Advertising

Wednesday 30 March 2011

Re: [wanita-muslimah] Re: Runtuhnya Konsep Evolusi Darwinsme

 

Weleh-weleh, Cak Dul. Ada apa urusan saya dalam menyebutkan ayat kepada Abah HMNA dengan ulama-ulama Arab. Mbok jangan ngelantur ke mana-mana. Justru ulama-ulama Arab Wahabiyun itu berpaham literalis seperti yang dipercaya HY dan Cak Dul. Mbok jangan membolak-balikkan fakta. Baca tulisan saya dengan hati jernih dan jujur!

Kalau sampeyan bilang HY dapat hidayah, lalu sampeyan ikuti. Saya justru langsung mendapat hidayah dari Allah, bukan lewat HY. Hidayah dari Allah itulah yang membuat saya tidak sembarangan ASBUN. Begitu, Cak Dul.

Wassalam,

chodjim

----- Original Message -----
From: abdul
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Thursday, March 31, 2011 6:41 AM
Subject: [wanita-muslimah] Re: Runtuhnya Konsep Evolusi Darwinsme

<chodjim@...> wrote:
>
> Abah HMNA, rupanya Cak Dul menyebutkan bahwa Allah menciptakan manusia dengan kedua tangan-Nya, itu diambilkan dari terjemahan Indonesia Q. 38:75, "khalaqtu bi yadayya".
>
> Dan inilah problematik terjemahan yang sangat digemari oleh mereka yang berpaham literal dan tidak mengerti bahasa Arab.
>
> Wassalam,
>
> chodjim
=======================================================
Begini sdr Chodjim......walaupun al quran di tulis dlm bhs Arab, jangan berpikir bahwa semua orang arab mengartikan sama ayat2 ALLAH dlm al Quran..perlu ada hidayah ALLAH utk memahami peraturan2 ALLAH yang tertulis dlm al Quran itu.

Khalifah Harun Yahya menyatakan di TV bahwa dia tidak mengerti bhs Arab atau bhs Al Quran, tapi dia mendapat hidayah dan petujuk memahami peraturan2 ALLAH lebih baik dan benar dr ulama2 Wahabi Arab.
Ternyata dia dapat memperlihatkan ajaran2 ALLAH yang cantik,berkemajuan dgn ilmu2 yang canggih.

Begitu pula AA Gym kalau berdoa dlm bhs Indonesia,memahami al Quran dgn terjemahan bhs Indonesia..tapi lebih baik dan benar mengaplikasikan peraturan2 ALLAH di dlm kehidupan sehari hari.Selain akhlaqnya yang baik, ekonominya juga baik.

Lihat ulama2 Arab pada umumnya berakhlaq kasar, suka kekerasan,berkata buruk dan penindas apalagi kalau bicara ekonomi dan scinece jauh dari kemajuan2 yg dicapai oleh kedua ulama2 diatas itu.

Saya sudah sering jelaskan,bahwa janganlah kita tertipu dgn ulama2 yang berasal dari Areab, ulama2 yg pintar bhs Arab, ulama2 yg hafal ayat2 ALLAH dan hadist2..dan berpakaian sunnah Rasul; bersorban,berjabang dan berjenggot...

ALLAH berfiram;

"Berhati hati dengan ulama2 palsu,dia datang dengan berpakaian domba dari luar tapi dari dalam hatinya seperti binatang serigala yang buas.Kita akan tahu baik dan buruknya seorang ulama bukan dgn pakaian dari luar tapi dari perbuatan2 atau karya2nya di masarakat."

Contoh2 ulama2 diatas itu dapat kita lihat di Indonesia dan Pakistan.

Abu Bakar Basyir, R,Shihab bandingkan dgn Aa Gym dan Harun Yahya

ABB dan RS pernah di tahan di rumah tahanan krn salah memahami ajaran2 ALLAH dgn memperlihatkan perbuatan2 kekerasan dan penzoliman.

Aa Gym dan HY, mempunyai karya2 yang bermanfaat terutama dalam Ekonomi, memperlihatkan ajaran Islam yang Indah,santun ,BERMARTABAT dan kuat keonominya.

Saya harpkan jangan lihat bhs dari seseorang,tapi lihatlah pengamalan2 ajaran2 Islam dilapangan dengan karya2nya.

Salam

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment