dan ilmu, dan telah Kami selamatkan Dia dari (azab yang telah menimpa penduduk) kota yang mengerjakan perbuatan keji. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang jahat lagi fasik,

-- FAKhDzTHM ALShYht MSyRQYN . FJ'ALNA 'ALYHA SAFLHA WAMThRNA 'ALYHM hJARt MN SJYL (S. AlhJR, 15:73,74), dibaca: fa akhdzathumush shaihatu musyriqi-n . fa ja'alna- 'alaiha- sa-filaha- wa amthrna- 'alaihim hija-ratan min sijji-l, artinya
-- Maka ledakan keras menyambar mereka itu waktu matahari terbit . Lalu Kami jadikan negeri mereka yang di atas jadi di bawah (terbongkar) dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras.

Dalam sebuah hadits yang shahih, Nabi SAW bersabda, "Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks), Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks), Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks)." (HR.Ahmad dan Abu Ya'la)
Dalam hal ini, tidak ada hadits yang memuat ancaman dengan laknat sedemikian tegas hingga Rasulullah SAW sampai mengulanginya tiga kali. Dalam kasus zina, beliau hanya menyebut laknat sekali saja, demikian juga dengan laknat yang diarahkan kepada sejumlah pelaku dosa-dosa besar; tidaklah lebih dari sekali. Hal itu, ditambah lagi dengan sikap para shahabat yang sepakat memberikan ancaman mati bagi homoseks di mana tidak seorang pun dari mereka yang mengambil sikap berbeda. Mereka hanya berbeda dalam hal bagaimana eksekusi terhadapnya.

Maka perlu sekali dibuat Undang-Undang melarang homoseks dan lesbi serta liberalisasi HAM yang lainnya. WaLlahu a'lamu bisshawab

*** Makassar, 4 April 2010
[H.Muh.Nur Abdurrahman]
http://waii-hmna.blogspot.com/2010/04/917-tolak-liberalisi-ham.html

###########################################################

####################################################################################################

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment