Advertising

Saturday 3 April 2010

[wanita-muslimah] Seri 917 Tolak Liberalisi HAM

 

BISMILLA-HIRRAHMA-NIRRAHIYM

WAHYU DAN AKAL - IMAN DAN ILMU
[Kolom Tetap Harian Fajar
917 Tolak Liberalisi HAM

Jumat, 26 Maret 2010
Surabaya (ANTARA News) - Massa Forum Umat Islam (FUI) Jawa Timur mulai meninggalkan Hotel Oval di Jalan Diponegoro Surabaya setelah pihak panitia konferensi Gay dan Lesbi tingkat Asia menyepakati untuk meninggalkan kota Surabaya mulai Jumat malam (26/3). Sebelumnya massa FUI Jatim yang terdiri dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim, Front Pembela Islam (FPI), Al Irsyad dan ormas Islam lainnya sempat mengepung tempat diselenggarakannya konferensi tersebut.
http://www.antaranews.com/berita/1269606975/massa-fui-bubar-terkait-pembatalan-kongres-lesbi-dan-gay

***

Bagaimana Siti Musdah Mulia? Apa komunitas JIL tidak digerakkan untuk bikin Pernyataan Pers menyesalkan dibatalkannya Kongres Lesbi dan Gay sebagaimana dilakukan oleh Komnas Perempuan dalam Pernyataan Pers-nya yang menyesalkan kesimpulan Mahkamah Konstitusi bahwa Undang-Undang No. 44 Tahun 2008 tentang Pornografi tidak bertentangan dengan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan karenanya memutuskan untuk menolak permohonan pengujian Undang-Undang tersebut (Kamis, 25 Maret 2010)!

Mengapa kita berseru kepada aktivis "Islam" liberal Siti Musdah Mulia agar menggerakkan komunitas JIL untuk bikin Pernyataan Pers menyesalkan dibatalkannya Kongres Lesbi dan Gay tsb? Karena Siti Musdah Mulia pernah mengatakan, bahwa lesbian dan homosekstual diakui dalam Islam. Homoseks-Homoseks dan homoseksualitas bersifat alami (wajar) yang diciptakan oleh Allah, seperti itu diizinkan dalam Islam, dan bahwa pelarangan homoseks dan homoseksualitas hanya merupakan tendensi para ulama. Demikian salah satu ucapan Musdah Mulia dalam sebuah diskusi di Jakarta pada hari Kamis, 27 Maret 2008. Diskusi itu diorganisir oleh LSM Arus Pelangi. Perlu diketahui, bahwa Arus Pelangi dibentuk pada tanggal 15 Januari 2006 di Jakarta dengan kantor secretariat di Jalan Tebet Dalam 4 no 3 Jakarta Selatan. Arus Pelangi, adalah LSM tempat mangkalnya kaum lesbian dan homoseks.

Apa yang dikatakan aktivis "Islam" liberal Siti Musdah Mulia di atas itu, bahwa homoseks dan homoseksualitas diakui dalam Islam, dan pelarangan itu hanya merupakan tendensi para ulama, itu bohong besar. Berani dan lancang benar aktivis "Islam" liberal Siti Musdah Mulia membohongi publik. Padahal Allah telah menghukum kaum Sodom dan Qamran (Gomora) yang homoseks dan lesbian itu seperti diungkap oleh Al-Quran dan Perjanjian Lama.
-- WLWThA aATYNH hKMA W'ALMA WNJYNH MN ALQRYt ALTY KANT T'MLWA ALKhBaTs ANHM KANWA QWMA SWa FSQYN (S.ALABYAa, 21:74), dibaca: wa lu-than a-taina-hu hukman wa'ilman wanajjaina-hu minal qaryatil lati- ka-nat ta'malul khaba-its innahum ka-nu- qauma su-in fa-siqi-n, arinya:
-- Dan kepada Luth, Kami telah berikan hikmah dan ilmu, dan telah Kami selamatkan Dia dari (azab yang telah menimpa penduduk) kota yang mengerjakan perbuatan keji. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang jahat lagi fasik,

-- FAKhDzTHM ALShYht MSyRQYN . FJ'ALNA 'ALYHA SAFLHA WAMThRNA 'ALYHM hJARt MN SJYL (S. AlhJR, 15:73,74), dibaca: fa akhdzathumush shaihatu musyriqi-n . fa ja'alna- 'alaiha- sa-filaha- wa amthrna- 'alaihim hija-ratan min sijji-l, artinya
-- Maka ledakan keras menyambar mereka itu waktu matahari terbit . Lalu Kami jadikan negeri mereka yang di atas jadi di bawah (terbongkar) dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras.

[Kejadian 19:15,24] Ketika fajar telah menyingsing, kedua malaikat itu mendesak Lot, supaya bersegera, katanya: "Bangunlah, bawalah isterimu dan kedua anakmu yang ada di sini, supaya engkau jangan mati lenyap karena kedurjanaan kota ini." Kemudian TUHAN menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari TUHAN, dari langit.

Dalam sebuah hadits yang shahih, Nabi SAW bersabda, "Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks), Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks), Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks)." (HR.Ahmad dan Abu Ya'la)
Dalam hal ini, tidak ada hadits yang memuat ancaman dengan laknat sedemikian tegas hingga Rasulullah SAW sampai mengulanginya tiga kali. Dalam kasus zina, beliau hanya menyebut laknat sekali saja, demikian juga dengan laknat yang diarahkan kepada sejumlah pelaku dosa-dosa besar; tidaklah lebih dari sekali. Hal itu, ditambah lagi dengan sikap para shahabat yang sepakat memberikan ancaman mati bagi homoseks di mana tidak seorang pun dari mereka yang mengambil sikap berbeda. Mereka hanya berbeda dalam hal bagaimana eksekusi terhadapnya.

Maka perlu sekali dibuat Undang-Undang melarang homoseks dan lesbi serta liberalisasi HAM yang lainnya. WaLlahu a'lamu bisshawab

*** Makassar, 4 April 2010
[H.Muh.Nur Abdurrahman]
http://waii-hmna.blogspot.com/2010/04/917-tolak-liberalisi-ham.html

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Do More for Dogs Group. Connect with other dog owners who do more.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment