Advertising

Saturday 17 April 2010

[wanita-muslimah] SISTEM PEMERINTAHAN AMERIKA SAMA DGN SISTEM KERAJAAN ALLAH

 

Bismilahirrahmanirrahiim.

Menurut pengamatan saya yang tinggal di Amerika ,
sistem pemerintahan Amerika lebih banyak condong kepada sistem pemertintahan ALLAH swt. yaitu Netral-Liberal.

Dimana pemerintah tidak ikut campur dengan agama dan keyakinan seseorang,malah memberikan pelindungan kepada setiap keyakinan, dan pemerintah tidak berpihak kepada kepada satu golongan, tapi berlaku Netral, berlaku adil, tidak diskriminasi.

Kenapa? Karena:
1. pemerintahan bersistem Netral, demokrasi, seculer.

2. pemerintahan berlaku adil, tidak ada diskrimanasi karena agama, keyakinan, gender, warna kulit, bangsa,suku, umur dan bahasa.Begityupun orang2 Homosexual.

3. Semua warga negara,citizen diperlakukan adil, mempunyai hak yang sama didepan hukum. Setiap orang berhak menjadi president kalau terpilih

4. Semua warga negara di lindungi hak2nya, dan semua sekte2 agama yang minoritas di berikan perlindungan dari tindakan zolim dari golongan agama yang mayoritas.

5.Setiap orang merdeka memilih agamanya dan merdeka keluar dari agamanya. Orang2 anti Tuhanpun (komunis) di lindungi, diberikan hak yang sama dengan orang2 yang beriman kepada ALLAH.

Begitu pula orang2 HOMO di lindungi oleh pemerintah, hanya saja golongan Radikal agama kristen yang tetap menentang perbuatan Homo dan berlaku diskriminasi dgn orang2 homo. Sedangkan ALLAH melindunginya, tetap berlaku adil dan berkasih sayang. Bukankah demikian? Gol.Radikla Kristen sesungguhnya melanggar peraturan ALLAH bukan?

KESIMPULAN.
1. Oleh karena itulah masarakat Amerika dapat hidup lebih harmonis, lebih baik,lebih aman, lebih sejahtera,lebih damai, lebih kuat ekonomi dan technologinya, lebih kuat pertahanan persenjataannya, lebih dewasa,lebih edukated, lebih disegani di dunia.

2. Karena setiap keyakinan beragama di lindungi oleh undang2 maka setiap orang2yang beragama merasakan syurga tinggal di Amerika,karena tidak ada penindasan masal,provokasi2, dan merdeka menjalankan ibadahnya masing2.Seperti terjadi di negara2 islam dan komunis.

3.Walaupun Amerika mempunyai undang2 "anti diskriminasi", tindakan2 diskriminasi tetap ada secara invidu2, tapi tidak ada secara institute.Kalau ketahuan bisa diadukan kepada yang berwenang.

4.Perbuatan2 amoral, hubungan sex bebas,perceraian dll memang lebih banyak terjadi di negara2 Demokrasi, tidak bisa di mungkiri, namun itu adalah tanggung jawan pastor2 ,ulama2dan orang tua,bukan pemerintah. Inilah hasil negatif dari suatu pemerintahan demokrasi.

Menurut pandangan saya,sistem Demokrasi jauh lebih baik dari pada sistem negara diktator agama(syariat agama) yang menindas atau menzolimi jutaan manusia yang berbeda keyakinan agamanya.

Tindakan2 diskriminasi secara individu2 dimana saja akan tetapa ada, tidak akan habis 100% sampai hari kimat.Kenapa? karena masih ada galongan2 radikal agama yang di goda oleh Setan.

Buktinya sekarang Obama dari kulit hitam, bisa menjadi calon president Amerika.Pada suatau waktu seorang muslim bisa mencalonkan diri menjadi president.Sudah tentu muslim yang Moderat yang menghormati agama orang lain dgn baik yaitu islam Liberal-Moderat

Pertanyaan kepada kita bangsa Indonesia?
Apakah kita bisa mengikuti sistem pemerintahan ALLAH tersebut?Tanpa ada penindasan terhadap golongan minoritas agama seperti Ahmadiyah,LIBERAL,PLURALSM , al Qiyadah dllnya?

CAN WE DO THAT? MY FREINDS
YES WE CAN

Wassalamu'alaikum wrwb

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment