Advertising

Tuesday 20 April 2010

[wanita-muslimah] UU.P.Agama;Yang Tertindas menangis kpd TUHAN, Penindas bersorak gembira

 

Bismilahirrahmanirrahim,Secara sportif kita ucapkan selamat kpd saudara2 kita yg menang mempertahankan UU Penodaan agama, atau dgn kata lain UU Penidasan terhadap monoritas.

Kami berpendapat selagi ada penindasan2 terhadap golongan minoritas atas nama agama, selama itupulalah bangsa kita yg kita cintai ini tidak akan diberkahi oleh ALLAH.

ALLAH mendengar tangis2 orang yg tertindas menjalankan keyakinan agamanya setiap hari mereka mendambakan agar bisa menjalankan keyakinan agamanya dengan penih kedamaian di negrinya sendiri

Oleh karena itu orang2 Penindas (Oppressor) tidak akan bisa hidup bahagia dan mereka akan mendapkan kehidupan yang susah dan menderita pula di dunia ini apalagi di akirat.Demikian janji ALLAH.

Cobalah anda perhatikan sejarah negara2 penidas seperti Korea Utara, cuba,China,sudan, saudi, Iran, Iraq Afganistan Pakistan dll,pada umumnya rakyatnya menderita bathin dan ekonomi.Dalam masarakat terdapat permusuhan sesamanya karena agama.

Lihat negara2 yang anti penindasan, memberikan kemrdekaan kpd setiap individu2 atau golongan2 untuk menjalankan keyakinan agamanya, negara itu diberkahi oleh ALLAH seperti; Amerika negara2 eropah, Canada, Japan,Korea Selatan taiwan dll,Rakyatnya hidup dgn damai,sejahtera dan bahagia.

Penidasan adalah lebih berbahaya dari pembunuhan...terlalu lama mereka menderita dan menangis.Sedangkan yang penindas bersorak gembira melihat saudara2nya tertndas,nauzubillah

Amerika adalah benar2 sebuah negara rahmatan lil'alamin bagi semua golongan baik anti tuhan sekali pun, termasuk gay,lesbian dan baik anti tuhan sekali pun, mereka merdeka menjalankan kehidupan masing2 dgn bahagia. itulah yang membuat masarakat dapat hidup penuh kedamaian dan sejahtera.

Kami menginginkan negara Indonesia utuk masa akan datang;

Our Future society is free society, and all element of ippression, cruelty, and force will be destroyed.justice for all, non discrimination because of race,religion,gender,age, disability,and original nation.

Bagi yang mencintai kehidupan yang damai-sejahtera dan bahagia,mari bersama sama bergabung dgn kami, semoga ALLAH merobah nasib bangsa ini dari bangsa diskriminasi menjadi bangsa yang merdeka untuk semua warga Indonesia.

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.QS.13:11

Wassalamu'alikum wrwb

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment